Monday, September 4, 2017

Holy Love, 28, 29, 30, 31 Agustus 2017; 1, 2, 3 September 2017

Holy Love, 28 Agustus 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Sebelum waktu itu ada, Aku sudah ada. Aku adalah Yang Kekal – Allah Bapa. Sebagai anak-anakKu, kamu seringkali tidak mampu memahami nilai dari setiap salib. Ketika ada kebutuhan yang mendesak, seperti misalnya dalam masalah badai ini, banyak sekali kesempatan untuk melaksanakan sikap kepasrahan akan KuasaKu. Banyak sekali kurban yang terjadi dimana hal itu bisa mendatangkan rahmat bagi jiwa-jiwa. Juga yang sangat penting, munculnya kebaikan yang menyatukan orang-orang untuk menolong sesamanya.

Persatuan adalah sebuah rahmat dan hal itu harus dilihat apa adanya. Sementara orang-orang bersatu untuk menolong berbagai kebutuhan yang tak dapat diabaikan, Aku ingin agar semua orang bersatu mendukung presiden ini*. Dia sedang berusaha menyelamatkan sebuah bangsa** yang sedang dilanda kebingungan. Gunakanlah salib yang ada saat ini untuk melaksanakan persatuan yang sulit dipahami ini di dalam bangsamu.

* President Donald J. Trump
** U.S.A.

Read Ephesians 2:10,19-22+

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 29 Agustus 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Aku – Allah Semesta Alam. Segala unsur yang ada berada di bawah KuasaKu. Angin, hujan dan matahari tunduk kepada PerintahKu. Mengapa manusia merasa ragu untuk bergantung kepadaKu, untuk percaya akan KuasaKu, meski ia telah berkali-kali datang dengan cara-cara yang tak terduga.

Ketika cobaan datang, ia telah dipersiapkan selama segala masa. Ia adalah sebuah ujian bagi Holy Love di dalam hati. Janganlah mencemoohkan cobaan, tetapi gunakanlah hal itu untuk menguatkan Holy Love di dalam hati dunia. Berdoalah agar setiap cobaan diperpendek dan dipermudah, berkat jasa-jasa dari banyak hati yang bertekun. Tunduklah dengan cara menerima semua itu. Jika kamu tunduk maka kamu telah melaksanakan kepasrahan kepadaKu. Kepercayaan adalah sarana yang memungkinkan TanganKu bekerja secara teliti. Percaya kepadaKu akan bisa mengalahkan setan. 

Read Sirach 10:12-13+ 

Permulaan kecongkakan ialah meninggalkan Tuhan serta menjauhkan hati dari pada Penciptanya. Sebab permulaan kecongkakan ialah dosa, dan siapa yang menyerahkan diri kepadanya menghamburkan kekejian. Itulah sebabnya maka Tuhan menyiksanya dengan hukuman-hukuman ajaib, dan meruntuhkan mereka sampai binasa seluruhnya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 30 Agustus 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari masa lalu, sekarang dan yang akan datang. Aku berbicara lagi kepada sebuah dunia, yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang bersedia menerima dosa. Dosa terbesar di dunia saat ini adalah dosa ketidak-pedulian terhadap apa yang baik dan apa yang buruk. Sikap tidak-peduli ini telah mewarnai pilihan-pilihan dari hati dunia. Mudah sekali untuk melihat adanya kejahatan di dalam sosok seorang pemimpin yang memperlihatkan sikap tidak hormat terhadap perdamaian dan keamanan dunia. Kebenaran bagi seorang yang bersikap seperti ini hingga dia bisa berkuasa terletak pada ketidak-peduliannya untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Aku memanggil para pemimpin agar memiliki standard penilaian dan moral yang benar untuk bersatu menentang pemerintahan-pemerintahan yang jahat. Jika kamu mau melakukan hal ini maka kamu boleh percaya bahwa Aku akan mendukung upayamu. Janganlah kamu dipecah-belah demi kepentingan ambisi politik. Jika pemimpin yang jahat tidak ditentang maka kamu tak akan memiliki karir politik yang layak untuk dicapai.

Read 1 Maccabees 2:61-64+

Hendaklah kamu renungkan angkatan demi angkatan: Belum pernahlah lemah barangsiapa percaya pada Tuhan. Jangan takut terhadap perkataan orang berdosa itu, sebab kemuliaannya akan menjadi kekotoran dan ulat. Hari ini ia masih dijulang dan esok tidak ditemukan lagi, sebab ia kembali menjadi debu, dan musnahlah segala rencananya. Anak-anakku, hendaklah tetap bersifat jantan dan gagah berani untuk hukum Taurat, sebab oleh karenanya kamu akan dipermuliakan.

Read Sirach 10:1-5+

Pemerintah yang bijak akan mempertahankan ketertiban pada rakyatnya, dan pemerintahan orang arif adalah teratur. Seperti penguasa bangsa demikianpun para pegawainya, dan seperti pemerintah kota demikian pula semua penduduknya. Raja yang tidak terdidik membinasakan rakyatnya, tetapi sebuah kota sejahtera berkat kearifan para pembesarnya. Di dalam tangan Tuhan terletak kuasa atas bumi, an pada waktunya la mengangkat orang yang serasi atasnya.
Di dalam tangan Tiihanlah terletak kemujuran seorang manusia, dan kepada para pejabat dikaruniakan oleh-Nya martabatnya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 31 Agustus 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta dan Allah dari segala masa. Aku mencari kuasaKu di dalam hati setiap saat. Kecuali tempat yang menjadi hakKu dipulihkan di dalam hati orang-orang dan di dalam hati dunia maka kamu akan selalu merasakan perang dan huru-hara yang akan semakin mengancam keamanan umat manusia, lebih daripada saat-saat sebelumnya.

Aku adalah pencipta dari segala tehnologi. Manusia mengaku bahwa setiap inspirasi adalah miliknya sendiri tanpa mau mengakui campur tanganKu. Dia mengambil apa yang Kuberikan dan serngkali menggunakannya bagi tujuan-tujuan yang buruk. Dengan begitu kamu telah menyesatkan nilai-nilai moral. Orang-orang mau menerima tingkah laku yang berdosa di MataKu untuk menyenangkan orang lain. Menyenangkan Aku bukan menjadi pilihan mereka.

Aku meminta agar hati dunia kembali untuk mengasihi Aku, lebih dahulu dan yang paling utama. Ketaatan kepada Perintah-perintahKu adalah jalan untuk membuktikan kasihmu ini. Janganlah mencari jalan lain untuk menyenangkan Aku, dimana jalan itu populer dan menjadi sebuah tolok ukur ‘New Age’. Bergantunglah kepada Kebenaran yang Kuberikan kepadamu hari ini. Tempatkanlah Aku kembali sebagai Allah di dalam hatimu.

Read Sirach 2:15-18+

Yang takut akan Tuhan taat kepada firman-Nya, dan yang mengasihi Dia mengikuti segala jalan yang ditunjukkan-Nya. Yang takut akan Tuhan mencari perkenanan-Nya, dan yang mengasihi Dia mengenyangkan diri dengan Taurat-Nya. Mereka yang takut akan Tuhan terus mempersediakan hatinya serta merendahkan diri di hadapan-Nya: "Biarlah kami jatuh ke dalam tangan Tuhan, tetapi jangan ke dalam tangan manusia! Sebab sama seperti keagungan-Nya demikianpun belas kasihan-Nya!"

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 1 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Yang Kekal. Aku adalah Kehendak Ilahi di tengah-tengahmu. Aku telah memberikan Perintah-perintahKu kepadamu sebagai sebuah tuntunan dengan apa kamu masing-masing bisa hidup di dalam KehendakKu. Melalui ketaatan kepada Perintah-perintahKu manusia bisa menghiasi dirinya dengan KehendakKu. Dia diberi kehendak bebas untuk memilih. Pilihan-pilihan manusia, menurut ataupun melawan Perintah-perintahKu, tidaklah merubah Perintah-perintahKu. Aku menuliskan Perintah-perintahKu itu pada loh batu bukannya tanpa alasan. Terserah kepada setiap jiwa untuk memilih yang benar atau yang salah, taat atau tidak taat kepada Perintah-perintahKu. Setiap jiwa akan dihakimi seturut pilihannya.

Janganlah menciptakan allah-allah palsu dari pilihan kehendak bebasmu. Kamu tidaklah diciptakan atas jasa dari kehendak bebasmu. Kamu diciptakan melalui Kehendak IlahiKu untuk mengenal Aku dan mengasihi Aku lebih dari segala sesuatu lainnya. Semoga panggilan dan pengetahuan ini menuntun pilihan dari kehendak bebasmu.

Read Sirach 15:13-15+

Apa yang keji dibenci oleh Tuhan pun pula tidak diperkenankan oleh mereka yang takut kepada-Nya. Pada awal mula Tuhan menjadikan manusia serta menyerahkannya kepada keputusannya sendiri. Asal sungguh mau engkau dapat menepati hukum, dan berlaku setiapun dapat kaupilih.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 2 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah yang pemurah dan tempat perlindungan yang aman di tengah segala cobaan. SuaraKu sampai kepadamu sebagai sebuah kebaikan yang abadi. Dengarkanlah, hai manusia di bumi, agar kamu berjalan di jalan KehendakKu. Kehendak IlahiKu adalah selalu Holy Love di setiap saat. Janganlah lalai untuk bertanggung-jawab atas pilihanmu. Berhati-hatilah agar kamu tidak terlalu mudah memaafkan dirimu sendiri dan terlalu mudah untuk menyalahkan orang lain.

Aku adalah Allah yang mengatasi segala malapetaka, yang memberi solusi, yang bekerja di dalam hati manusia untuk melakukan kebaikan dan mengatasi penentangan. Kamu tidaklah sendirian jika menghadapi segala keadaan dan kamu selalu didukung oleh rahmatKu. Ijinkanlah TerangKu untuk bersinar di kegelapan dan menuntunmu menjauhi kegelapan kebingungan, kemarahan dan tak mampu memaafkan. Pilihlah KehendakKu.

Read Ephesians 5:15-17+

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Read Psalm 29:10-11+

TUHAN bersemayam di atas air bah, TUHAN bersemayam sebagai Raja untuk selama-lamanya.
TUHAN kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya, TUHAN kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera!

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 3 September 2017
Hari doa nasional

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Allah dari seluruh saat ini. Hari ini, ketika perdamaian mendapatkan cobaan, di sekitarmu dan dimana saja, Aku mengingatkan kamu sebagai sebuah bangsa bahwa kamu telah berjanji untuk berada dibawah KuasaKu. Konsekrasikanlah hatimu kepada Holy Love karena hal ini akan menguatkan usahamu dalam mewujudkan perdamaian melalui kekuatan. Kamu menghadapi bangsa-bangsa, seperti misalnya Korea Utara, yang terus merundung dan berusaha mengintimidasi orang lain dengan memamerkan kekuatan persenjataannya. Bangsa-bangsa seperti itu beserta pemimpinnya yang penipu tidak memikirkan akibat-akibat dari perbuatannya yang agresiv itu. Mereka tidak menghormati kehidupan manusia.

Aku tak bisa mengungkapkan kesalahan yang kusut di dalam hati dengan melanggar keinginan manusia. Berdoalah agar jiwa-jiwa bisa mengenali akibat dari sikapnya. Berdoalah bagi persatuan umat Kristiani untuk melawan upaya memecah belah dari setan, untuk menghancurkan semua kehidupan.

Read Romans 2:6-8+
Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 3 September 2017
Ibadah keluarga, malam hari, Minggu pertama – demi pertobatan hati dunia.

Hari doa nasional

St.Yosef hadir disini* dan berkata: Terpujilah Yesus.

Saudara-saudariku yang terkasih, terima kasih karena peran sertamu dalam hari Doa Nasional hari ini. Negaramu (Amerika Serikat) saat ini membutuhkan doa lebih banyak daripada saat-saat sebelumnya. Presidenmu (Donald J. Trump) harus dikuatkan dengan doa-doamu agar dia melindungi dengan cara yang khusus seluruh bangsamu. Berdoalah agar para pemimpin nasional di seluruh dunia menyadari akibat dari perundungan terhadap bangsa lain dimana mereka sendiri tidak akan bisa bertahan hidup jika melakukan hal itu. Teruslah bersatu di dalam keluarga-keluarga, komunitas-komunitas dan sebagai sebuah bangsa.

Aku melimpahkan Berkat Kebapaanku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** U.S.A.

*** President Donald J. Trump

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/