Sunday, June 21, 2015

Pesan Holy Love, 20 Juni 2015

Pesan Holy Love, 20 Juni 2015
Saat-saat ini dimana Aku bernubuat ini, adalah saat-saat pertentangan sebelum KedatanganKu Kembali
“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Saat-saat dimana Aku bernubuat ini, adalah saat-saat kesulitan sebelum KedatanganKu Kembali, dimana saat itu sedang tiba meskipun ada manipulasi manusia terhadap Kebenaran. Apa yang penting saat ini adalah pengakuan Kebenaran diatas kesalahan, kebaikan diatas kejahatan.”
“Tak ada otoritas yang mengesankan ataupun pengakuan – tak ada julukan yang megah ataupun kekuatan intelektual – yang bisa merubah hal ini. Mereka yang menentang Roh Kudus, Roh Kebenaran, akan ditentang.* Selama saat-saat mendatang ini, setan akan menghadirkan dirinya sebagai sosok yang tahu banyak hal, pelaku keajaiban-keajaiban, sumber segala kebaikan. Mereka yang dipersiapkan untuk menjadi pasukan Kebenaran tak akan tertipu.”**
“Holy Love, seperti saat ini, akan menjadi tanda dari realitas Hukum Allah dan Kuasa Allah atas seluruh hati. Karena itu persiapkan dirimu dengan melakukan banyak introspeksi, menjadikan hatimu sebagai benteng Holy Love, sebagai penghalang terhadap kejahatan opini publik. Jadilah kekuatan semacam ini bagi sesamamu.”
* Silakan baca pesan Holy Love dari Yesus, tanggal 22 Maret 2015.
** Penjelasan mengenai antikris
Read 2 Thessalonians 2:9-12 +
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.