Monday, September 11, 2017

Holy Love 4 - 10 September 2017

Holy Love, 4 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segala bangsa dan dari setiap hati, apakah mereka mengakui hal ini atau tidak. Tak ada yang bisa terjadi hingga saat ini yang tidak Kuketahui dimana hal itu telah Kuketahui sejak segala keabadian. Adalah sulit bagimu untuk bisa memahami hal ini, karena kamu hidup di dalam lingkup ruang dan waktu. Kemaha-kuasaanKu, jika kamu percaya kepadaKu, hendaknya menjadi damai dan keamananmu.

Di dunia saat ini, kamu memiliki seorang pemimpin yang nakal*, satu dari banyak pemimpin, yang merasa puas dengan memamerkan keberanian militernya. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, segera tidak cukup baginya untuk melakukan upayanya hanya di dalam wilayahnya sendiri. Egonya akan terus mencari lebih banyak lagi perhatian dan pamer kekuasaan. Yang baik hendaklah bersatu dengan yang baik demi kepentingan dunia. Konfrontasi fisik mungkin menjadi diperlukan dan sebagai sebuah realita. Aku telah melihat banyak pemimpin egois seperti ini dimana mereka semua berjalan diluar Kebenaran dan nilai-nilai Kristiani. Banyak sekali orang-orang tak berdosa terancam oleh kesalahan ini. Damai di dalam hati orang-orang menjadi korban dari ancaman serangan nuklir.

Pilihan yang satu akan memunculkan pilihan berikutnya. Perbuatan jahat dari beberapa orang membutuhkan jawaban dari orang-orang baik. Beginilah damai akan bisa dipulihkan. Aku melihat banyak cobaan dan ujian bagi negara ini dan preidenmu** Doakanlah dia selalu, agar dia bertindak secara bijaksana.


* North Korea's dictator Kim Jong-un.
** U.S.A.; President Donald J. Trump.

Read Baruch 3:12-14+

Engkau telah meninggalkan sumber kebijaksanaan! Jikalau engkau berjalan di jalan Allah, niscaya selamanya engkau diam dengan damai sejahtera. Belajarlah di mana ada kearifan, di mana kekuatan dan di mana pengertian, supaya sekaligus kauketahui tempat umur panjang dan kehidupan, tempat cahaya mata dan damai sejahtera.

Read Wisdom 3:9-11+

Orang yang telah percaya pada Allah akan memahami kebenaran, dan yang setia dalam kasih akan tinggal pada-Nya. Sebab kasih setia dan belas kasihan menjadi bagian orang-orang pilihan-Nya. Tetapi para fasik mendapat hukuman sesuai dengan angan-angannya, oleh karena mereka tidak menghiraukan yang benar dan telah murtad dari pada Tuhan. Sungguh celakalah orang yang menghina kebijaksanaan dan ketertiban, hampalah harapan mereka dan sia-sialah jerih payahnya, dan segenap pekerjaannya percuma adanya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 5 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Alasan dari badai ini terjadi bukan karena Aku, Allah Semesta Alam, senang datang ke bumi dengan membawa MurkaKu. Umat manusia harus mengalami tantangan agar mereka bersama-sama bergantung kepadaKu, PerlindunganKu dan KuasaKu. Memang benar bahwa Aku bisa mengarahkan dan melemahkan badai. Namun Aku tak bisa mengarahkan ataupun melemahkan hati yang jahat. Manusia terlalu bergantung kepada usaha serta kecerdikannya sendiri.

Satu unsur dari keberadaan manusia adalah bahwa dia tak mampu mengendalikan dan memanipulasi cuaca. Dia harus datang kepadaKu dan meminta tolong. Aku mendengarkan doa minta tolong yang dilakukan dengan kerendahan hati. Aku akan datang dengan berbagai cara. Biarlah Aku menjadi Allah bagi saat ini.

Teruslah kamu berdoa agar musuh-musuh Kristiani dilucuti senjatanya.

Read Matthew 8:23-27+

Yesus menenangkan badai

Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nyapun mengikuti-Nya. Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur. Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Tuhan, tolonglah, kita binasa." Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali. Dan heranlah orang-orang itu, katanya: "Orang apakah Dia ini, sehingga angin dan danaupun taat kepada-Nya?"

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 6 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Abraham, Iskak dan Yakub. Aku adalah Aku. Aku adalah Allah pengharapan, pengampunan dan pengertian. Tak ada salib yang sampai kepadamu yang tidak lebih dahulu melewati HatiKu. Bumi menghadapi berbagai keadaan – keadaan yang menguji kepercayaan manusia terhadap Aku. Damaimu terancam oleh seorang pemimpin gila dari Korea Utara (1) yang menghimpun persenjataan nuklir. Negerimu terancam sekali lagi oleh sebuah badai mengerikan, sebuah badai yang kekuatannya belum pernah terjadi sebelumnya (2). Badai ini telah memaksa negara-negara kepulauan untuk bertekuk lutut (3). 

Aku menginginkan ketergantunganmu kepadaKu. Terutama pada keadaan-keadaan yang paling gawat, karena Aku bisa merubah keadaan dan kesempatan, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Jika kamu tidak percaya kepadaKu, kamu tak bisa berharap. Jika kamu tidak memiliki pengharapan, kamu terbuka terhadap rasa takut, bahkan keputus-asaan. KemenanganKu di dalam setiap hati bisa menjadi gantungan yang bisa kau percaya untuk memperoleh rahmatKu dari saat ke saat. Seringkali rahmat ini adalah tidak terduga. Ia bisa kecil maupun besar. Berdoalah memohon kesempatan untuk bisa percaya.

(1) North Korea's dictator Kim Jong-un.
(2) Hurricane Irma - Category 5 - Winds 185mph - Gusts 225mph
(3) The Caribbean Islands

Read Philippians 4:4-7+

Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Read Psalm 28:6-9+

Terpujilah TUHAN, karena Ia telah mendengar suara permohonanku. TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya. TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya! Selamatkanlah kiranya umat-Mu dan berkatilah milik-Mu sendiri, gembalakanlah mereka dan dukunglah mereka untuk selama-lamanya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 7 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari siang dan malam. Pada hari-hari ini, banyak orang yang mengalami dan mencari dunia dari badai besar* yang mendekat ini. Beberapa ada yang mengungsi. Banyak yang berdoa memohon perlindunganKu. Betapa Aku rindu agar sikap seperti ini menguasai hati manusia terhadap segala kejahatan yang mengancam keselamatan mereka. Sebagian besar dari kejahatan setan itu tak bisa dikenali, tak bisa diterima secara sosial. Karena itu orang-orang tidak mau berdoa memohon perlindunganKu darinya. Mereka juga tidak mau mencari tempat bernaung dari kejahatan itu.

Dosa adalah ancaman yang lebih besar di dunia daripada badai. Sementara akibat dari badai bisa meluas dan lama, tetapi akibat dari dosa telah merubah masyarakat secara keseluruhan, memperlebar jurang antara HatiKu dengan hati dunia dan merubah masa depan dunia. Jiwa-jiwa menjadi musnah setiap saat sekarang ini, karena mereka tidak bisa mengenali setan. 

Perintah-perintahKu bukan hanya menjelaskan jalan menuju keselamatan, tetapi ia juga menjelaskan tentang setan. Carilah Tempat Bernaung di dalam Hati KebapaanKu dari segala penyimpangan terhadap Perintah-perintahKu. Berdoalah memohon perlindunganKu terhadap dosa. Menjauhlah dari dosa seakan hal itu adalah badai yang mematikan.

Aku adalah Penguasamu. Perintah-perintahKu adalah Perlindunganmu

* Hurricane Irma - Category 5 - Winds 175mph - Gusts 215mph

Read Nahum 1:3, 7+

TUHAN itu panjang sabar dan besar kuasa, tetapi Ia tidak sekali-kali membebaskan dari hukuman orang yang bersalah. Ia berjalan dalam puting beliung dan badai, dan awan adalah debu kaki-Nya.

TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 8 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal, Allah laut dan langit, gunung-gunung dan padang rumput. Banyak ramalan dilakukan mengenai jalur yang mungkin dilewati oleh badai Irma. Akibat dari badai ini pada wilayah yang dilewatinya sedang diperkirakan besarnya. Pada akhirnya kamu akan melihat bahwa segala sesuatu terjadi sesuai dengan KehendakKu. Kini orang-orang mulai berpaling kepadaKu, termasuk orang-orang yang tidak pernah berdoa selama bertahun-tahun. Manusia tak bisa mengendalikan kerusakan yang akan terjadi, namun dia bisa memohon kepada HatiKu, meminta KeputusanKu, untuk melewati berbagai keadaan ini.

Berdoalah bagi orang-orang yang malang itu, agar bisa mencari keamanan. Jumlah mereka banyak. Berdoalah bagi mereka yang masih berkeras hati dan tidak mau berpaling kepadaKu. Aku masih menjadi Bapa mereka. Ini semua adalah demi keselamatan jiwa-jiwa. Jika memang dibutuhkan bencana-bencana semacam ini untuk membawa jiwa-jiwa kembali kepadaKu, maka terjadilah hal itu. Sebuah jiwa jauh lebih berharga daripada sejumlah besar harta milik ataupun kesejahteraan hidup di dunia.

Read Lamentations 3:31-33+

Karena tidak untuk selama-lamanya Tuhan mengucilkan. Karena walau Ia mendatangkan susah, Ia juga menyayangi menurut kebesaran kasih setia-Nya. Karena tidak dengan rela hati Ia menindas dan merisaukan anak-anak manusia.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 8 September 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, terima kasih karena kamu telah datang kesini bersama-sama, pada malam ini, untuk menolak aborsi. Sekali lagi Aku memintamu, mendorongmu, agar bersatu untuk percaya akan Kuasa Ilahi serta Perlindungan Ilahi.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 9 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Bangsamu (Amerika Serikat) harus membaharui komitmennya untuk menjadi sebuah bangsa dibawah Tuhan. Dengan konsekrasi ini berarti mengakui kesetiaanmu kepada KehendakKu yang selalu menyatu dengan kesejahteraan kekalmu. Waktunya telah tiba ketika sebuah badai yang merubah kehidupan ini (Hurricane Irma - Category 4 - Winds 155mph - Gusts 190mph) akan menyerang Florida. Beberapa akan kehilangan tujuan liburan mereka. Yang lainnya lagi kehilangan sebagian besar atau seluruh harta mereka. Yang lainnya lagi kehilangan hidup mereka. Anak-anakKu, semuanya ini menjadi kesulitan bagi banyak orang, termasuk kehilangan sesuatu atau keadaan yang bersifat sementara. Bahkan keberadaanmu adalah sebuah kondisi yang bersifat sementara, antara kehidupan di dunia dan kehidupan di dalam keabadian.

Kepercayaanmu akan apa yang Kukatakan saat ini menjadi ukuran dari kasihmu kepadaKu. Jika kepercayaan tidak diuji, maka ia tak dapat dilaksanakan. Tunjukkanlah bahwa kamu berasal dariKu, sekarang, selama saat-saat yang sulit ini.

Ingatlah, Aku telah memberimu para malaikat untuk menjaga dan menolongmu. Manfaatkanlah mereka. Mereka ingin agar kamu memanggil mereka, dalam segala kesulitanmu. Mereka memiliki kekuatan dan kemampuan melebihi dirimu. Adalah karena KasihKu kepadamu maka Aku memberikan mereka kepadamu.

* U.S.A.
** Hurricane Irma - Category 4 - Winds 155mph - Gusts 190mph

Read Psalm 62:5-8+

Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. Pada Allah ada keselamatanku dan kemuliaanku; gunung batu kekuatanku, tempat perlindunganku ialah Allah.
Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 10 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allahmu. Aku datang sebagai Bapa yang mengasihi dan penuh perhatian, untuk memanggil anak-anakKu semua, terutama ketika bangsa ini mengalami cobaan-cobaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Satu bagian dari bangsamu tidaklah menderita sendirian. Kamu semua menderita sebagai satu kesatuan. Masing-masing saling menolong satu sama lain. Pemulihanmu hendaknya di bidang persatuan dan kekuatan dan bersatu dengan KehendakKu. Seluruh bangsa hendaknya bahu membahu menolong mereka yang menderita kehilangan segala milik mereka.

Sekali lagi Aku mengajak manusia untuk melihat bahwa cobaan-cobaan dan salib-salib ini sebagai bagian dari KehendakKu Yang Mengijinkan untuk menarik jiwa-jiwa kembali kepada Kebenaran (realita) dari ketergantungan mereka kepadaKu. Tak ada manusia yang bisa mengendalikan cuaca, tetapi dia bisa berpaling kepadaKu dalam segala kebutuhannya. Setiap cobaan diijinkan untuk terjadi dengan tujuan untuk menguatkan ikatan manusia denganKu. Semakin besar manusia bergantung kepadaKu, semakin besar pula pertolonganKu.

Hadapilah setiap cobaan dengan sikap menghargai sebagai sarana untuk memperdalam relasi kita. Aku selalu bersedia untuk berada dekat denganmu. Percayalah kepada para malaikatmu.

Read Psalm 91:9-16+

Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."



+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/