Sunday, January 3, 2010

Bunda Maria memberikan pesan kepada Mirjana, 2 Januari 2010



Bunda Maria menampakkan diri di rumah Mirjana pagi ini di Medjugorje.

Berikut ini adalah pesan Bunda Maria :

“Anak-anak yang terkasih ! Hari ini aku memanggilmu, dengan kasih dan percaya penuh, untuk berada bersamaku, karena aku ingin memperkenalkan kamu dengan Puteraku. Janganlah takut, anak-anakku, aku ada disini bersamamu, aku berada disebelahmu. Aku sedang menunjukkan kamu jalan untuk memaafkan dirimu, mengampuni orang lain, dan dengan pertobatan hati yang sungguh-sungguh, berlutut dihadapan Bapa. Buatlah segala sesuatu mati dalam dirimu, yaitu segala hal yang menghalangi kamu untuk mengasihi dan menyelamatkan, agar kamu bisa berada bersamaNya dan didalam Dia. Buatlah keputusan untuk memulai awal yang baru, sebuah awal didalam ketulusan kasih kepada Tuhan saja. Terima kasih”.