Wednesday, April 19, 2023

Pernyataan pers asosiasi “Madonna of Trevignano ETS” pada Oktaf Paskah 2023

  

Pernyataan pers yang dikeluarkan selama Oktaf Paskah 2023 oleh asosiasi “Madonna of Trevignano ETS”, terkait dengan penampakan Trevignano, menyatakan: 

 

Asosiasi "Madonna of Trevignano ETS" dengan tegas menyangkal laporan tertentu yang beredar di pers yang mengatakan bahwa Gisella diam-diam melarikan diri ke luar negeri dan diduga menyalahgunakan sejumlah uang dari rekening bank asosiasi. Ini adalah klaim palsu yang diedarkan selama libur Paskah 2023. 

Dimensi kebencian lebih lanjut dapat dilihat dalam klaim bahwa darah yang dianalisis, yang dikatakan berasal dari patung Bunda Maria, dapat ditelusuri bahwa itu berasal dari darah binatang; semua ini, tentu saja, diklaim tanpa memberikan penjelasan tentang tempat pengambilan sampel, cara pengumpulan dan penyimpanan sampel, serta metode analisis yang dilaksanakan. 

Hasil yang diperoleh dan dimuat pada media sosial adalah bahwa iklim kecurigaan, ketidakpercayaan, dan kebencian telah muncul, tidak hanya terhadap Gisella tetapi juga terhadap Asosiasi ini, Madonna of Trevignano ETS, karena sangat jelas bahwa salah satu dari kita dapat menjadi objek serangan dan/atau agresi yang pasif, baik secara fisik maupun verbal. 

Dengan perlindungan kami oleh yurisdiksi hukum Italia yang kompeten yang tetap solid, kami menyatakan sejak sekarang bahwa seluruh Asosiasi berada dalam kendali penuh otoritas yudisial jika diperlukan untuk setiap klarifikasi yang mungkin diperlukan. Akhir kata, kami ingatkan bahwa setiap tindakan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap kami melalui media massa akan ditindaklanjuti dengan tindakan hukum melalui otoritas peradilan yang berwenang.

 

Asosiasi Madonna of Trevignano ETS

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Ideologi Progresif Telah Menggantikan Kekristenan Di Banyak Sekolah Katolik Kita

LDM, 12 April 2023

‘Pertobatan’ Yudas

LDM, 16 April 2023

Saudara kita Yudas

Izin Gereja tidak diperlukan untuk publikasi pewahyuan, penglihatan, atau mujizat

Kontroversi: Media Eropa Menyerang Gisella Cardia