Tuesday, August 11, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 27 Januari 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA 
27 JANUARI 2015

UmatKu yang terkasih,

Langkah demi langkah Aku mengajakmu berjalan bersamaKu agar jalannya tidak terlalu berat...
Dengan kehendak bebasnya setiap orang memilih apakah kamu akan terus bersamaKu atau kamu mau berjalan sendiri...

Manusia berkata :”Aku dalam keserupaan dengan Kristus”, benarkah hal itu?

Menjadi serupa denganKu haruslah menjadi rendah hati, patuh, memiliki hati yang tulus, tidak meninggikan diri, menyerahkan pipi yang satunya, orang yang sabar menunggu dan mendengarkan, orang yang berkata ‘ya’ kepada-Ku dan selalu berusaha tinggal didalam KehendakKu.



Kekasih

Janganlah lupa akan kerendahan hati, ia merupakan lencana bagi anak-anakKu. Ialah yang menandai mereka yang mengasihi Aku didalam Roh dan Kebenaran. Orang-orang sederhana yang menerima BerkatKu dan PertolonganKu, ramah kepada-Ku dan memanggilKu meski tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Orang yang sombong musnah oleh kesombongannya sendiri...
Siapakah diantara kamu yang ingin menjadi yang terakhir
Janganlah lupa bahwa dia yang melayani saudara-saudaranya, akan menjadi besar diantara manusia dan dia yang membual tentang dirinya akan direndahkan, bukan hanya sekali, tetapi seribu kali...

Siapa yang diperintah oleh kesombongan, akan menuntunnya kepada kemusnahan. Orang sombong yang menggunakan kekuasaannya atas saudara-saudaranya, telah meninggikan dirinya. Makhluk seperti ini mengabaikan Aku dan pengakuan mereka tidaklah diperlukan. Oh, janganlah lupa bahwa Aku datang dengan Kuasa dan Keadilan, “karena setiap orang yang meninggikan dirinya akan direndahkan dan yang merendahkan dirinya akan ditinggikan.”(1)

Anak-anak, umat manusia sombong dengan egonya sendiri, dalam kecerdasannya yang tidak layak itu mereka penuh dengan kekacauan, penderitaan dalam upayanya untuk mengetahui apa yang tidak diketahuinya, memiliki kecongkakan di hadapan mereka yang mengendalikan penalarannya dan menghalangi kecerdasan yang sebenarnya. Kesombongan meniupkan konsep yang salah mengenai kebebasan, dan mendorong manusia kedalam lembah.

KekasihKu,

Manusia yang tumbuh didalam kebebasannya sendiri akan memisahkan dirinya dari segala sesuatu yang menasihatinya untuk tetap didalam keteraturan dan memusatkan perhatian hanya kepada dirinya sendiri, dan dia menjadi mangsa dari penderitaannya sendiri. 

Kebebasan adalah jalan, jalan dan persatuan, bukan kemerdekaan...
Kebebasan adalah kasih, bukan perpecahan...
Kebebasan adalah kepatuhan, bukan mengeraskan hati...

KekasihKu,

Barangsiapa hidup dengan penalarannya sendiri, dia hidup dalam penderitaannya, karena kebebasan sejati adalah kebesaran, bukan orang yang sombong dengan egonya sendiri.
(1)  Lk 14, 11

Barangsiapa berpisah dariKu, dia hidup dalam bahaya, dia memandang kedalam dirinya, mengasihi dirinya lebih dari pada mengasihi Aku.

Barangsiapa berpisah dariKu, dia laksana perahu yang terbawa arus lautan kemanusiaanya, selalu ingin dikenal, memelihata dan menginginkan gelar-gelar duniawi, dan hidup dalam kasih yang berlebihan terhadap dirinya sendiri, menutupi suara hati nuraninya, tidak mau memandang kesia-siaannya.

Orang yang sombong mudah sekali melupakan Hukum-hukumKu, dalam struktur mentalnya yang buruk dia segera saja meninggalkan Aku, menghilangkan Aku dari dalam kehidupannya.

Akibatnya, perubahan-perubahan yang terjadi pada angkatan ini menuntun menuju lembah melalui kesesatan yang terbesar dimana manusia pernah terjatuh.

Anak-anak yang terkasih,


Kenalilah munculnya kesombongan
Setan membawa kesombongan kepada dunia beserta segala rencananya,
Untuk mengalahkan kamu, membuatmu congkak, tanpa penalaran.
Mereka hanya memuaskan diri sendiri dengan kebijaksanaannya yang bodoh, dan membahayakan persatuan anak-anakKu dimanapun mereka berada.


Anak-anak,

Kenalilah kesombongan, pada saat ini, dimana ia banyak hadir didalam hati manusia dibandingkan saat-saat sebelumnya. Kesombongan mengasai anak-anakKu dimana-mana, dengan menyembunyikan dirinya sehingga ia tidak dikenali, menindas roh dari orang-orang yang menjadi milikKu, untuk membuat mereka dirantai sehingga mereka tidak mau memaafkan dan menganggap dirinya sebagai guru dari Kebenaran, dan mempertahankan ide-idenya sebagai hal yang istimewa.

Anak-anak,


Kesombongan ada didalam sebagian besar anak-anakKu, meski hanya sedikit saja yang menyadarinya hingga bisa memperbaiki dirinya sendiri.


Kesombongan menularkan penderitaan kepada orang lain.

Orang yang sombong selalu menyakiti saudara-saudaranya, sebagai tujuan utama dari ambisi-ambisinya. Anak-anak, kesombongan adalah sebuah penyakit spirituil, ia mengendalikan makhluk manusia, membuat manusia tetap tinggal didalam egonya sendiri, dan menjauhi kasihku, hingga ia mendapatkan tujuannya : menuntun anak-anakKu menjauhi Aku, ke dalam lembah.

UmatKu yang terkasih,

Periksalah dirimu sendiri dengan semangat kemurahan hati, jangan sampai ketika Aku datang dan Aku tidak mengenali kamu, karena kamu memberontak terhadap Aku dan terhadap saudara-saudaramu.

Hukum itu satu, dan diluar Hukum ini dosa itu berlimpah ruah dan penentangan terhadap Aku selalu terjadi. Tidak adanya kasih sangat melukai Aku, karena milikKu menjauhi Aku.

Karena kesombongan manusia, maka orang-orang tak berdosa mati, pemberontakan memperoleh dukungan, penganiayaan meluas, konflik meningkat, orang yang berkuasa membenarkan kesalahannya, si penindas merasa senang. Dan manusia menghancurkan dirinya sendiri karena kesombongannya.

UmatKu yang terkasih,


Pandanglah Aku, hiduplah dalam KehendakKu, jangan bergelimang didalam hal-hal duniawi,
Kuasa manusia akan runtuh dibawah berhalanya sendiri.

Diantara sekutu akan saling mengkhianati satu sama lain, ditengah kebingungan yang mereka alami.
Anak-anakKu hidup didalam kekacauan, berusaha mencari penderitaan orang lain dari kejauhan.
Jika kamu mengabaikan panggilan-panggilanKu, maka GerejaKu akan menderita.
Janganlah kehilangan imanmu akan perlindunganKu.

KasihKu selalu menyebarkan dirinya dan ia selalu menyatakan dirinya kepada umatKu.
PertolonganKu akan datang kepada umatKu, menuntun anak-anakKu dan membuka kedok si penindas beserta belalai-belalainya.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Rusia. Bersama sekutu-sekutunya ia akan menimbulkan penderitaan. Rusia akan menderita oleh lingkungan.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Chili. Ia akan menderita ketika bumi bergetar.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Italia. Ia akan menjadi mangsa dari terorisme dan alam juga akan membuatnya menderita.
Kekasih, bumi bergetar. Air yang selama ini menjadi berkat bagi manusia, akan membuat manusia menderita.

Periksalah dirimu sendiri, sebelum suara hati nurani memeriksa kamu.

UmatKu yang terkasih, Aku mendukungmu. Aku tetap ada bersama umatKu.


Aku mengasihi kamu.

Yesusmu




Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Allah tidak menyukai kehancuran CiptaanNya. Namun Dia tak akan melanggar Sabda KudusNya sendiri:


Setiap orang yang tinggi hati adalah kekejian bagi TUHAN; sungguh, ia tidak akan luput
dari hukuman.
Proverb 16, 5

Aku ingin membagikan kepada anda sebuah kalimat yang tak pernah kulupakan :

Jika kamu ingin mengenal seseorang, janganlah bertanya apa yang dipikirkannya,
tetapi apa yang dikasihinya.”
St.Augustine


Amin.