Wednesday, September 6, 2017

LDM, 23 Agustus 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
23 AGUSTUS 2017



[See Website of Luz de Maria: https://www.revelacionesmarianas.com/english.htm]
The YouTube Video link is at the bottom of the Message


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memberkati kamu.


Terberkatilah dia yang percaya.
Terberkatilah dia yang mematuhi suara Gembalanya.
Terberkatilah dia yang yang mengasihi saudara-saudarinya.
Terberkatilah dia yang tidak meninggikan dirinya.
Terberkatilah dia yang bisa melihat Puteraku di dalam diri saudara-saudarinya.
Terberkatilah dia yang tidak menyebut dirinya sebagai ‘orang pilihan’.
Terberkatilah dia yang menyerahkan dirinya dengan kasih kepada saudara-saudarinya.
Terberkatilah dia yang mengasihi dan mengampuni, mengampuni dan mengasihi.
Terberkatilah dia yang melaksanakan Perintah-perintah dari Hukum Allah.
Terberkatilah dia yang membaktikan hidupnya bagi pelayanan kepada Puteraku setiap saat dari keberadaannya.
Terberkatilah dia yang melindungi jiwa mereka, yang menguasai ego manusiawi mereka, dan yang berusaha menyatu secara menetap dengan roh mereka yang diberkati oleh Roh Ilahi.
Terberkatilah dia yang tidak bertindak seperti pedagang di Bait Allah.
Terberkatilah dia yang menghormati pemikiran saudara-saudarinya meskipun hal itu berbeda dengan pemikirannya sendiri.
Terberkatilah dia yang memiliki Kebijaksanaan yang benar untuk meluruskan saudara-saudarinya dengan kasih persaudaraan.
Terberkatilah dia yang tidak menganggap dirinya selalu benar dalam segala hal.
Terberkatilah dia yang tahu bagaimana bersikap diam mengenai rahasia yang ada di dalam hatinya.
Terberkatilah dia yang bisa menundukkan lidahnya dan tidak membiarkannya menyakiti saudara-saudarinya.
Terberkatilah dia yang tidak mengharuskan sesamanya untuk menyatu dengan Yang Ilahi, tetapi dengan Kasih Ilahi memegang tangan mereka dan menuntun mereka secepatnya dan dengan sabar.
Terberkatilah dia yang telah mengerti bahwa saat ini bukanlah saat lagi, dan bahwa setiap hari di dunia ini berarti sehari lebih dekat kepada penggenapan dari Nubuatan-nubuatan.
Terberkatilah dia yang mau menyerahkan segalanya guna mengikuti Puteraku.
Terberkatilah dia yang bersikap hati-hati.
Terberkatilah dia yang mau mengalahkan ego manusiawi mereka dan tidak menyakiti sesamanya.
Terberkatilah dia yang telah membuka hati mereka bagi Kasih Ilahi dan mengasihi sesamanya di dalam roh dan kebenaran.

Aku telah mencucurkan Air Mataku, anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Air Mata Darah, aku telah melintasi bumi ini terus menerus, aku telah mengumpulkan darah dari orang-orang tak berdosa dan banyak martir dari angkatan ini.

Aku telah mencucurkan Air Mata Darahku bagi anak-anakku yang telah, sedang dan akan menjadi kurban penganiayaan dari imam-imamku, yang telah kuminta untuk menepati sumpah mereka dan berdoa agar musuh tidak mengalahkan mereka. Kamu, karena kamu adalah imam-imam, selalu diintai oleh banyak iblis. Karena itu kamu harus selalu kuat dan menjalani saat Konsekrasi yang mulia ini di dalam roh dan kebenaran. Dalam dirimu, di tanganmu, kamu memegang dan bersaksi atas Keajaiban Agung dari proses Trans-substansiasi.

Aku telah mencucurkan Air Mata Darahku bagi mereka yang dengan berbagai cara ingin menguasai sesamanya dan mengancam mereka dengan kehilangan Kehidupan Kekal.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Puteraku adalah kebebasan, namun kamu tahu betul bahwa kehendak bebas manusia cenderung menjauhkan dirinya dari Puteraku, dimana saat ini setan terus mengintai manusia dari segala sisi. Setan itu begitu halus sekali hingga kamu tidak tahu bahwa ia ada. Karena itu kamu harus selalu menyatu dengan Roh Kudus, memohon karunia pembedaan dalam setiap langkah yang kau lakukan, dalam setiap perbuatanmu, setiap pekerjaanmu, dan terlebih lagi dalam setiap kata yang keluar dari mulutmu.

Peranan Keibuanku tidak berakhir hanya ketika aku menerima kamu di kaki Salib, tetapi justru dimulai disana, dan peranan itu tak akan berakhir hingga aku mempersembahkan kamu di hadapan Puteraku yang terkasih. Karena itu Perkataanku, yang juga merupakan Kehendak Ilahi, tidak akan berhenti, sehingga umat dari Puteraku akan selalu waspada apa Kehendak Ilahi itu, agar mereka tidak tersesat dan mengambil langkah yang salah.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JANGANLAH MENGIRA BAHWA DENGAN SELALU SETIA DAN SELALU BERUSAHA TAAT DAN MELAKSANAKAN KEHENDAK BAPA, KAMU AKAN TERBEBAS DARI PERISTIWA-PERISTIWA MENDATANG INI.

Di seluruh penampakan-penampakanku, aku telah menyampaikan kepada umat manusia, apa yang akan kau hadapi tepat pada angkatan ini, dimana kamu bisa mengetahui secara jelas semua Tanda-tanda yang telah kusampaikan kepadamu sebagai sebuah kondisi dan syarat agar Pewahyuan-pewahyuanku digenapi.

Kamu adalah suatu umat yang tidak taat, kamu tidak percaya, kamu selalu ingin menaruh satu jarimu ke dalam Luka Puteraku agar kamu percaya. Kamu beralasan banyak sekali sehingga kadang-kadang kamu mempercayai bahwa dirimu lebih hebat daripada sesamamu. HAL ITU TIDAK BENAR, KARENA TIDAK SATUPUN ANAK-ANAKKU BOLEH MENGHAKIMI SESAMANYA.

Kerahiman Ilahi itu tak kenal batas, namun hal itu bukan berarti Pengadilan Ilahi tidak ada, karena seseorang yang berbuat tidak benar, orang yang tidak mau berusaha menjadi baik, orang yang tidak melaksanakan Perintah-perintah, yang tidak mengenal kemurahan hati, tidak mau rendah hati, orang yang tidak mau menyerahkan segalanya demi mengikuti Puteraku, akan menerima upah mereka dan ia tidak sama dengan upah yang diterima oleh orang yang bertobat dengan tulus, dengan niatan teguh untuk tidak berbuat dosa lagi. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang genting hingga kamu tak boleh menyepelekan Panggilan-panggilan Surgawi ini.

ANGKATAN INI AKAN MERASAKAN PIALA PEMURNIAN YANG PAHIT.

Bumi ini terus mengalami evolusi dan di dalam proses itu ia tak mampu lagi menanggung begitu banyak dosa umat manusia, karena itu ia berguncang dan akan berguncang dengan kekuatan yang lebih besar lagi.

Aku melihat kamu menyaksikan peristiwa gerhana (matahari) itu dengan sukacita tetapi aku ingin kamu merenungkan dan menganalisa, karena aku melihat sukacita dalam melayani Puteraku juga mengalami ‘gerhana’, karena kamu memprioritaskan dunia serta mengesampingkan permintaan-permintaan Puteraku.

AKU MEMANGGIL SELURUH UMAT MANUSIA AGAR MEMBUANG KEBUTAAN MEREKA, AGAR KAMU BISA MELIHAT DENGAN JELAS REALITAS DARI PERISTIWA-PERISTIWA SAAT INI, agar kamu tahu dan berusaha menghilangkan segala dosa yang menyelimuti bumi ini.

AKU MEMANGGILMU KARENA BESARNYA URGENSI DARI PERSIAPAN SPIRITUIL BAGI SETIAP ORANG SAAT INI, karena sebagai Ibu aku tidak ingin jika Peringatan itu (1) mengejutkan kamu hingga kamu belum bertobat atas segala kesalahanmu dan tidak menyadari bahwa dirimu adalah pendosa. Rasa nyeri yang dialami oleh jiwa selama Peringatan itu tak bisa dibayangkan sakitnya karena tak ada perbuatan yang tetap tersembunyi saat itu. Aku masih bersedih karena meski sudah ada tindakan Kerahiman Ilahi ini (Peringatan) dan ada kesempatan bagi Keselamatan atas umat manusia, namun masih ada beberapa yang memberontak dan menjadi penganiaya bagi anak-anakku.

Kemarahan yang dilakukan oleh beberapa orang, kebodohan yang dipelihara oleh sementara orang, sikap tidak peduli, ketidak-taatan dari beberapa anak-anakku, yang masih saja terus terjadi, akan menusuk hati mereka sendiri (pada saat Peringatan itu), karena ketika mereka ingin melepaskan diri dari belalai-belalai setan, mereka tak akan bisa melakukannya, karena mereka telah terperangkap di dalamnya, dan setan akan berjuang keras agar jiwa anak-anakku tidak menjadi milik Puteraku lagi, hati nurani mereka akan menjadi tumpul, dan mereka tidak merasakan perlunya mencari Puteraku. Aku sangat sedih atas semuanya ini…

Anak-anakku, berdoalah bagi Italia. Italia akan sangat menderita. Italia akan diserang, dan hatinya akan merasakan kuasa dari kebencian, dari mereka yang menolak Puteraku serta mereka yang tidak mengasihi aku.

Berdoalah, berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Spanyol. Spanyol akan dipukul dengan keras, ia akan menderita hingga kepada jantungnya dan wilayahnya akan dirampok.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat. Negara elang ini akan menderita. Kebebasan yang dilambangkan melalui kobaran api obor di tangannya akan diruntuhkan oleh mereka yang memasuki wilayahnya. Tanahnya akan diguncang seperti halnya sebagian besar bumi juga diguncang, karena sebentar lagi hanya sedikit saja negara yang tidak merasakan kekuatan dari guncangan bumi ini.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi satu sama lain, karena saatnya akan tiba ketika tidak seorangpun yang merasa aman tinggal di negara mereka sendiri. Karena itu aku memanggilmu kepada persatuan sehingga kamu bisa saling melindungi satu sama lain.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Argentina, ia akan dikejutkan oleh orang-orang dari wilayah mereka sendiri, dan wilayah yang merupakan Hatiku ini akan kehilangan damainya untuk sementara waktu, karena mereka yang bersembunyi di kegelapan akan muncul keluar.


Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kamu harus kembali kepada Jalan Puteraku …
Kamu harus memerangi instink rendahan, melawan egoisme, dimana kamu selalu berjalan di dalamnya.

Kembalilah kepada Puteraku, kembalilah kepada Puteraku. Hal ini adalah perlu, karena berbagai kekuatan akan berubah dari perkataan menjadi ancaman untuk berperang.

SEBAGAI IBU DARI UMAT MANUSIA, AKU MEMPERINGATKAN DAN MEYAKINKAN KAMU AKAN PERLINDUNGANKU, AGAR JIWAMU TIDAK SAMPAI MUSNAH, ASALKAN KAMU MAU MELAKSANAKAN KEHENDAK ILAHI.
PATUHLAH KAMU TERHADAP PANGGILAN-PANGGILANKU.
JANGAN BERTINDAK BODOH. PATUHLAH.

Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

(1) Revelations about the Warning: read …
——

Manifestasi 12 Agustus 2017

Sebagai para pekerja di dalam karya ini, dalam berbagai kesempatan kami sering menjadi saksi dari peristiwa-peristiwa luar biasa dimana Surga secara ajaib menggambarkan pesan-pesan yang disampaikan disini. Karena itu kami tak bisa menolak untuk berbagi peristiwa-peristiwa ini yang berada diluar pengertian dan penalaran kami, dimana peristiwa-peristiwa itu semakin memusatkan perhatian kami tentang betapa seriusnya saat-saat sekarang ini dan betapa peristiwa-peristiwa besar sedang mendekati seluruh umat manusia.


[See Website of Luz de Maria: https://www.revelacionesmarianas.com/english.htm] The YouTube Video link is at the bottom of the Message



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/