Saturday, August 12, 2017

Pedro Regis 4509, 4510, 4511

4.509 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, transmitted on 5 Agustus 2017
JANGANLAH MENJADI PENGKHIANAT IMAN

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan segala sesuatu menghalangi jalanmu menemukan Puteraku Yesus. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia mengasihi kamu. Janganlah mundur. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala, dan agar kamu bersaksi dimana saja bahwa kamu hidup bagi Allah saja. Segala sesuatu di dunia ini memang menarik, namun ia memperbudak. Hal-hal yang Surgawi adalah menyucikan dan menyelamatkan. Jadilan pria dan wanita yang tekun berdoa. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan hanya mereka yang rajin berdoa yang mampu menanggung beban cobaan. Beranilah. Sekali lagi aku memintamu untuk memiliki keberanian seperti Yohanes Pembaptis. Janganlah menjadi pengkhianat iman. Jadilah milik Allah, dan belalah kebenaran. Kamu akan dianiaya oleh dia yang bertindak seperti anak domba, tetapi berhati serigala. Tetaplah waspada. Hanya di dalam Kebenaran dari Injil dan Magisterium Gereja yang benar kamu bisa menemukan kebebasan dan keselamatan yang sejati. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,510 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 8 Agustus 2017
SAATNYA AKAN TIBA KETIKA DI RUMAH ALLAH TERJADI PENGHINAAN BESAR TERHADAP KEBENARAN
Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika di Rumah Allah terjadi penghinaan besar terhadap kebenaran dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Hanya Kebenaran Yang Utuh yang bisa menuntunmu kepada Keselamatan. Jangan biarkan doktrin-doktrin palsu mencemari dirimu. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Tetaplah waspada. Saat-saat yang sulit akan tiba bagi orang-orang beriman. Janganlah takut. Allah ada bersamamu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.511 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 10 Agustus 2017
DI DALAM PERTEMPURAN BESAR ANTARA GEREJA YANG SEJATI DENGAN GEREJA PALSU ITU, KEMENANGAN  AKAN MENJADI MILIK YESUS


Anak-anak yang terkasih, kamu adalah orang yang bebas oleh karena Rahmat Kerahiman dari Puteraku Yesus. Jangan biarkan setan memperbudak kamu. Kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Berhati-hatilah. Pintu yang lebar itu menuntun kepada kemusnahan, dan kamu adalah penting bagi Allah. Puteraku Yesus menyerahkan DiriNya demi keselamatanmu. Tetaplah setia kepada InjilNya dan Ajaran yang benar dari GerejaNya. Jangan biarkan doktrin-doktrin palsu itu menjauhkan kamu dari Harta Iman yang amat berharga. Berlututlah di dalam doa. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, tetapi kamu tidaklah sendirian. Yesusku selalu ada bersamamu. Di dalam pertempuran besar antara Gereja yang sejati dengan gereja palsu itu, kemenangan akan menjadi milik Yesus dan semua orang yang tetap setia. Janganlah mundur. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/