Sunday, November 20, 2022

Pedro Regis, 5361 - 5365

 Pedro Regis, 5361 - 5365

 

 

5,361 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Nopember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Allah akan membebaskan umat-Nya. Beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kasihilah kebenaran maka akan besarlah imanmu. Janganlah kamu hidup menetap di dalam dosa. Bertobatlah segera dan berbaliklah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kebutaan spirituil. Waspadalah selalu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan panjang di depan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Harinya segera tiba ketika para pembela kebenaran akan minum dari cawan pengabaian yang pahit dari orang-orang. Tetapi janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,362 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Nopember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian iu penuh dengan penghalang, tetapi janganlah mundur. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Berbahagialah karena namamu telah tertulis di Surga. Janganlah takut. Ketika kamu merasakan beratnya beban salibmu, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Percayalah kepada Dia yang sangat mengasihi kamu. Dia mengenal namamu masing-masing. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Umat manusia segera minum dari piala penderitaan yang pahit karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Janganlah kamu menjadi budak dari setan. Harta kebebasan yang telah diberikan Allah kepadamu jangan sampai membawamu menjauh dari jalan keselamatan. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Ketika semua nampaknya telah habis, Kemenangan Allah akan datang dengan melalui Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,363 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Nopember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Janganlah kamu berpangku tangan. Perhatikanlah saatmu untuk kembali sekarang ini.

Hari-harinya segera tiba ketika kebenaran itu hanya bisa ditemukan pada sedikit tempat saja dan doktrin-doktrin palsu akan dipeluk oleh banyak sekali anak-anakku yang malang. Aku menderita atas apa yang sedang terjadi padamu. Tetaplah kamu bersama Yesus. Berdoalah.

Hanya melalui kuasa doa umat manusia akan menemukan damai. Menjauhlah kamu dari semua yang bertentangan dengan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Kasihilah dan belalah kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,364 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Nopember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, Allahku mengasihi kamu dan terus menunggumu. Laksanakan perananmu sebagai umat kristiani yang sejati dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Umat manusia tertarik kepada segala kepalsuan yang ditawarkan oleh para musuh Allah dan banyak sekali anak-anakku yang malang kehilangan iman yang sejati. Janganlah kamu mencari kemuliaan dunia ini. Tujuanmu haruslah ke Surga saja. Tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu, maka kamu akan ikut serta di dalam Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Beranilah. Janganlah menjauh dari doa. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,365 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 November 2022

 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Para musuh sedang menghancurkan Terang Kebenaran, namun Allah akan menang. Kebingungan akan sangat besar di dalam Rumah Allah karena kesalahan mereka yang memisahkan diri dari doktrin sejati. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Tetapi janganlah mundur. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Beranilah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tak ada kemenangan tanpa salib. Pengakuan Dosa, Ekaristi, membaca Kitab Suci dan berdoa Rosario Kudus, adalah senjata untuk menghadapi pertempuran sengit ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Patuhlah kamu kepada panggilanku maka semuanya akan berakhir baik bagimu. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu.  Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pesan Bunda Maria dan Yesus Kristus, Bayside, New York, 6 Oktober 1978

LDM, 14 Nopember 2022

Kaum Muda Memprotes Sinode Saat Ini

5 Alasan Mengapa Lebih Baik Kita Bertahan Dalam Gereja Sampai Selesai Misa

Pesan kepada Giselle Cardia, 29 Okt; 3, 5, 8, 9 Nopember 2022

Pesan Maria dan Yesus pada ultah ke 22 penampakan di Bayside, 18 Juni 1992 

LDM, 18 Nopember 2022