Wednesday, May 18, 2016

Holy Love, 17 Mei 2016

Holy Love, 17 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Aku ingin berbicara kepadamu mengenai orang-orang yang tidak percaya. Mereka adalah orang-orang yang telah diberi rahmat untuk percaya, namun mereka menolaknya. Penyebab utamanya adalah rasa kesombongan. Kesombongan itu kemudian mendorong ‘kebijaksanaan’ mereka untuk mengatakan bahwa hal ini tidak otentik. Kesombongan itu mendorong mereka untuk meminta persetujuan dari penguasa, barulah mereka mau percaya. Jika Allah menghendaki agar mereka menerima hal ini maka Dia akan bisa mengatakannya secara pribadi kepada mereka, namun kesombongan telah mencegah hal itu.

Semua alasan ini, hingga mereka memilih untuk tidak percaya, tidaklah bisa diterima di Mata Puteraku. Aku tidak datang atas keinginanku sendiri, tetapi aku diutus oleh Puteraku. Aku datang demi kesejahteraan seluruh umat manusia, bukan hanya beberapa orang pilihan saja. Bukanlah misiku untuk membuatmu percaya, tetapi aku menawarkan kepadamu rahmat untuk percaya. Berikutnya, terserah kepadamu.

Ada sekelompok orang yang tidak percaya yang merasa ‘berkewajiban’ untuk menentang Misi ini* serta Pesan-pesan ini**. Mereka itu adalah sarana dari tangan setan. Seandainya mereka menyadari kesalahannya, mereka akan mati karena ketakutan. Berdoalah terutama bagi orang-orang ini. Kesalahan mereka semakin menumpuk oleh kesalahan-kesalahan berikutnya.

Para pejuang doaku sedang melakukan sebuah usaha. Ada lebih banyak lagi hati yang dijamah lebih daripada saat-saat sebelumnya. Berdoalah dengan penuh harap dan ketetapan hati. Ini adalah saat-saat yang jahat.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.