Thursday, September 1, 2016

Pedro Regis 31 Agustus 2016

4.355 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 31 Agustus 2016

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu Jalan keselamatan. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Dengarkanlah aku, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kesucian. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Allah telah mengutus aku untuk berbicara kepadamu dan menyampaikan kepadamu apa yang akan terjadi. Peristiwa-peristiwa yang telah kukatakan kepadamu di tempat ini, akan segera terjadi. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Dengarkanlah. Apa yang telah diijinkan Allah untuk kusampaikan kepadamu di tempat ini belum pernah disampaikan di tempat lain. Janganlah berkecil hati. Aku ingin kamu bersaksi secara berani dan terbuka. Bertindaklah adil dan benar. Kamu akan dianiaya karena kamu membela kebenaran. Hari-hari yang sulit akan datang bagi orang-orang benar, namun setelah penderitaan itu, datanglah kemenangan. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.