Tuesday, June 23, 2015

PESAN TUHAN YESUS KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, LUZ DE MARÍA 10 JUNI 2015


PESAN TUHAN YESUS KEPADA PUTERI TERKASIHNYA,
LUZ DE MARÍA
10 JUNI 2015

UmatKu yang terkasih,

Aku tidak meninggalkan kamu ditengah gawatnya saat dimana kamu hidup ini serta keadaan yang akan kau hadapi nanti...

KekasihKu,

Rasa ketidak-percayaan memerintah dengan kekuatan yang diberikan oleh manusia dari angkatan ini. Angkatan ini tidak ingin mengikuti Panggilan-panggilanKu. Sebaliknya, ia ingin membungkam SuaraKu sehingga mereka yang ingin memahami kegelapan yang sedang menguasai umatKu tak akan menemukan jawabannya. dan dengan meluasnya KasihKu maka Aku tidak akan menghentikan pemberian makanan dan menuntun orang-orang yang akan Kuselamatkan dengan menumpahkan DarahKu demi penebusan setiap orang.

Aku tetap ada didalam Hosti Kudus yang telah dikonsekrasikan...

Aku tetap hadir didalam diri manusia dimana RohKu tinggal...

Aku adalah Maha Tahu dan Maha Ada. Aku tinggal dimana saja manusia bisa melihat Aku dengan pandangan jasmani dan dimana saja mereka tidak melihat Aku dengan padangan jasmani.

Inilah KehadiranKu dalam segala sesuatu dan dalam diri setiap orang, yang tak bisa dimengerti oleh manusia ketika dia tidak menyadari bahwa dirinya terbatas.

Kebaikan dan kejahatan tetap ada di hadapan setiap makhluk manusia agar mereka melakukan pembedaan dibawah pengaruh RohKu, Jalan Sejati, apakah hal itu berupa Ganjaran ataupun Pemurnian. Inilah Kasih KerahimanKu, yaitu yang menuntun Aku agar terus menjelaskan KehendakKu kepada mereka yang menjadi milikKu sehingga mereka akan memilih secara bebas sebelum mereka kehilangan Rahmat dan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melihat kejahatan di tempat mana mereka akan terjatuh.

Aku adalah Keadilan. Aku tidak akan membiarkan anak-anakKu terjatuh sebelum menunjukkan kepada mereka kemana mereka akan terjatuh, apa penyebabnya serta apa hukumannya yang akan mengenai kejatuhan mereka.

Karena ketidak-patuhan, manusia mengasihi dirinya sendiri secara salah, dengan menganggap sebagai miliknya apa yang menjadi kekuasaan dan kewenangan dari RumahKu. Namun rasa iri hati, prasangka, keserakahan, serta ketidak-patuhan telah menuntun manusia kepada penyembahan berhala yang berupa dirinya sendiri yang kemudian membawa dirinya dari dosa yang satu menuju dosa yang lain, dari kesombongan yang satu kepada kesombongan yang lain, dari kecongkakan yang satu kepada kecongkakan yang lain. Kebutaan yang begitu besar itu menuntun kepada ujung yang pasti : kehilangan Kehidupan Kekal jika saja makhluk itu tidak mau bertobat didalam roh dan kebenaran.

KekasihKu,

Setan : setan mempertahankan pertengkaran diantara anak-anak IbuKu melawan kamu satu sama lain
IbuKu : Ratu segala makhluk, telah dilimpahi Karunia Rahmat dan Kemuliaan, dan dengan kerendahan hati yang luar biasa dari Kasih Kami, sehingga Kerendahan hati itu menjadi senjata untuk mengalahkan setan yang akan menghadirkan dirinya kepada angkatan ini dengan segala niatan jahatnya.

Inilah saat ketika setan bertempur melawan kebaikan dalam dirimu, untuk menghilangkan IbuKu dari kehidupan anak-anakKu, karena dia tahu lebih dahulu bahwa dirinya akan dilumpuhkan, dikalahkan, dan dicampakkan kedalam lembah oleh IbuKu, yang oleh BapaKu telah ditunjuk menjadi pengantara dan pemimpin dalam pertempuran melawan roh-roh neraka yang kini tercurah kepada seluruh umat manusia. Dan beberapa dari roh itu adalah berupa ketidak-adilan, kedengkian, meninggikan diri, kesombongan, kesia-siaan, kejahatan,  permusuhan serta kebodohan.

Anak-anak yang terkasih,

Setan ingin kamu menjadi bodoh, agar dengan itu dia bisa menarik hingga sepertiga bangsa manusia, menipu mereka dan membuat manusia berperang terhadap satu sama lain, dan menciptakan perpecahan diantara mereka.

Manusia masih belum mengasihi Kehendak Kami, dia menyangkal KeadilanKu, menerima KerahimanKu dengan penafsiran yang salah, dan merendahkan KeadilanKu seolah kebesaran dari Keilahian Kami adalah atas persetujuan manusia.

Karunia-karunia dan Keutamaan-Kebijaksanaan ada didalam Rahim Perawan dari IbuKu...

Dia adalah Bait Roh Kudus dan Tempat Kudus Perawan demi kebaikan semua anak-anakKu...

KekasihKu, dengan perasaan nyeri sekali Aku menyaksikan betapa dosa-dosa berat dilakukan lagi dalam diri anak-anakKu, dengan akibat membawa dosa yang lebih besar lagi melawan Aku. Setan melakukan permusuhan terhadap manusia dan dengan cara yang tak bisa diduga manusia mau menerimanya hingga mereka melakukan kejahatan dan kekejaman setan sendiri, meski tujuan utama setan adalah membawa anak-anakKu, dan anak-anak IbuKu, untuk ikut bersamanya.

Kemarahan setan semakin meluas kearah Gereja KudusKu dan Tubuh MistikKu, untuk membuat Tubuh MistikKu dijauhkan dari IbuKu, kepada siapa Tritunggal Kudus telah memberikan wewenang untuk mengalahkan iblis atau setan.

KekasihKu, kamu memeluk setan dan membelainya, dan setan tinggal didalam hati manusia untuk mengaburkan pengertiannya dan menciptakan pertengkaran, perpecahan, dan kebingungan diantara anak-anakKu. Karena hanya dengan melalui penipuan setan bisa masuk dan memaksakan kejahatannya kepada manusia.

Ini adalah saat-saat dimana Gereja sedang berjalan menuju Perpecahan Besar seperti yang telah dikatakan oleh IbuKu, ketika penderitaan dari mereka yang setia kepada-Ku akan menjadi sarana pengantaraan yang penuh kemuliaan bagi IbuKu demi umat manusia, termasuk mereka yang tidak percaya, tidak berharap dan tidak mau mengasihi.

Anak-anak, janganlah kamu lemah. Kamu harus mengenal Aku agar kamu tidak menjadi lemah, karena Aku tidak meninggalkan mereka yang menjadi milikKu. Aku memeluk mereka dan menempatkan mereka kedalam pelukan tangan IbuKu. Aku menaungi mereka yang lemah.

UmatKu yang terkasih, umatKu adalah semua mereka yang mengasihi Aku, menyembah Aku, dan memanggil Aku sebagai Tuhan bagi kehidupan mereka dan segala sesuatu yang diciptakan, yang hidup, bertindak dan bekerja didalam Kehendak Ilahi Kami.

Janganlah menunggu saatnya, ia telah berjalan...

Janganlah menolak tanda-tanda yang ada yang Kuberikan untuk memberanikan kamu...

Janganlah menyerah kepada penyembahan ego manusia dan janganlah memberontak melawan Aku, 
karena manusia sendirilah yang memberikan kekuasaan kepada setan agar setan mengendalikan dirinya.

Anak-anakKu belum pernah mengalami kesedihan seperti saat ini....

Perang, siksaan besar yang ditimbulkan oleh setan, semakin berkembang tak ada hentinya dan dengan kejamnya tanpa dihentikan. Sebaliknya, ia semakin mendorong pamer kekuasaan antar bangsa-bangsa di bumi ini.

Anak-anakKu,

Tetaplah kamu waspada saat ini, lebih dari pada saat-saat sebelumnya. Aku akan datang bukan dengan membawa air melainkan api yang memurnikan....

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Rusia beserta sekutunya. Haus akan kekuasaan bisa menyulut konfrontasi.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Indonesia. Ia akan ikut merasakan, bersama seluruh umat manusia, api yang membakar dari isi perut bumi yang muncul keluar, dan manusia akan merenung kembali.

Berdoalah bagi Italia, ia akan dimurnikan oleh alam dan oleh manusia sendiri.

KekasihKu,

Kamu tahu betul apa yang akan terjadi...

Namun orang buta menyangkal hal itu, orang yang mengira dirinya bijak menolak hal itu, orang yang congkak meragukan hal itu. Sementara itu orang yang rendah hati, berdoa dan bertobat. Dia mengenal Aku dan dia segera datang kepada-Ku untuk menerima naungan. Dan dia mempersembahkan dirinya kepada IbuKu agar IbuKu mempertahankan dia dan mengantarai dia. Dia masuk kedalam pengetahuan yang semula diabaikannya, dan menanggalkan kebutaannya sehingga kegelapan dan kebodohan meninggalkan dirinya.

UmatKu yang terkasih,

Terimalah Aku didalam Ekaristi dengan kerendahan dan penyesalan hati. Raihlah Aku, dan  sebagai Bapamu, Aku menantikan kamu semua. Janganlah tersungkur ke tanah tanpa bangkit lagi. Setan tidaklah menetap selamanya. IbuKu akan menghancurkan kepala setan dan St.Michael akan menaruh setiap pekerjaan dan perbuatan orang kedalam neraca IlahiKu, sebab jika tanpa pekerjaan dan perbuatan maka Iman menjadi gersang.

Kasih telah dihapuskan. Ia tinggal pada beberapa jiwa saja, yaitu mereka yang berjuang untuk hidup didalam KehendakKu. KehendakKu tidaklah lebih tinggi dari pada spiritualitas. KehendakKu adalah esensi dari Kasih Tritunggal Kami.

Tidaklah sulit bagi manusia untuk menggenapi KehendakKu. Manusia menganggap hal itu sulit karena dia telah memberi kuasa secara cuma-cuma kepada ego manusiawinya dan tidak mau membuat keputusan untuk mengalahkannya dengan KasihKu.  

Janganlah takut. Rasa takut itu dibawa kepadamu oleh setan, untuk menghentikan kamu, dan ketika kamu merasakan bahwa dirimu dianiaya, maka kamu akan berpaling kepada tangan dia yang seolah akan menolong menyelamatkan umat manusia, yaitu dia yang datang dan berusaha untuk menggantikan Aku.

Adalah mendesak sekali agar kamu tidak menolak Aku. Adalah mendesak sekali agar kamu berada dekat dengan IbuKu, agar dia, yang merupakan Ratu dan Guru dari semua anak-anakKu, membawamu didalam rahimnya dan melindungi kamu dengan mantelnya jika kamu menginginkannya.

Anak-anakKu, waspadalah. Apa yang telah dikatakan oleh IbuKu kini sedang digenapi, dan ia akan digenapi sepenuhnya karena manusia tidak mematuhi Panggilan-panggilannya.

Datanglah kedalam LambungKu, yang selalu terbuka bagi semua orang. Saatnya masih belum terlambat. Datanglah kepada Mesias.

Aku mengasihi kamu dan Aku memberkati kamu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.