Thursday, November 17, 2022

Pesan kepada Giselle Cardia, 29 Okt; 3, 5, 8, 9 Nopember 2022

 Pesan kepada Giselle Cardia, 29 Okt; 3, 5, 8, 9 Nopember 2022

(Pesan harian terakhir. Selanjutnya pesan diberikan setiap tanggal 3 dalam bulan)

 

 

Trevignano Romano 29 Oktober 2022

Pesan dari Bunda Maria

 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, saat ini kamu sedang tenggelam dalam perang spiritual terbesar sepanjang masa. Mereka yang kebingungan akan disapu oleh angin. Mendekatlah kepada iman yang benar dan Ekaristi. Bersikaplah rendah hati dan berdoalah agar pengadilan Tuhan diringankan. Lakukanlah penebusan dosa. Anak-anak, setan telah mempersenjatai pasukannya bersama dengan dirinya, tetapi para pejuang terangku akan selalu menang dan akan dilindungi, karena mereka telah memilih untuk berada di bawah perlindungan Mantelku yang Terberkati. Anak-anak yang terkasih, Tuhan selalu ada bersamamu. Lihatlahlah selalu kepada Terang dan Salib dan setialah kepada Putraku Yesus. Anak-anak, aku selalu ada bersamamu dan menuntunmu langkah demi langkah. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

 

Trevignano Romano 3 Nopember 2022

Pesan dari Bunda Maria

 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah berada di sini dan karena kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, air mataku mengalir bagi mereka yang tidak mau mendengarkan panggilan-panggilanku. Aku menangis karena berbagai penghujatan dan karena imam-imam yang tidak setia kepada Tuhan. Aku menangisi mereka yang, meski banyak diberi tanda-tanda zaman, namun mereka tetap terikat pada terang yang palsu dari dunia ini. Anak-anakku, aku memintamu untuk bertobat. Masa-masa ini akan semakin sulit. Berdoalah agar Bapamu berkenan melimpahkan belas kasih-Nya. Akan ada kelaparan di dunia dan makanan akan semakin kurang. Anak-anak, berilah nafkah untuk dirimu sendiri dan untuk saudara-saudarimu. Hati manusia menjadi semakin keras, dan seperti itulah cara Setan membawa manusia ke dalam jurang maut. Anak-anak, panggillah aku di saat-saat penderitaan ini dan aku akan ada bersamamu. Panggillah Putraku Yesus, dan Dia akan mengubah penderitaan menjadi damai dan kesedihan menjadi sukacita. Teguhlah di dalam iman. Banyak orang yang tidak mengenal Tuhan dan tidak ingin mengenal-Nya, namun Dia adalah Bapa dan Dia tidak ingin kehilangan kamu. Anak-anak, ikutilah jalan Kekudusan, bacalah Injil dan Sabda Tuhan, dan di situ kamu akan menemukan semua yang kau butuhkan. Kasihilah satu sama lain seperti Allah telah mengasihi kamu. Aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

 

Trevignano Romano, 5 Nopember 2022

Pesan dari Bunda Maria

 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini, di dalam doa, dan karena kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, malapetaka akan muncul sebanyak dosa-dosa dunia; akan ada gempa bumi serta banjir, namun kamu masih tidak mengerti akan peringatan-peringatan dari Surga. Anak-anakku, janganlah kamu lelah menyediakan perbekalan, karena sekali lagi kukatakan kepadamu, bahwa kelaparan akan datang secara tiba-tiba. Anak-anakku, masa-masa pencobaan akan berat, tetapi berdoalah dan tinggikan semangatmu. Berdoalah bagi Gereja. Anak-anak yang terkasih, percayalah, karena zaman yang baru itu sudah tidak terlalu jauh – itu akan menjadi zaman kasih dan kedamaian, di mana tidak akan ada rasa sakit, tetapi hanya ada sukacita, dan kamu akhirnya hanya akan bertindak demi kebaikan saja. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

 

Trevignano Romano 8 Nopember 2022

Pesan dari Bunda Maria

 

Putriku yang terkasih, terima kasih kamu telah menyambut aku di dalam hatimu. Putri, kamu harus memberitahu semua orang untuk saling mengasihi dan memaafkan. Janganlah takut  akan hari esok asalkan kamu selalu ada di dalam Kristus. Aku tahu dan memahami mereka yang mengasihi dan memiliki iman dan yang merasa berbeda dari dunia ini, yang kini terjebak di tengah hal-hal yang sembrono, kebohongan dan perilaku yang tidak kristiani. Doa-doamu akan mengurangi Murka Tuhan. Anak-anak, milikilah selalu kedamaian, kasih dan harapan di dalam hatimu. Aku tidak datang untuk menakut-nakuti kamu, tetapi untuk meminta pertobatanmu. Aku adalah seorang Ibu yang sangat mengasihi anak-anaknya. Anak-anakku, Malaikat Tertinggi, Michael, akan berada di sampingmu, untuk membebaskan kamu dari kejahatan yang mengelilingimu. Yesus akan datang dan Surga menantimu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

 

Trevignano Romano 9 Nopember 2022

Pesan dari Bunda Maria

 

Aku menerima pesan dari Bunda Surgawi kita yang manis, di mana dia mengatakan bahwa mulai dari tanggal ini – pesan-pesan yang juga saya terima selama seminggu ini, di mana Anda semua ikut serta bersama saya, yang bertujuan untuk membagikan seruan kasihnya sebagai seorang Ibu - sementara saya masih terus menerimanya, namun saya tidak bisa lagi menyebarkannya, tetapi hanya "menyiimpannya di hati saya dan di dalam buku harian saya dengan kasih". Satu-satunya pesan yang dapat saya publikasikan adalah pesan yang akan terus diberikan Bunda Maria kepada saya setiap tanggal 3 dalam bulan, di bukit Trevignano Romano.

 

Saya tidak tahu alasan sebenarnya dari perubahan ini, tetapi saya yakin bahwa Ratu Surga selalu berusaha demi kebaikan dan keselamatan kita.

 

Semua surat dan intensi baru dari Anda akan memungkinkan kami untuk mempersiapkan dan menyambut dengan kasih lebih besar, yang bisa Anda berikan kepada kami setiap hari 3, sebagai dukungan dan bantuan untuk pertobatan dan pertumbuhan rohani kami.

 

Saya memeluk Anda semua. Bunda Maria memberkati Anda.

 

Yours Gisella.

 

Saya ingat bahwa baru kemarin, Gereja Katolik memperingati Pesta Penahbisan Basilika Lateran di Roma, yang seperti kita ketahui bersama, itu adalah Basilika Kepausan di mana Tahta Uskup Roma berada.

 

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Semangat Duniawi Membutakan Roh

LDM, 10 Nopember 2022

Surat Terbuka Untuk Para Uskup

Pesan Bunda Maria dan Yesus Kristus, Bayside, New York, 6 Oktober 1978

LDM, 14 Nopember 2022

Kaum Muda Memprotes Sinode Saat Ini

5 Alasan Mengapa Lebih Baik Kita Bertahan Dalam Gereja Sampai Selesai Misa