Friday, July 15, 2022

Pedro Regis 5306 - 5310

Pedro Regis 5306 - 5310

5,306 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, dengarkanlah Suara Allah dan tetaplah kamu setia. Biarlah dirimu dituntun oleh Tangan Allah. Dia akan menuntunmu ke jalan yang benar. Patuhlah kamu. Ganjaranmu akan berasal dari Allah. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan sekarang inilah saat Rahmat itu. Umat manusia hidup dalam kebutaan spirituil yang amat menyedihkan karena makhluk ciptaan dihargai lebih besar daripada Penciptanya. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama menuju kesucian hidup. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu akan dianiaya karena mengasihi dan membela kebenaran. Tetapi janganlah mundur. Yang pertama dan yang terpenting: patuhlah kepada Allah. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesus demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,307 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu dan berharap banyak darimu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa aku tidak datang dari Surga untuk bercanda. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Bukalah hatimu terhadap Terang Allah karena hanya dengan demikian kamu akan mengerti Rancangan-rancangan-Nya bagi hidupmu. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kapal karam Iman yang besar. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran ternyata memeluk apa yang palsu hingga banyak sekali anak-anakku yang malang menjadi tercemar. Belalah Yesus dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,308 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Janganlah kamu menjauh dari jalan kebenaran. Perhatikanlah saat-saat ini, saat-saat yang paling sulit bagi seluruh umat manusia. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia sedang berjalan melalui jalan yang salah dan anak-anakku yang malang sedang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Mendekatlah kepada Sakramen Tobat dan carilah Kerahiman Yesusku. Janganlah lupa: Surga haruslah menjadi tujuanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,309 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan setan mencuri damaimu. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan besar dan hanya mereka yang tekun berdoa yang akan mampu menanggung beban salib. Beranilah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Krisis iman yang besar sedang menjauhkan anak-anakku yang malang dari jalan kebenaran. Janganlah mundur. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Yesus dan Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Aku mengasihi kamu dan aku ingin melihat kamu bahagia di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,310 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, benih setan menyebar kemana-mana, namun kamu bisa menahan perbuatan musuh dengan melalui kebenaran yang diajarkan oleh Putraku Yesus dan diserukan oleh Gereja-Nya yang sejati. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Jangan biarkan musuh bisa menang. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan memperoleh ganjaran berlimpah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kamu dan dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan namun jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

--------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Kekurangan Makanan Yang Mengancam Dunia Saat Ini Bukanlah Suatu Kebetulan

Pastor Skotlandia Menulis Surat Terbuka Mengenai Keadaan Gereja

Gisella Cardia, 21, 25, 28 Juni & 3, 5, 9 Juli 2022

Seorang Imam Secara Terbuka Menantang paus Francis: Apakah Anda Seorang Freemason?

LDM, 12 Juli 2022

Organisasi Internasional yang Didanai Gates Menyebut 11 Virus sebagai Kandidat Potensial untuk Pandemi Berikutnya

Uskup Agung ViganĂ²: Liberalisme global dan komunisme menghancurkan Gereja dan masyarakat dari dalam