Monday, September 12, 2016

Pedro Regis 10 September 2016

4.359 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 10 September 2016

Anak-anak yang terkasih, hidupmu berada di tangan Allah. Percayalah kepadaNya yang sangat mengasihi kamu dan menunggumu untuk memberi kesaksian dengan berani. Janganlah mundur. Berlututlah di dalam doa. Kemenanganmu ada bersama Dia yang memiliki Sabda Kehidupan Kekal. Bukalah hatimu dan setialah kepada Yesusku. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan dengan penuh kasih jalankanlah pesan Injil dari Yesusku. Janganlah takut. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, maka Tangan Yang Kuasa dari Allah akan bertindak. Tak ada yang akan musnah bagi Umat Pilihan Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin kamu berada di sampingku. Aku akan berjalan bersamamu dan aku tak pernah mengabaikan kamu. Majulah terus dengan sukacita.

Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.