Saturday, September 23, 2017

LDM, 10 September 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
10  SEPTEMBER 2017 


UmatKu yang terkasih,

AKU MEMBERKATI KAMU, ANAK-ANAK DARI HATI KUDUSKU.

Aku menyaksikan umatKu sedang dalam kebingungan yang besar, penuh rasa takut, bukan karena tidak menghormati Aku, tetapi karena mereka menghadapi apa yang membahayakan mereka.

Beberapa ada yang merasa bahwa dirinya benar-benar percaya kepadaKu dimana perbuatan dan tingkah laku mereka adalah baik dan bertujuan demi kebaikan seluruh umat manusia. Anak-anak, ini adalah sebuah kesombongan. Aku tidak akan beristirahat hingga saatnya sebagian besar anak-anakKu datang kepadaKu. Sebagai Pengemis Kasih, tanpa henti Aku terus mencari jiwa-jiwa, Aku tidak ingin ada satupun anak-anakKu yang akan musnah.

KAMU ADALAH PARA PENGIKUTKU MAKA HENDAKNYA KAMU MENJADI PELAKSANA DARI KEBENARANKU, NAMUN KAMU TIDAK BERTINDAK DI DALAM KEBENARAN.

Aku memanggilmu berkali-kali karena manusia cepat sekali lupa, dan bukanlah KeinginanKu jika kamu melupakan apa yang Kuminta darimu dan melupakan apa yang harus kau lakukan agar kamu tetap berada di JalanKu.

UMATKU, BERDOALAH BAIK DI DALAM MAUPUN DILUAR MUSIM, RENUNGKANLAH SETIAP KATA DARI DOAMU AGAR PEMAHAMANNYA TERUS BERLANJUT HINGGA SETELAH DOA ITU SELESAI, HINGGA KAMU MASIH TERUS BERDOA MELALUI PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU. Segala sesuatu yang keluar dari dirimu haruslah menjadi produk dari doa berkelanjutan ini, di dalam roh dan kebenaran, sehingga kamu selalu berbuat baik dan menyebarkannya kemana saja.

Umat manusia menderita karena kehausan kasih, kehausan iman, kehausan pengharapan, kehausan kemurahan hati. Saat ini umat manusia sedang hidup melalui kehendak bebasnya yang berlebihan yang disalah-gunakan hingga menjurus kepada apa yang menentang Aku.
Iman tidak ada lagi, kamu terus meragukan penjelasan atas SabdaKu dan IbuKu (pesan-pesan ini) serta segala sesuatu yang berasal dari Rumah BapaKu. Kamu bersikap ragu dan sangat tidak peduli, dimana kamu tidak ingin terlepas dari sikap itu.

BEBERAPA DARI ANAK-ANAKKU TELAH MERUBAH KEBENARANKU BAGI DIRINYA SENDIRI, DAN INI ADALAH KESOMBONGAN, KARENA MEREKA MENGIRA DIRINYA MEMILIKI PEMIKIRAN ILAHIAH DAN SELALU MENGHAKIMI. SIKAP TIDAK PEDULI ADA PADA ORANG YANG TAHU BAHWA DIRINYA TERBATAS, NAMUN MELONTARKAN PENGHAKIMAN YANG MENENTANG KEHENDAK KAMI.

UmatKu, bencana yang datang pada angkatan ini dimunculkan oleh sikap keras kepala, oleh kebodohan manusia, yang membuatmu merasa bahwa dirimu berada di atas Kehendak Kami. Kepentingan diri selalu menang dalam dirimu dan setiap perkataanmu mencerminkan sentuhan pribadimu yang menyatakan bahwa apa yang kau pikirkan itu adalah yang terbaik bagimu.

Kamu telah mengesampingkan Kehendak Kami tanpa menyadari perbuatan dan tingkah lakumu. Karena inilah maka kamu menghadapi bencana-bencana yang sesuai dengan apa yang kau lakukan.

Setiap peristiwa yang telah Kami peringatkan kepadamu, akan digenapi. Tak ada yang tidak digenapi pada satu saat atau saat yang lain, namun ia akan digenapi pada angkatan yang sangat jahat ini. Kamu sedang berjalan menuju Pemurnian Besar dengan melalui sederetan peristiwa-peristiwa yang telah kau ketahui sedang berlangsung saat ini, dengan urutan sedemikian rupa hingga sulit bagimu untuk saling menolong satu sama lain.

Perbuatan yang seorang terhadap yang lain akan membawamu kepada perselisihan besar di negara-negara yang kurang diperhitungkan. Umat manusia telah lupa bahwa unsur-unsur alam ini telah diganggu dimana hal ini mengakibatkan terganggunya tingkah laku yang normal dari manusia. Hal ini tercermin di dalam berbagai tindakan kerusuhan, ancaman, terorisme, penggunaan senjata nuklir… Manusia bertindak, namun dia tidak berpikir.

UmatKu, matahari mengeluarkan pancaran—pancaran yang berbahaya ke arah bumi; janganlah menghadapkan dirimu kepada matahari, karena penyakit-penyakit yang tak dikenal bisa dihasilkan oleh matahari yang kini mulai muncul.

UmatKu, penghancuran secara tak terkendali yang dilakukan oleh manusia terhadap alam ini, menimbulkan ratapan bagi manusia saat ini.

AKU ADALAH AKU (KEL. 3:14). UMATKU TIDAK MENGHORMATI AKU, KAMU MENGABAIKAN KEMAHA-KUASAANKU DAN KAMU MENGABAIKAN AKU DEMI KEPALSUAN IDEOLOGI-IDEOLOGI YANG KAU TERIMA DENGAN BEGITU MUDAHNYA. 

Serangan-serangan dari alam, bersama dengan kesulitan-kesulitan diantara negara-negara besar, akan menimbulkan kehancuran ekonomi secara tak terduga, dimana hal ini akan menjadi ratapan manusia yang membuatnya menjadi putus asa karena kejatuhan allah ciptaan mereka.

Anak-anak yang terkasih, tetaplah waspada, orbit bumi terus berubah, bumi akan terus berguncang di satu tempat dan tempat lainnya. 

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Rusia, ia akan menderita karena alam.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia menderita lagi.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Chili, ia berguncang dengan keras.

Berdoalah bagi Amerika Tengah, bumi bergetar, Columbia berguncang dengan kuat. 

UmatKu yang terkasih,

TERUSLAH MENGKONSEKRASIKAN DIRIMU KEPADA HATI YANG TAK BERNODA DARI IBUKU DAN KEPADA HATI KUDUSKU*. Setiap konsekrasi adalah merupakan kelahiran spirituil kembali bagimu, ia merupakan penolakan setan secara berulang dan pelekatan kepada Kebenaran secara berulang. 

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Italia, ia akan diguncang dan diserang.

MALAIKAT DAMAIKU (1) ADALAH BUAH DARI KASIH ILAHI BAGI KAMU SEMUA. DIA AKAN MEMBERIMU DAMAI DAN KESEHATAN SPIRITUIL. DI DALAM KEHENINGAN DARI KASIH ILAHIKU, DALAM NAMAKU, DIA AKAN MEMBERI KESEHATAN KEPADA MEREKA YANG MEMBUTUHKANNYA DEMI KEBAIKAN JIWA MEREKA. 

Antikris (2) akan mengumpulkan banyak orang untuk memperlihatkan keajaiban-keajaiban besar agar dirinya dipuji oleh manusia. Inilah sebabnya Aku memanggilmu kepada pertumbuhan spirituil serta kemampuan untuk membedakan, agar kamu berdamai denganKu, menjadi pembawa dari KasihKu, melakukan silih, dan mampu melihat Aku di dalam diri sesamamu.

Anak-anak, perhatikanlah: saat ini ada beberapa orang yang menyatakan dirinya sebagai RohKu. Mereka itu digunakan oleh setan untuk membingungkan kamu. AKU ADALAH AKU. (KEL. 3:14)

Jadilah pembawa dari KebenaranKu, bukan kebenaran manusia, tetapi KebenaranKu…
Aturlah pikiranmu dan buanglah apa yang membuatmu melekat kepada hal-hal duniawi…

Serahkanlah dirimu kepada Kehendak Ilahi Kami, jadilah seperti tanah liat di Tangan Kami, usahakan agar dirimu menjadi makhluk yang baik dan jauhkanlah dirimu dari apa yang membuatmu mundur, yang masih ada di dalam ego manusiawimu dan yang menghalangi kamu untuk bertumbuh. Kamu harus merubah perbuatan dan tingkah lakumu menjadi semakin baik yang menyatu dengan Kehendak Kami. Kamu harus menghancurkan kejahatan yang ada di dalam egomu, sehingga kamu menjadi penurut dan mengijinkan Aku untuk membentuk dirimu. 

ANAK-ANAKKU YANG TIDAK BERSEDIA MERENDAHKAN DIRINYA DAN MERUBAH APA YANG PERLU MEREKA RUBAH, MAKA MEREKA MELEWATI JALAN YANG LEBIH PANJANG DARIPADA MEREKA YANG TELAH BERTEKAD UNTUK MERENDAHKAN EGONYA SENDIRI DI BAGIAN-BAGIAN DIMANA IA PERLU DIRUBAH.

Roh KudusKu siap untuk menolong kamu, tetapi untuk itu kamu harus bersedia dan bertekad untuk menjadi semakin baik.

UmatKu, Aku mengasihi kamu, Aku memintamu untuk menghargai penjelasan atas SabdaKu ini (pesan-pesan ini). BerkatKu ada padamu.

Yesusmu. 


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa. 



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudariku,

Di saat-saat ini Tuhan Yesus Kristus memanggil kita untuk lebih dekat denganNya, untuk meninggalkan hal-hal duniawi, dan menerima SabdaNya yang merupakan kehidupan, kehidupan yang berkelimpahan. Kristus memanggil kita untuk melaksanakan SabdaNya saat ini, yang merupakan komitmen kita sebagai manusia, dan lebih dari segalanya, sebagai anak-anak Allah.

Penderitaan angkatan ini, seperti yang dikatakan oleh Bunda Kudus secara berulang-ulang di dalam Pesan-pesannya, tidak lain adalah sebagai pemurnian atas sekian banyak penentangan terhadap Allah, ketika manusia menyetujui kejahatan melawan karunia yang paling kudus: Karunia Kehidupan, melakukan kejahatan secara tak terkendali, menerima penyembahan terhadap setan, menyetujui segala macam penghinaan serta kemerosotan moral dan spirituil karena mereka menolak kenyataan adanya setan.

Tuhan Yesus Kristus telah berkata kepadaku bahwa bumi ini telah jenuh, sakit karena dosa dan darah dari orang-orang tak berdosa. Hal ini membuat Alam bereaksi melawan manusia yang tidak disukainya karena manusia bertindak diluar Kehendak Ilahi

Saudara-saudari, Tuhan menunjukkan DiriNya kepadaku dalam keadaan sedih karena penderitaan manusia saat ini. Hal itu menyedihkanNya karena Dia mengasihi kita. Dia berkata kepadaku bahwa manusia menggunakan kehendak bebasnya untuk menjauhi Dia, dan Dia terus menunggu seperti seorang Pengemis Kasih. Inilah sebabnya Dia terus menerus memanggil kita agar segera keluar dari kebutaan spirituil dan bersedia berkata YA terhadap Allah, yang sedang mempersiapkan milikNya dan meminta kita untuk menanggapiNya. Dia tak pernah bosan menunggu kita.

Marilah kita merenungkan satu doa lagi, satu doa konsekrasi, satu tindakan devosi yang baru yang tak pernah mencukupi, karena itu marilah kita berdoa di dalam maupun diluar musim.

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/