Tuesday, April 5, 2016

Pesan Pedro Regis, 2 April 2016



4.286 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, 2 April 2016

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan dan serahkanlah keberadaanmu kepada Allah. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Jadilah penurut. Aku mengasihi kamu dan aku berada di sampingmu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Carilah Allah. Dia menantikan kamu. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Jangan biarkan ada sesuatu yang menggoyahkan imanmu.  Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar. Berita-berita menyedihkan akan menyebabkan  kebingungan di Rumah Allah, tetapi janganlah mundur. Kasihilah dan belalah Kebenaran. Beranilah. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.