Wednesday, November 9, 2022

Pedro Regis 5356 - 5360

 Pedro Regis 5356 - 5360


5,356 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Oktober 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengajakmu kepada pertobatan. Patuhlah kamu kepada panggilanku. Saat-saat sulit segera tiba dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Umat manusia telah menjauh dari Allah dan berjalan menuju sebuah jurang yang dalam. Berbaliklah segera. Allah ingin menyelamatkan kamu. Janganlah menjauh dari Rahmat-Nya. Bertobatlah dengan tulus. Pertobatan adalah langkah pertama yang harus kau lakukan untuk mencari kesucian. Jangan biarkan asap setan mencegah kamu mencari kebenaran.Aku mengasihi kamu dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Tetaplah setia kepada Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan penyelamatanmu yang sejati. Beranilah! Aku selalu ada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,357 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, pesta semua orang kudus, 1 Nopember 2022

Anak-anak yang terkasih, Allah adalah Tuhan atas hidupmu. Percayalah kepada-Nya maka  kamu akan menjadi pemenang. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan inilah saatnya untuk kembali dengan segera. Janganlah kamu berpangku tangan. Wartakanlah Yesus kepada semua orang yang berada jauh. Kasihilah dan belalah kebenaran. Sikap diam dari orang-orang benar menguatkan para musuh Allah. Kamu sedang hidup di sebuah saat Kesengsaraan Besar dan hanya mereka yang berjalan di jalan kebenaran yang akan tetap teguh di dalam iman. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihat kamu bahagia di dunia saat ini dan nanti di Surga bersama aku. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan belalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Buanglah segala kegelapan dosa dengan terang kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kebenaran diabaikan oleh banyak sekali jiwa-jiwa tertahbis. Kebutaan spirituil sedang menyebar kemana-mana. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,358 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, bagi orang yang telah meninggal, 

2 Nopember 2022

Anak-anak yang terkasih. Lakukanlah Doa, Pengakuan Dosa dan menerima Ekaristi. Pakailah persenjataan yang telah kuberikan kepadamu untuk mengalahkan dosa. Menjauhlah kamu dari dosa dan carilah selalu Kerahiman Putraku Yesus. Dalam kehidupan inilah, bukan kehidupan mendatang, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah milik Yesus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana jiwa-jiwa akan dicemarkan, dan hanya pada sedikit tempat saja kamu bisa mendengar dosa dipertanyakan. Akan ada banyak sekali jiwa-jiwa yang menyerahkan dirinya ke dalam neraka karena tdak adanya kasih akan kebenaran. Ajaran-ajaran dari Magisterium sejati Gereja hanya diterima oleh sedikit saja orang yang tetap setia kepadaku. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah yang banyak. Berdoalah bagi jiwa-jiwa di Api Penyucian. Besarlah penderitaan yang ada di dalam Api Penyucian. Carilah Surga. Dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,359 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Nopember 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah yang banyak. Karena kesalahan para gembala busuk hingga banyak sekali anak-anakku yang malang berjalan menjauh dari kebenaran.  Doktrin sejati dicampakkan dan apa yang palsu menyebar di dalam Rumah Allah. Bukalah hatimu terhadap Terang Allah. Hanya dengan mengasihi kebenaran kamu bisa memperoleh kemenangan. Menjauhlah kamu dari jerat iblis yang menawarkan pintu-pintu yang lebar kepadamu. Pilihlah selalu pintu yang sempit. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Semua yang telah kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu, akan terjadi. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu berada di sampingmu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,360 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Nopember 2022

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu terhadap panggilan dari Allah. Dia sangat mengasihi dan menantikan kamu dengan Tangan terbuka. Janganlah kamu menjauh dari Rahmat-Nya. Kamu sedang hidup di zaman penderitaan. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan yang akan segera tiba. Dengarkanlah Yesus. Dia adalah satu-satunya Juru Selamatmu. Guru-guru palsu segera bertindak dan menimbulkan kerusakan spirituil yang besar di Rumah Allah. Tetaplah kamu tinggal bersama Yesus dan ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Waspadalah selalu. Para musuh Allah berada di dekatmu, namun kamu bisa mengalahkan mereka dengan kebenaran. Beranilah. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 23 Oktober 2022

Pedro Regis 5351 - 5355

Gisella Cardia - 27 Sep, 3, 7, 11, 16, 18, 23, 25 Oktober 2022

LDM, 29 Oktober 2022

Peristiwa kepunahan massal untuk mengantar masuknya Great Reset

LDM, 3 Nopember 2022

LDM, 6 Nopember 2022