Monday, August 3, 2009

Message to Mirjana - August 2, 2009





Ada ribuan orang hadir didekat Salib Biru, dibagian bawah dari Bukit Penampakan, untuk mengikuti penampakan bulanan yang diterima oleh visiuner Mirjana Soldo. Setelah penampakan, Mirjana menyampaikan pesan berikut ini dari Bunda Maria:

“Anak-anak yang terkasih, aku datang dengan membawa kasih keibuanku, untuk menunjukkan jalan dengan apa kamu bisa bergerak, agar kamu semua lebih menyerupai Puteraku. Dan dengan itu, kamu berada semakin dekat dan semakin menyenangkan Tuhan. Janganlah menolak kasihku. Janganlah menolak penyelamatan dan kehidupan kekal, hanya untuk mengejar hal-hal yang sementara dan tindakan yang tidak baik dari dunia ini. Aku berada diantara kamu, untuk menuntun kamu, dan sebagai seorang ibu, untuk memperingatkan kamu. Datanglah kepadaku”.

Mirjana melaporkan bahwa Bunda Maria menampakkan diri dengan matahari bersinar dibelakangnya selama seluruh penampakan berlangsung. Sementara itu ribuan umat yang hadir banyak yang melaporkan terjadinya keajaiban matahari, dimana seseorang bisa memandang langsung kepada matahari tanpa rasa sakit di matanya.