Saturday, January 19, 2013

Jangan hiraukan berbagai pertanyaan....



Jangan hiraukan berbagai pertanyaan atau dorongan kepadamu untuk merubah PerkataanKu ini.
Minggu, 13 Januari 2013, jam 12.10


PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu lupa akan Siapa Gurumu ini. Jika kamu ditarik ke segala arah, dan jika para muridKu meletakkan beban yang sangat besar pada pundakmu, kamu harus bertahan. Serahkanlah dirimu didalam TanganKu yang kudus, tetaplah kamu sendirian dan mintalah agar Aku yang mengatasi segalanya.

Hendaknya kamu hanya menanggapi SuaraKu saja. Suara-suara yang lain, yang memerintah kamu untuk melaksanakan Karya KudusKu ini sesuai dengan cara mereka, pemahaman mereka sendiri, hendaknya kau abaikan.

Banyak yang mengikuti Tugas ini, hendaknya mengerti bahwa Sabda KudusKu ini tak bisa diteliti, dirubah ataupun disesuaikan agar selaras dengan keinginan yang lain-lainnya. SabdaKu ini Kudus. Terimalah apa yang Kukatakan, dengan iman, dan puaslah kamu. Berusaha mencari makna yang tersembunyi, mencari sensasi, atau mencari peramal nasib, adalah menentang Aku.   

Belajarlah untuk mendengarkan SuaraKu. Biarlah ia menyentuh jiwamu dan bersyukurlah karena Aku memberimu Karunia Ajaran-ajaranKu yang penuh dengan keakraban dan harapan ini. Aku melakukan hal ini karena belas kasihKu kepadamu dan karena Aku mengasihi kamu. Mempertanyakan dan meminta agar Aku memberikan berbagai jawaban yang kau inginkan, adalah menghinakan Aku.

PuteriKu, jangan hiraukan berbagai pertanyaan atau dorongan kepadamu untuk merubah PerkataanKu ini ataupun makna dari apa yang Kukatakan kepadamu. Seperti telah Kukatakan kepadamu sebelumnya, kamu tak memiliki wewenang untuk melakukan hal itu. Terutama ketika jiwa-jiwa yang licik itu berencana untuk menyampaikan berbagai pertanyaan yang sulit kepadamu, yang tak kau miliki jawabannya, tetaplah kamu diam.

Diantara kamu yang selalu berusaha dan menjerat Aku, dengan menentang dan mengkritik Sabda KudusKu, ketahuilah bahwa dirimu hanyalah seorang pendosa yang malang. Bukannya kamu menyampaikan berbagai pertanyaan demi kebaikan jiwamu, yang tidak menyenangkan Aku, melainkan penolakanmu untuk menerima kenyataan bahwa Aku, Yesus Kristus, yang bisa berkomunikasi kepada dunia seperti yang Kulakukan saat ini.  

Jika kamu menerima SabdaKu dan kemudian kamu menyesatkannya agar sesuai dengan keinginanmu maka ia akan kehilangan maknanya. Dan kemudian jika kamu mengoyakkannya untuk menentang TugasKu yang kudus ini untuk menyelamatkan angkatan yang terakhir ini, maka kamu akan dicampakkan kesamping.

RencanaKu amatlah kuat saat ini dimana Aku menuntun umat manusia untuk segera berjalan di sepanjang Jalan Kebenaran. Mereka yang berkelana dan tersesat akan ditingggalkan  di belakang. Hanya sedikit waktu yang tersisa untuk menyelamatkan kamu masing-masing. Mengapa kamu menyia-nyiakannya? Setiap menit sangatlah berharga.

Berilah Aku kesempatan untuk menuntun kamu, mengajari kamu dan menyelamatkan kamu. Kepatuhan kepadaKu, Yesusmu, sangatlah diperlukan jika Aku harus menolong kamu. Kamu hanya bisa patuh kepadaKu jika kamu menyerahkan keinginanmu kepadaKu. Jika kamu mau melakukan hal ini, kebingungan tak akan ada didalam jiwamu.  

Yesusmu