Wednesday, April 27, 2016

Pesan Holy Love, 26 April 2016



Pesan Holy Love, 26 April 2016

St. Thomas Aquinas hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku datang untuk menjelaskan kepadamu perbedaan antara seseorang yang liberal dengan yang konservativ. Orang yang liberal akan bersedia menolerir dan atau menerima pandangan apapun, tidak peduli apakah hal itu sesuai dengan Perintah-perintah Allah serta KehendakNya yang kudus dan ilahi, atau tidak. Orang liberal sering menerima opini-opini yang tidak bersifat Kristiani asalkan hal itu memuaskan dirinya. Orang konservativ, di sisi yang lain, lebih dahulu memilih untuk menyenangkan Allah dengan cara mematuhi Perintah-perintahNya. Orang yang konservativ tidak mau menerima penafsiran-penafsiran yang baru atau populer atas Perintah-perintah Allah atau Doktrin Gereja. Moralitasnya tidak berubah demi menyenangkan manusia. Dia tidak takut untuk membela Kebenaran ditengah segala penentangan.”
“Pada hari-hari ini garis pemisah antara konservativ dan liberal menjadi semakin nyata, dan pada saat yang sama, juga semakin abu-abu. Waktunya semakin dekat ketika wilayah abu-abu itu menjadi hilang dan pilihan-pilihan yang jernih harus segera dilakukan. Hal ini bukan hanya terbatas pada isu-isu tertentu saja, tetapi dalam segala jenis isu. Begitulah maka di bidang politik dalam pemerintahan, lingkungan sosial, serta lingkup Gereja, bukan lagi memilih, tetapi mereka mendikte. Masyarakat sedang bergerak cepat menuju ke arah ini. Orang konservativ akan segera dikalahkan dalam jumlah mereka, dan menjadi tidak populer lagi. Kaum liberal akan mendukung banyak sekali peristiwa-peristiwa yang layak maupun tidak layak. Kaum liberal akan memenangkan popularitas dan memperoleh dukungan yang besar, namun dibalik kedok kebaikannya, ada tersembunyi agenda kebohongan setan – persatuan didalam kejahatan.”

“Banyak rahmat akan ditarik dari dunia ini, namun di tempat ini* dan didalam Misi ini* rahmat itu akan tetap ada. Didalam hati dari Misi ini ada kelompok konservativ yang mempertahankan Tradisi Iman.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.