Saturday, September 10, 2022

Pedro Regis 5331 - 5335

Pedro Regis 5331 - 5335

5,331 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 September 2022

Anak-anak yang terkasih, umat manusia sedang berjalan menuju lembah spirituil yang dalam dan hanya sedikit saja orang yang tetap teguh di dalam Iman. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berlututlah di dalam doa, karena dengan begitu kamu akan bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Jadilah kamu jujur dalam semua tindakanmu. Surga diperuntukkan bagi orang-orang benar. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,332 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 September 2022

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya dan aku memintamu untuk selalu bersaksi atas Putraku Yesus dimana saja. Umat manusia sedang berpaling menjauhi Pencipta dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Mendekatlah kepada Yesus dan peluklah terang kebenaran. Janganlah kamu menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang besar. Pengakuan Dosa, Ekaristi, Kitab Suci dan kesetiaan kepada Magisterium sejati Gereja: inilah senjata yang ampuh bagi pertempuran besar saat ini. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Mereka yang mengasihi kebenaran akan dianiaya dan dibawa ke pengadilan. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di bumi. Janganlah mundur atau pun takut. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu bersama Yesus. Janganlah lupa: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,333 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 September 2022

Anak-anak yang terkasih, para musuh sedanng berperang melawan Pilihan Allah. Namun kemenangan akan menjadi milik mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Para pengkhianat iman terus bergerak maju, namun mereka akan dikalahkan oleh kesetiaan para pejuang pemberani. Janganlah kamu takut. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ketika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,334 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 September 2022

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Yesusku selalu ada bersamamu meski kamu tak bisa melihat-Nya. Aku memintamu untuk setia pada permintaan-permintaanku karena aku ingin menuntunmu kepada kesucian. Kamu sedang hidup di saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Tuhanku selalu menantikan kamu. Janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Bahtera besar itu segera dijauhkan dari pelabuhan yang aman. Namun mereka yang tetap setia pada ajaran-ajaran masa lalu akan diselamatkan dan mereka tidak akan musnah. Beranilah. Jadillah pria dan wanita pendoa. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,335 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 September 2022

Anak-anak yang terkasih, Tuhanku berharap banyak darimu. Janganlah kamu tetap diam di tempat. Perhatikanlah saat yang tepat sekarang ini bagi pertobatanmu. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Allah sudah terburu-buru. Aku memintamu untuk lebih dahulu mencari hal-hal yang dari Surga. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya mereka yang mengasihi dan membela kebenaran yang bisa memperoleh kemenangan. Asap setan menyebar kemana-mana dan besarlah pencemaran yang terjadi pada orang-orang yang telah dikonsekrasikan. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu masih memilliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang di depan. Tetapi janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku selalu berada di sampingmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 4 September 2022

Praktek Yoga di Gereja St. James, di Antwerp, Belgia

Para biarawati dari biara Poor Clares, Valladolid, berlatih Yoga

Gisella Cardia, 20, 23, 27, 30 Agustus; 3 & 6 September 2022

LDM - Kumpulan pewahyuan dan nubuatan tentang Peringatan

Kemungkinan Kunjungan Francis ke Moskow: Awal Dari Peringatan

Tanda-Tanda Yang Mendahului Peringatan Besar