Monday, September 4, 2017

LDM, 20 Agustus 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
20 AGUSTUS 2017


UmatKu yang terkasih,

AKU MEMBERKATI KAMU SETIAP SAAT, AKU TIDAK MENAHAN KASIHKU KEPADA UMATKU.

Aku memandang kepadamu dengan Kasih yang kekal di tengah umat manusia yang merebut hati orang-orang yang menjadi milikKu dan terus menerus mengeraskan hati mereka, hingga melemahkan semangatmu. Kamu telah membiarkan hal-hal duniawi membuatmu terjatuh ke dalam instink rendahan, membusukkan kamu hingga kamu mengasihi materi dan tidak berpikir tentang hal-hal yang spirituil, karena hal itu nampak sebagai khayalan saja bagimu.

Betapa keras hati umatKu ! seperti leluhur mereka yang berhala dulu. Beberapa orang mengira bahwa meski berada di sampingKu, mereka tak akan bisa melewati cobaan, mereka menafsirkan SabdaKu secara keliru, dan mereka yakin bahwa Aku akan melindungi harta benda mereka. Selama kamu masih berpikir seperti ini, maka kamu akan semakin jauh dariKu dan kamu menjadi tak memiliki Iman.  “…sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah (Mt. 17:20), namun iman yang kau miliki itu lemah dan kamu memberi kuasa yang besar kepada setan, dimana dia tahu bahwa Kehendak Kami merupakan Kemenangan Yang Terakhir.

Betapa banyak orang yang penasaran kepada penjelasan dari SabdaKu ini (pesan-pesan ini). Tetapi seharusnya mereka tidak seperti itu, karena orang yang mencari Aku karena rasa ingin tahu saja maka dia hanya mencari Aku jika dia merasa perlu saja.

Aku melihat ada beberapa orang dari kamu yang berada diantara sikap ‘sudah dan ‘belum’. Betapa besarnya kamu akan menyesal karena tidak percaya akan keadaan saat ini. Kehendak Kami telah menyampaikan kepadamu segala sesuatu yang terjadi dan akan terjadi, bukan untuk menakuti kamu oleh peristiwa-peristiwa yang sedang mendekati umat manusia ini, tetapi agar kamu siap.

Betapa besar kesedihanKu atas mereka yang tidak mau mendengar, membaca ataupun percaya dan yang hidupnya tidak mewaspadai apa yang sedang terjadi di dunia, yang tidak peduli dengan penderitaan orang lain yang dianiaya karena mengikuti Aku.

AKU MELIHAT KAMU LEBIH PERCAYA DAN LEBIH MENURUT KEPADA ILMU PENGETAHUAN DARIPADA KEHENDAK ILAHI KAMI, MESKIPUN KAMI TAHU APA YANG AKAN TERJADI.

AKU MELIHAT KAMU MENDENGARKAN DENGAN PENUH PERHATIAN KEPADA LAPORAN-LAPORAN CUACA, KEPADA AHLI-AHLI EKONOMI, ANALISA POLITIK, PERANG ATAUPUN PERISTIWA-PERISTIWA KEAGAMAAN…

TETAPI KAMU MENGABAIKAN AKU. KAMU MENGHINA AKU. KAMU MENINGGALKAN AKU DAN TIDAK PERCAYA KEPADAKU.

Kehendak Kami memperingatkan kamu mengenai perubahan-perubahan dimana kamu harus tunduk kepadanya dan kamu akan menderita oleh alam. Tetapi kamu terus mengabaikan Sabda Kami. Dan ketika ada orang-orang yang mengingatkan kamu tentang peristiwa mendatang, kamu berusaha agar kamu tidak usah menderita.

Manusia tidak mempedulikan Kehendak Ilahi Kami, dan karena itu setan memanfaatkan orang-orang yang tidak percaya ini agar bisa menuntunmu hingga jauh dimana penolakan terjadi akibat dari tidak adanya pengetahuan dan spiritualitas dalam diri manusia.

AKU MENGASIHI ANAK-ANAKKU, TETAPI SETIAP ORANG AKAN MENERIMA BUAH DARI TINDAKAN DAN PERBUATANNYA.

dari iman mereka dan komitmen mereka …
dari perkembangan spirituil dan perjuangan mereka melawan setan…
dari kasih mereka kepada sesama…
dari banyaknya kasihmu kepada BapaKu…
dari ukuran yang kau terapkan untuk mengukur sesamamu…
dari penghakiman yang kau lakukan tanpa alasan, atau dengan alasan tertentu namun yang kau rahasiakan di dalam hatimu…
dari fitnah yang kau arahkan kepada sesamamu…
dari fitnahmu dimana kamu merendahkan nama baik sesamamu…
kicked them when they were down…
dari berbagai kesempatan, dengan menggunakan SabdaKu kamu menganiaya sesamamu dan menendang mereka ketika mereka terjatuh…

Betapa seringnya kamu melayani di dalam BaitKu dalam tugas tertentu, tetapi kamu menjadi makhluk yang tidak layak untuk berdiri di atas Altar, karena kamu memperlakukan HukumKu sesuai dengan keinginanmu sendiri.

KAMU AKAN DATANG KEPADAKU DAN KAMU AKAN MERASA MALU KARENA AKU MEMBUATMU MENYAKSIKAN SAAT-SAAT KETIKA KAMU MENGASINGKAN ANAK-ANAKKU DARI RUMAHKU, KAMU LEBIH BERDOSA DARIPADA MEREKA YANG KAU ASINGKAN.

Setiap makhluk manusia, jika mereka tidak mengasihi sesamanya, jika mereka tidak bersikap rendah hati, tidak merendahkan dirinya agar menjadi yang terakhir, mereka memiliki resiko tak bisa merasakan Kehidupan Kekal, karena penyalah-gunaan kehendak bebas telah menuntun kepada hukumanmu sendiri, seandainya mereka tidak mau bertobat secara benar.

Saat ini orang-orang bodoh tersebar luas di seluruh bumi, mereka berdiskusi tentang SabdaKu dan semuanya mengira bahwa dirinya benar. Munafik ! Jika mereka memang tertarik pada Kehendak Kami, mereka akan menggunakan saat yang ada untuk memperingatkan umatKu tentang betapa besar mereka akan menderita dan akan membuka mata mereka, sehingga pikiran mereka akan mengaktivkan pengetahuan, pengetahuan membuat mereka berpikir nalar, bahwa peristiwa yang akan terjadi itu sudah pasti dan sudah dekat.

UmatKu yang terkasih, bumi ini sedang mengalami transformasi karena setiap peristiwa kosmik besar yang terjadi didekat bumi dan kamu sedang berjalan menuju fenomena-fenomena alam itu, tapi kamu tidak bisa melihat apa yang ada dibalik sebuah fenomena spektakuler di alam ini. Bumi sedang menderita karena peristiwa-peristiwa yang mempengaruhinya namun manusia tak pernah merenungkan hal itu, dia tidak menganggap serius kenyataan bahwa bumi ini memiliki medan magnet yang telah berubah dibandingkan dengan masa yang lalu.

Anak-anak, kamu tidak percaya akan SabdaKu, kamu tidak percaya bahwa sebuah dosa yang demikian besar bisa menarik bencana-bencana ke arah bumi dan mempercepat kejadiannya. KAMU TIDAK MEMPEDULIKAN KETIKA AKU MEMANGGILMU AGAR KAMU BERHATI-HATI TERHADAP PERKEMBANGAN YANG TERUS MENERUS DARI GELOMBANG KEKERASAN DIANTARA UMAT MANUSIA DAN TERHADAP KENYATAAN BAHWA BUMI INI SENDIRI SEDANG MEMUNTAHKAN DOSA-DOSA MANUSIA.

Daya magnet bumi semakin lemah dan kamu tidak menguatkannya dengan doa, kamu tidak meminta perlindungan bagi dirimu, sebaliknya, kamu menguatkan dosa. Aku tidak hanya memanggilmu kepada doa-doa lisan saja, tetapi juga agar kamu menyertainya dengan perbuatan dan tingkah lakumu yang bersatu dengan Kehendak Kami.

UmatKu yang terkasih, inti bumi sedang dalam proses perubahan, bumi sedang berubah, kamu harus menjadi makhluk yang lebih bersifat spirituil, agar kamu bisa maju dan naik menuju Tritunggal Kudus Kami.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi umat manusia yang tidak menyadari apa yang sedang terjadi atas bumi ini, apa yang sedang mendekat, dimana bumi akan menderita.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Columbia, ia akan diguncang dengan keras.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Chili, warganya akan menangis karena kuasa alam.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Selandia Baru, ia akan diguncang.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, kemarahan sedang menguasai manusia dengan kekuatan yang semakin besar. Umat manusia akan terus hidup di tengah teror.

UMATKU, AKU ADALAH TUHAN, DAN AKU MEMANGGILMU AGAR SEGERA BANGUN, BEREAKSI, AGAR KAMU BERPALING KEPADA TRITUNGGAL KAMI DAN KEPADA IBU DARI UMAT MANUSIA, KEPADA SAUDARA-SAUDARAMU DI PERJALANAN DAN PARA PENGANTARAMU (PARA MALAIKAT). SANGATLAH PENTING BAGI MANUSIA AGAR KEMBALI KEPADA KEHIDUPAN SPIRITUIL.

Setan telah berkuasa dan merupakan kewajiban dari manusia untuk menghentikannya. Untuk itu manusia harus menjadi spirituil. Perubahan-perubahan besar sedang mengenai umat manusia dan hanya orang beriman saja yang bisa mengerti, di dalam rohnya, apa yang sedang terjadi, agar dirinya tidak ditipu dan tidak bersatu dengan setan. 

UmatKu yang terkasih,

Aku memberkati kamu, Aku mengasihi kamu, namun kuasa-kuasa setan menangkap anak-anakKu yang tidak waspada, dan memerintah mereka, mendorong mereka untuk melipat-gandakan kejahatan. Inilah penyebab dari gelombang teror manusia terhadap sesamanya. Dengan begitu antikris akan memperkenalkan langkahnya yang besar menuju umat manusia, tanpa menyembunyikan kekuatan yang diberikan oleh manusia kepadanya. Mereka yang bekerja bagi antikris, ingin menghancurkan umat manusia, karena itu mereka selalu menyulut peperangan. 

Segeralah umatKu ! Taatilah HukumKu, janganlah menafsirkan Perintah-perintah Allah, karena ia adalah apa adanya.

ATAS KEHENDAK ILAHI, MALAIKAT DAMAI KAMI AKAN DATANG SETELAH KEMUNCULAN ANTIKRIS, SEHINGGA KAMU TIDAK AKAN SULIT MEMBEDAKAN MALAIKAT ITU DENGAN SETAN. Dia akan menjadi penghibur bagi umatKu, dan akan menyampaikan Sabda Ilahi kepadamu sehingga kamu tidak akan melupakan besarnya Kasih Kami dan kamu tidak tunduk kepada setan karena putus asa. Seperti mutiara berharga, Malaikat Damai Kami akan tinggal di Rumah Kami agar bisa dengan cepat  datang kepada umatKu pada saat yang tepat. (1)

UmatKu yang terkasih,

BUMI BERGUNCANG DENGAN KERASNYA, PEMURNIAN ATAS ANGKATAN INI SEDANG MENDEKAT, NAMUN TRITUNGAL KAMI TIDAK MENGABAIKAN KAMU. PERTAHANKANLAH IMAN AKAN PERLINDUNGAN KAMI, PATUHLAH KAMU, JANGANLAH BERGANTUNG KEPADA ALLAH-ALLAH DUNIA INI. Dengan pertolonganKu dan hidup di dalam iman dan ketaatan, teruslah kamu menjadi lampu suar iman yang bersaksi atas KasihKu kepada umat manusia saat ini.  

Ikutilah PanggilanKu, ini bukanlah saat untuk menolak, tetapi bersatulah sebagai umatKu.

Aku memberkati kamu dengan KasihKu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.





Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Kasih Ilahi telah berkata kepada kita, bersatulah dengan HukumNya, agar kita terus menjadi makhluk yang beriman.

‘Kita kagum dengan Sabda Ilahi, dengan Doktrin yang mulia dan bijak, yang selalu baru dan selalu lama,’ demikian kata St.Agustinus, tak pernah berhenti mencengangkan kita. Di dalam ‘Lectio Divina’ ini kita dituntun di dalam ilmu pengetahuan, sehingga mereka yang selalu berkata bahwa ilmu pengetahuan dan agama tidaklah sejalan, akan bisa melihat Karya Ilahi yang luar biasa dengan apa Allah mengungkapkan kepada kita apa yang sedang terjadi di atas bumi dan di dalam bumi.

Manusia tak bisa terus menolak kenyataan bahwa umat manusia telah jatuh ke dalam dosa dan kemerosotan spirituil telah membuatnya tidak mungkin melihat apa yang berasal dari Allah.
Di dalam penjelasan dari Sabda Ilahi ini, Sabda itu telah diperbanyak bagi kita, dan jika kita mau, Sabda ini menjadi contoh agar manusia mengerti realitas dari saat sekarang ini.

Saudara-saudari, kita tidak hidup di saat-saat dimana kita boleh menjauhkan diri dari Pencipta kita. Kita sedang hidup di saat-saat yang mendekati Kerahiman, saat kekacauan, selalu bergejolak. Marilah kita bersikap obyektiv, mau melihat dan menerima kenyataan yang ada, jangan menutupi keburukan angkatan ini. Marilah kita masing-masing menjadi pembawa persatuan, sebuah perpanjangan Kasih Kristus kepada sesama kita.

Marilah kita sadari bahwa memang ada Kerahiman, namun pada saat yang sama ada Pengadilan Ilahi. Inilah sebabnya Kristus memanggil kita untuk lebih menjadi milikNya daripada milik dunia ini.


Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/