Monday, September 18, 2017

Holy Love 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 September 2017

Holy Love, 11 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Abraham, Iskak dan Yakub. Aku adalah Allah dari setiap saat yang ada. Aku telah menyaksikan perjuangan setiap orang yang berhadapan dengan tantangan di dalam badai ini (badai Harvey dan Irma) yang telah menyerang negaramu (Amerika Serikat). Aku telah melemahkan kekuatan-kekuatan yang paling ganas dari setan dan mengalihkan arah dari badai ini (Irma). Hal ini menanggapi segala usaha bersama di dalam doa yang merupakan buah yang baik dari cobaan ini.

Saat ini semua hati harus bersatu padu untuk memulihkan wilayah-wilayah yang rusak oleh badai ini. Bersatulah di dalam doa sekali lagi. Bersatulah untuk menolong secara fisik karena banyak hal yang bisa dilakukan. Dimana ada persatuan, disitu ada kekuatan. Banyak orang yang tidak mengerti apa yang akan terjadi jika Aku tidak memiliki Kehendak untuk campur tangan. Doa-doamu di dalam persekutuan telah menghibur Aku di sebuah saat ketika Kebenaran diserang dengan kerasnya. Aku tergerak oleh Kasih Ilahi untuk campur tangan. Belajarlah dari hal ini, bersatulah di dalam doa untuk mengalahkan tidak adanya kemampuan untuk membedakan di dalam hati dunia, untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Ini adalah merupakan badai spirituil yang menimbulkan kekacauan moral.

Read Psalm 20:1-6+

Kiranya TUHAN menjawab engkau pada waktu kesesakan! Kiranya nama Allah Yakub membentengi engkau! Kiranya dikirimkan-Nya bantuan kepadamu dari tempat kudus dan disokong-Nya engkau dari Sion. Kiranya diingat-Nya segala korban persembahanmu, dan disukai-Nya korban bakaranmu. Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan. Kami mau bersorak-sorai tentang kemenanganmu dan mengangkat panji-panji demi nama Allah kita; kiranya TUHAN memenuhi segala permintaanmu. Sekarang aku tahu, bahwa TUHAN memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 11 September 2017

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata : Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, teruslah kamu memilih yang baik, bukan yang jahat, karena inilah jalan keselamatan. Janganlah kamu dikacaukan oleh pendapat-pendapat orang lain atas dosa-dosa yang saat ini semakin diterima secara sosial. Mintalah kemampuan untuk membedakan dari para malaikatmu.

Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 12 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Aku, Allah dari angin, hujan dan matahari. Aku adalah Bapa dari segala musim dan semua angkatan, yang dulu, sekarang dan yang akan datang. Umat manusia telah berada pada tepi dari KerahimanKu, yang telah Kuperpanjang selama ini. Hal ini bisa terjadi karena kepercayaanmu kepadaKu. Pengharapanmu ada di dalam kepercayaanmu.

Belajarlah dari masa lalu, zaman Nuh, Sodom dan Gomorah. Saat itu merupakan zaman dimana umat manusia menyelimuti dirinya dengan keinginan mereka sendiri, mereka memilih seturut keinginan daging mereka. Aku menahan MurkaKu, karena Aku melihat masih ada Sisa umatKu yang berjuang untuk bertobat dan menjadi semakin baik. Aku melindungi mereka yang memilih kebaikan, bukan kejahatan, serta kepatuhan kepada Perintah-perintahKu.

Aku ingin agar hati dunia saat ini dikuasai sepenuhnya oleh Kobaran Api KasihKu, yang merupakan Kehendak IlahiKu. Anak-anakKu yang tidak takut mendekati Kobaran Kasih ini berada dibawah Kuasa dan PerlindunganKu. Mereka tidak perlu merasa takut, karena KehendakKu adalah merupakan mantel bagi masa depanmu.

Read Sirach 2:4-11, 16-18+

Sir 2:4 Segala-galanya yang menimpa dirimu terimalah saja, dan hendaklah sabar dalam segala perubahan kehinaanmu.
Sir 2:5 Sebab emas diuji di dalam api, tetapi orang yang kepadanya Tuhan berkenan dalam kancah penghinaan.
Sir 2:6 Percayalah pada Tuhan maka lapun menghiraukan dikau, ratakanlah jalanmu dan berharaplah kepada-Nya.
Sir 2:7 Kamu yang takut akan Tuhan nantikanlah belas kasihan-Nya, jangan menyimpang, supaya kamu jangan terjatuh.
Sir 2:8 Kamu yang takut akan Tuhan percayalah pada-Nya, niscaya kamu tidak akan kehilangan ganjaranmu.
Sir 2:9 Kamu yang takut akan Tuhan harapkanlah yang baik, sukacita kekal dan belas kasihan.
Sir 2:10 Pandanglah segala angkatan yang sudah-sudah dan perhatikanlah: Siapa gerangan percaya pada Tuhan lalu dikecewakan, siapa bertekun dalam ketakutan kepada-Nya dan telah ditinggalkan, atau siapa berseru kepada-Nya lalu tidak dihiraukan oleh-Nya?
Sir 2:11 Memang Tuhan adalah penyayang dan pengasih, la mengampuni dosa dan menyelamatkan pada saat kemalangan.

Sir 2:16 Yang takut akan Tuhan mencari perkenanan-Nya, dan yang mengasihi Dia mengenyangkan diri dengan Taurat-Nya.
Sir 2:17 Mereka yang takut akan Tuhan terus mempersediakan hatinya serta merendahkan diri di hadapan-Nya:
Sir 2:18 "Biarlah kami jatuh ke dalam tangan Tuhan, tetapi jangan ke dalam tangan manusia! Sebab sama seperti keagungan-Nya demikianpun belas kasihan-Nya!"

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 13 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Pesan-pesan yang Kuberikan kepadamu di tempat ini merupakan percikan kecil dari Kobaran Hati KebapaanKu. Aku adalah Allah dari seluruh angkatan dan dari setiap saat yang ada. Semakin besar jiwa-jiwa mengenali Aku di dalam setiap salibnya, di dalam setiap kemenangan, semakin besar dia bekerjasama dengan Kehendak IlahiKu.

KehendakKu adalah selalu sempurna demi kesejahteraan spirituil jiwa-jiwa. Sadarilah hal ini dan terimalah jalan yang Kuberikan kepadamu. Di dalam penerimaanmu, ada kepasrahanmu. Setiap hati yang pasrah kepada Kehendak IlahiKu akan menguatkan kebaikan dan melemahkan keburukan dalam dirinya. Penerimaanmu dalam setiap saat yang ada, membuatmu menderita secara lebih layak, lebih bermanfaat. Kamu tidak tahu besarnya kebutuhan yang Kumiliki untuk melakukan kurban yang layak, seperti halnya kamu tidak mengerti berbagai tingkatan setan yang ada di tengah-tengahmu saat ini.

Aku, Bapamu, adalah merupakan KehadiranKu disini yang mengungkapkan kejahatan dan mendukung kebaikan. Semuanya berada dibawah KuasaKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 4:4-7; 5:15-17+

Ef 4:4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
Ef 4:5 satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,
Ef 4:6 satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.
Ef 4:7 Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.

Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 14 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah semesta alam. Tak ada yang datang kepadamu setiap saat tanpa lebih dahulu melewati Kehendak IlahiKu. Adalah di dalam KehendakKu maka kejahatan dibuka, pertentangan didapati, namun penyelesaian dan damai dibawa ke dalam hatimu. janganlah mengira bahwa Aku berbicara disini* untuk membuat pilihan-pilihanmu menjadi semakin mudah. Aku datang untuk menjernihkan pilihan-pilihanmu. Aku datang untuk membuka kegelapan dan menunjukkan terang.

Jika kamu merasakan tidak adanya damai, maka setan menindas kamu dengan berbagai cara. Perbuatannya adalah terutama membuatmu takut, menyalah-artikan orang-orang lain dan segala situasi yang kau hadapi, dan kemudian menggunakan kebohongannya untuk mendorongmu kepada dosa. Janganlah kamu bekerjasama dengannya. Perhatikanlah arah dari pikiranmu, perkataanmu dan perbuatanmu.

Aku datang untuk membawa damai dan sukacita. Jika kamu merasa bahagia dan damai, maka setiap salib akan semakin mudah untuk kau tanggung.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Lamentations 3:40+

Marilah kita menyelidiki dan memeriksa hidup kita, dan berpaling kepada TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 15 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa semesta alam. Ijinkanlah Aku menjadi sosok Bapamu. Tak ada yang kau alami setiap saat dimana Aku tidak ikut merasakannya. Aku ikut merasakan setiap emosimu, apakah itu berupa sukacita, kesedihan, ataupun yang berupa penyesalan. Tak ada satupun yang lolos dari PandanganKu. Aku ingin menjadi bagian dari setiap keputusanmu, agar Aku bisa menerangi kamu di dalam Kehendak IlahiKu.

Jiwa yang berusaha menyenangkan Aku, akan merasakan bahwa KehendakKu mudah untuk dilaksanakan olehnya. Untuk bisa melakukan hal ini maka kamu harus membuang rasa cinta-dirimu. Rasa cinta-diri inilah yang melahirkan agenda-agenda egois, tanpa memperhatikan akibatnya bagi orang lain atau bagi dunia. Rasa cinta-diri yang menyimpang ini akan selalu melibatkan dirinya di dalam sebuah peperangan untuk mengalahkan hati dunia. Rasa cinta-diri ini sedang dilaksanakan di dalam pertempuran untuk mengendalikan senjata-senjata nuklir, perebutan wilayah-wilayah dan ambisi-ambisi politik.

Seandainya manusia mengijinkan Aku untuk berkuasa atas hatinya sebagaimana yang seharusnya, maka prioritasmu adalah selalu benar. Kamu tidak akan memelrukan persenjataan untuk mendukung keinginan-keinginanmu. Akan ada persatuan diantara semua orang dan segala bangsa. Berilah Aku hak untuk menuntun kamu setiap saat dari kehidupanmu.

Read Psalm 81:11-16+

Tetapi umat-Ku tidak mendengarkan suara-Ku, dan Israel tidak suka kepada-Ku. Sebab itu Aku membiarkan dia dalam kedegilan hatinya; biarlah mereka berjalan mengikuti rencananya sendiri! Sekiranya umat-Ku mendengarkan Aku! Sekiranya Israel hidup menurut jalan yang Kutunjukkan! Seketika itu juga musuh mereka Aku tundukkan, dan terhadap para lawan mereka Aku balikkan tangan-Ku. Orang-orang yang membenci TUHAN akan tunduk menjilat kepada-Nya, dan itulah nasib mereka untuk selama-lamanya. Tetapi umat-Ku akan Kuberi makan gandum yang terbaik dan dengan madu dari gunung batu Aku akan mengenyangkannya."

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 15 September 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Pesta Bunda Maria Yang Berdukacita

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, ketika kamu merayakan hari pesta IbuKu Yang Berdukacita, Aku berkata kepadamu bahwa yang paling menyedihkan Hatinya pada hari-hari ini, di zaman modern ini, adalah tidak adanya Holy Love di dalam hati dunia. Berdoalah agar hal ini diakhiri.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 16 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari siang dan malam. Aku adalah Allah dari mereka yang memilih kebaikan dan mereka yang memilih keburukan. Tak ada yang lepas dari PenghakimanKu. Aku turun mengarungi ruang dan waktu sekali lagi, untuk mengumpulkan Sisa UmatKu yang setia. Ketika orang-orang berkumpul bersama di tempat ini* pada tanggal 7 Oktober nanti**, maka banyak orang untuk pertama kalinya akan menyadari bahwa Aku memilih mereka menjadi bagian dari Sisa UmatKu. Mereka yang dengan bodohnya menolak hal ini berarti menolak PanggilanKu karena kecongkakan mereka. Sisa UmatKu selalu bersikap rendah hati, berteguh di dalam iman, dengan cara yang sederhana. Dari luar, mereka tak kelihatan dengan cara apapun, tetapi Aku tahu isi hati mereka serta keyakinan mereka. Mereka tak pernah berusaha untuk mendesak agar orang lain percaya, tetapi mereka selalu membela Kebenaran. Mereka mendukung Perintah-perintahKu, dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama. Adalah jiwa-jiwa seperti inilah yang akan lolos dari MurkaKu dan yang akan membangun GerejaKu. Kemudian nanti GerejaKu tidak akan lagi terpecah-belah dan selalu disengketakan. Tak ada unsur politis di dalam kepemimpinannya. Pusat perhatian GerejaKu nanti adalah untuk mengasihi dan menyenangkan Aku dan demi keselamatan jiwa-jiwa. Aku rindu menantikan saat itu. Aku khawatir jika MurkaKu nanti harus menjadi kipas penampi yang akan memisahkan Sisa Umat Beriman dari yang lain. Berdoalah bersamaKu agar hari-hari MurkaKu terhitung sebentar.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Next Promised Apparition: Saturday, October 7, 2017.

Read Zephaniah 2:1-3, 11-13+

Zef 2:1 Bersemangatlah dan berkumpullah, hai bangsa yang acuh tak acuh,
Zef 2:2 sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum datang ke atasmu hari kemurkaan TUHAN.
Zef 2:3 Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

Zef 2:11 TUHAN akan mendahsyatkan mereka, sebab Ia akan melenyapkan para allah di bumi, dan kepada-Nya akan sujud menyembah setiap bangsa daerah pesisir, masing-masing dari tempatnya.
Zef 2:12 Kamupun, hai orang Etiopia, akan mati tertikam oleh pedang-Ku.
Zef 2:13 Ia akan mengacungkan tangan-Nya terhadap Utara, akan membinasakan Asyur, dan akan membuat Niniwe menjadi tempat yang sunyi sepi, kering seperti padang gurun.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 17 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah entitas Kebapaan, Allah sepanjang masa. Aku adalah Kehadiran yang dicari-cari manusia di dunia. Bangsamu sedang sibuk membangun kembali wilayah-wilayah yang rusak karena badai dan berusaha mengatasi kerugian yang terjadi. banyak yang telah menderita. Akupun sedang berusaha membangun kembali dan mengembalikan kerugian yang terjadi. GerejaKu telah dihancurkan oleh badai liberalisme. Ia harus dibangun kembali di dalam hati manusia di seluruh dunia. Kehancuran yang Kubicarakan ini tersembunyi, tak bisa dilihat oleh mata. Aku tidak membutuhkan dana yang besar untuk membangun kembali GerejaKu, seperti bangsamu yang berusaha membangun kembali kerusakan akibat badai ini. Aku membutuhkan hati yang bersedia untuk menerima dan membela Kebenaran. Kebenaran-kebenaran Iman telah dihempaskan dan diporak-porandakan. Disitu ada setan yang berusaha mencari kehancuran bagi jiwa-jiwa. Disitu melibatkan dosa yang merampok habis keselamatan jiwa. Disitu ada Surga dan neraka.

Perutusan ini* adalah merupakan pendahulu dari Sisa UmatKu Yang Setia. Aku datang untuk menguatkan spiritualitas yang lemah dan menawarkan tempat penginapan bagi mereka yang bisa mengenali adanya badai di dalam Gereja. Aku datang untuk menyatukan satu Iman, satu Gereja, di dalam persekutuan dengan Kehendak IlahiKu. Aku datang untuk membuka Kebenaran dengan cara membuka kedok kejahatan. Warisilah Pesan-pesan ini** sebagai fondasi bagi Sisa UmatKu Yang Setia.

* The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!


Read Hebrews 3:12-13+

Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup.
Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/