Sunday, September 25, 2022

Gisella Cardia - 12, 13, 15, 17, 20 & 24 September 2022

 Gisella Cardia - 12, 13, 15, 17, 20 & 24 September 2022  

Trevignano Romano 12 September 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku, terima kasih telah kamu menyambutku dalam doa. Kini saat pertempuran telah tiba, Kamu telah berada di tengah kemanusiaan tanpa Tuhan. Kamu telah mengizinkan masuknya berhala di tempat Tuhan di dalam Gereja dan kamu telah menyembahnya menggantikan Dia. Anak-anakku, bersatulah di dalam ajaran iman yang benar tanpa berkecil hati. Bukalah hatimu bagi Roh Kudus. Tetaplah teguh dan jadilah pejuang. Hal ini akan membuatmu dipinggirkan dan dianiaya. Tetapi janganlah takut. Putraku akan campur tangan. Aku berada dekat denganmu setiap hari dan aku menyelamatkan kamu dari siksaan. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 13 September 2022

Pesan dari Tuhan Yesus

Anak-anak dan saudara-saudara-Ku, terima kasih kamu telah berada di sini dan berlutut di bawah salib-Ku. Anak-anak-Ku, Aku menjamah bukit dan tanah yang diberkati ini, agar ada banyak rahmat yang melimpah. Saudara-saudari-Ku, Aku melihatmu setiap hari dan betapa bahagianya Aku ketika Aku melihat banyak dari kamu yang berusaha menghindari dosa dan ketika kamu melihat ke arah terang cahaya. Dengarkanlah apa yang Aku dan Ibu-Ku yang terkudus katakan kepadamu. Janganlah takut akan saat-saat kesakitan yang menantimu karena ketika kamu datang ke tempat ini, kamu dapat menikmati kebahagiaan yang murni, semuanya sudah siap. Sekarang Aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, dalam nama-Ku dan dalam nama Roh Kudus. Aku akan ada bersamamu sepanjang doa ini. Angkatlah rosariomu dan mendekatlah kepada kaki Salib dan Aku akan memberkati kamu.

Yesusmu yang mengasihi

 

Trevignano Romano 15 September 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menghormati hari ini dengan doa. Anak-anak yang terkasih, betapa besar kasihku kepadamu, tetapi juga rasa sakitku. Tuhan telah memberi kamu bumi sebagai sebuah surga namun kamu telah meracuni itu. Jika kamu makan empedu, kamu percaya itu terasa manis. Kamu tidak lagi memiliki sensasi tentang yang baik dan yang jahat. Kamu mendekati segala sesuatu yang membunuh dirimu. Namun beberapa dari kamu telah mengabaikan perkataanku dan mengesampingkannya, dan kamu tidak menghargainya. Kamu telah kehilangan damaimu. Berdoalah untuk Rusia dan untuk para politisi yang akan membuatmu menderita. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat dari Tritunggal Mahakudus. Amin.

 

Trevignano Romano 17 September 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku dari dalam hatimu. Anak-anakku, masa-masa sulit sedang menantimu, tetapi kamu harus berjuang dan terus menjadi pejuang terang. Janganlah takut, karena ketakutan menghancurkan iman, tetapi kasih dan kepercayaan akan memperkuat iman. Anak-anakku yang terkasih, berjuanglah demi kasih kepada Tuhan maka kamu akan menang di dalam kasih-Nya. Tolong anak-anak, janganlah menyerah pada tipu muslihat iblis. Ini adalah masa-masa pencobaan. Berdoalah untuk Inggris, di mana kemundurannya dimulai. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkatku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 20 September 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, betapa aku menginginkan iman, kasih dan harapan untuk menang di dalam semua keluarga, maka semuanya akan menjadi lebih baik, daripada membiarkan iblis pembohong membawa perselisihan, keraguan dan pertengkaran. Anak-anak, lihatlah sekelilingmu, alam sedang memberontak, gunung berapi tersulut, bumi bergetar hebat. Anak-anakku, di dalam Gereja yang didirikan oleh Petrus, Putraku tidak lagi mengenali Diri-Nya sendiri. Aku merasakan penderitaanmu dan aku memintamu untuk meninggalkannya di tempat yang Terberkati ini, dan aku akan campur tangan. Anak-anakku, sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 24 September 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak terkasih yang terberkati, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, janganlah takut, aku tahu isi hatimu dan aku tahu bahwa hatimu tenggelam di dalam ketakutan akan segala sesuatu yang ada di sekitarmu. Anak-anak yang terkasih, jika imanmu kuat, kamu akan memiliki kedamaian di dalam hatimu, tetapi jika tidak, kecemasan akan mengambil alih. Berdoalah untuk para imam, bau busuk dari rumah setan telah mencapai Gereja Petrus. Perang terus berlangsung tanpa ampun, air akan menyerbu kota-kota, dan gunung-gunung berapi akan membuat kekuatannya terasa. Anak-anak, berdoalah bersama, bersatulah dengan teguh, berdoalah kepada Yesus agar Dia bekerja di dalam hatimu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Cardinal Brandmüller: Sinode Jerman - Sebuah Kemurtadan Massal

Pedro Regis, 5336 - 5340

Nubuat Tentang Dua Matahari

Francis tersenyum ramah kepada delegasi homosex

Kardinal Parolin, Pejabat Tinggi Vatikan, Bergabung Dalam Pertemuan Bilderberg

Deklarasi Viganò tentang pemberian “berkat” kepada pasangan homosex di Belgia

LDM, 23 September 2022