Tuesday, July 19, 2022

LDM, 18 Juli 2022

 

PESAN DARI TUHAN KITA YESUS KRISTUS

KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA

LUZ DE MARÍA
18 JULI 2022

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

  


 

 

 

Umat-Ku yang Terkasih, terimalah Berkat-Ku.

 

 

Aku memberkati tubuh rohanimu, tubuh jasmanimu serta semua organ yang ada ...

Aku memberkati ikatan keluargamu ...

Aku memberkati rasa hormat, persatuan dan kebenaran...

Aku memberkati perbuatan amal kasih dan kejujuran ...

Aku memberkati orang tua dan anak-anak ...

Aku memberkati setiap rumah...

Aku memberkati pikiran dan angan-anganmu ...

Aku memberkati setiap kata sehingga segala sesuatu yang datang kepadamu dan keluar dari mulutmu adalah demi kebaikan jiwa dan demi keselamatannya.

 

ANAK-ANAK-KU ADALAH BEBAS, BEBAS UNTUK MELAYANI DI KEBUN ANGGUR-KU, BEBAS UNTUK MENGASIHI AKU DAN MENGASIHI IBU-KU YANG TERKUDUS. Anak-anak-Ku memiliki kehendak bebas sehingga masing-masing bisa memutuskan untuk mengikuti Aku atau tidak. Di dalam kebebasan itu, setiap orang memiliki Karunia Kebijaksanaan yang melaluinya setiap orang secara khusus mengetahui bahwa untuk tetap teguh dalam kehidupan spiritual maka dia harus mengetahui fondasi-fondasi yang membuat struktur itu kuat dan kokoh. 

 

FONDASI-FONDASI RUMAH-KU DIBANGUN DENGAN KASIH BAPA-KU, DENGAN DARAH-KU DAN DENGAN ROH KUDUS-KU.

 

Aku telah tinggal bersama anak-anak-Ku untuk memberi mereka makan dan agar mereka selalu berjalan di Jalan-Ku; Aku juga telah memberikan Ibu-Ku kepadamu agar kamu mengasihinya dan kamu menerima Pertolongan Ilahi agar kamu tidak tinggal sendirian.

 

Anak-anak-Ku dikenal karena kasih mereka terhadap sesamanya, karena persaudaraan mereka di antara mereka sendiri; itulah tanda bahwa mereka adalah anak-anak-Ku. (lht. Yoh 13, 35)

 

Umat-Ku

 

PERTEMPURAN SPIRITUAL SEMAKIN KERAS, KUASA SETAN TELAH MELEPASKAN PENGENDARANYA KEPADA UMAT MANUSIA sambil membawa berbagai siksaan yang berupa bencana alam, kelaparan, penyakit dan jatuhnya ekonomi terus meluas dari satu negara ke negara lain, dengan tujuan untuk membuat kemarahan di antara anak-anak-Ku hingga mereka menjadi agresor dan pencuri.

 

UMAT-KU YANG TERKASIH, MANUSIA MASIH BELUM MEMAHAMI BAHWA MEREKA YANG BERADA JAUH DARI-KU AKAN MENJADI MANGSA BAGI SETAN. ​​Mereka yang lemah karena tidak mau menerima Aku, mereka yang tidak memperbaiki jalan dosa mereka, hidup di dalam kesombongan, ketidaktaatan, serta nafsu mereka, berada dalam bahaya serius untuk menjadi mangsa dari setan, untuk melayani iblis dan untuk dikutuk.

 

Kesombongan, yang merupakan kejahatan besar manusia, saat ini merupakan bahaya besar bagi jiwa karena hal itu membuka pintu bagi Setan, lebih dari saat-saat sebelumnya.  

 

KARENA ITU KAMU HARUS HIDUP SETIAP SAAT UNTUK BISA TUMBUH

SECARA SPIRITUAL, AGAR KAMU TIDAK MEMBIARKAN SETAN MENJAUHKAN

DIRIMU DARI-KU.

 

Kehidupan rohani anak-anak-Ku tidak boleh statis. Kamu harus terus-menerus meminta kepada-Ku agar Aku bekerja dan bertindak dalam dirimu dan bersamamu. Aku bukanlah seorang asing, "Akulah Tuhanmu" (Kel 3,14) dan Aku mengasihi kamu, Aku selalu mencarimu dengan segala cara agar kamu datang kepada-Ku. Aku tidak ingin kamu hilang.

 

Ikutilah panggilan-panggilan-Ku. Jangan biarkan hal itu lewat begitu saja. Jika kamu menyadari betapa dekatnya panggilan-panggilan itu, maka kamu akan segera mengubah jalan hidupmu tanpa ragu atau bimbang. Umat-Ku harus menjadi tangguh, dan itulah sebabnya mereka mengalami pencobaan yang begitu besar.

 

Sebuah VIRUS BARU MUNCUL... Aku memintamu untuk menggunakan tanaman Fumaria officinalis L. dari batang, bunga dan daunnya, calendula untuk penyakit kulit dan juga bawang putih.(*)

 

Tanpa rasa takut, percayalah akan kasih-Ku kepada umat-Ku. Aku telah menyebutkan bahwa umat manusia akan berubah, perang terus meluas.

 

Anak-anak-Ku, Aku memperingatkan kamu untuk selalu mendekat kepada-Ku dan memulai pertobatan. Ajaklah Aku untuk tinggal di dalam dirimu agar kamu menjauh dari dosa.

 

Masing-masing orang adalah Harta-Ku yang berharga... Panggillah Aku dan janganlah kamu terpisah dari-Ku.

 

Aku mengasihi kamu. Masuklah ke dalam Hati-Ku.

 

 

Yesusmu

 

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(*) Medicinal plants, read...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Kita menemukan diri kita berada di hadapan panggilan yang sangat spesifik dari Tuhan kita Yesus Kristus, agar kita meninggalkan hal-hal duniawi dan segera kembali kepada-Nya.

 

Latar belakang sensitif dari apa yang sedang terjadi saat ini tidak diketahui oleh kita, kecuali oleh oleh makhluk-makhluk milik para elit. Karena itu tuntunan dari Tuhan kita dalam masalah ini adalah suatu berkat istimewa bagi kita masing-masing.

 

Sebagaimana Tuhan kita Yesus Kristus menjelaskan kepada kita, pertempuran rohani telah melampaui pencobaan biasa, ini merupakan sebuah kejatuhan. Pada saat ini Iblis menerkam kita untuk mengeluarkan kita dari kemungkinan pertobatan. Setiap salah langkah adalah kesempatan bagi Iblis dan dia segera datang untuk bertindak terhadap kita.

 

Tuhan memberi tahu kita bahwa kita ini makhluk yang bebas, kita memiliki kehendak bebas. Kita dapat memutuskan antara yang baik atau yang jahat, tetapi manusia memiliki kehendak bebas untuk memilih kebaikan yang bisa memenuhi dirinya, bukan kejahatan. Manusia memiliki kecerdasan untuk mencari kebenaran, dan bukan kesalahan yang membutakannya. Namun apa yang terjadi adalah orang-orang mengejar apa yang diinginkan oleh mayoritas dan terkadang mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, juga tidak melihat konsekuensinya. Itulah sebabnya kita dipanggil oleh Tuhan kita untuk menjalin persaudaraan, untuk menjadi saksi Kasih-Nya, di mana kita umat Kristiani bisa membedakan diri kita: dalam hal mengasihi satu sama lain.

 

Amin.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis 5306 - 5310

Pastor Gabriele Amorth: Iblis Ingin Membingungkan Anak-Anak Tentang Gender

Korban Homoseks uskup Zanchetta mengaku: Francis Tahu Segalanya

Dr.Joseph Mercola - 'Reset the Table'- Kekurangan makanan yang sedang mengancam saat ini tidak terjadi secara kebetulan

Belanda berada di garis depan dalam revolusi pangan totaliter dari Forum Ekonomi Dunia

Kardinal Yang Rusak, Kepausan Yang Rusak

Pertunjukan Thrive Time bersama Clay Clark