Tuesday, July 12, 2022

Gisella Cardia, 21, 25, 28 Juni & 3, 5, 9 Juli 2022

Gisella Cardia, 21, 25, 28 Juni & 3, 5, 9 Juli 2022

Trevignano Romano, 21 Juni 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah berada di sini dan berlutut di dalam doa. Putriku, kamu harus memberi tahu para imam bahwa kebingungan mereka ada di antara hati dan mulut mereka. Maka mereka pun membawa kebingungan di antara anak-anakku dan mereka masih tidak mengerti bahwa transubstansiasi (perubahan wujud) roti dan anggur terjadi melalui tindakan Konsekrasi dan turunnya Roh Kudus telah merubah roti dan anggur menjadi Tubuh dan Darah dan Keilahian Putraku. Anak-anakku, banyaklah berdoa, karena bumi menjadi padang gurun yang luas, dan di mana akan ada air disitu akan menyebabkan banyak kerusakan. Anak-anak, para malaikatku menyanyikan ratapan mereka karena Putraku Yesus tersiksa oleh rasa sakit dan penderitaan. Berdoalah dan kasihilah Yesusku, dan ingatlah bahwa Dia mati bagi kamu dan untuk membebaskan kamu dari dosa. Uskup Roma akan diserang oleh mereka yang mendukungnya. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 25 Juni 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku yang terkasih, pada saat-saat yang khusus ini janganlah pernah meninggalkan doa, dan rasakanlah rahmat yang turun kepadamu dan hendaknya kamu selalu bersyukur. Anak-anakku, kamu sangatlah dikasihi di mataku dan di hadapan Bapa Surgawi. Inilah alasan mengapa ada banyak penampakan di seluruh dunia untuk memperingatkan kamu semua tentang bahaya yang kau hadapi jika kamu meninggalkan Tuhan. Anak-anak, bersyukurlah dan hormatilah para nabi yang telah dipanggil untuk menjalankan tugasnya. Mereka itu menuntun Gereja, yaitu kamu semua. Gereja tidak hanya terdiri dari bangunan. Yesus sendiri terkadang menghancurkan tembok-temboknya. Anak-anakku, saat ini adalah juga saat rahmat dan kamu akan melihat banyak hal yang terjadi, dan semua itu digunakan untuk membuka mata mereka yang tidak percaya, bahwa surga bersatu dengan bumi dan Yesus berada dekat dengan kamu masing-masing. Berdoalah bagi Spanyol.

 

Trevignano Romano, 28 Juni 2022

Pesan dari Allah Bapa

Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku, Bapamu, menghendaki agar kamu masing-masing ingat bahwa Aku berada di tempat kamu berada. Aku tahu segala kebutuhanmu dan semua yang kau inginkan. Betapa Aku ingin melihat kamu datang kepada-Ku dengan kepercayaan dan kasih! Janganlah kamu terpikat oleh sifat buruk yang mengarah kepada kehancuran. Anak-anak, kasih-Ku kepada kamu masing-masing begitu besarnya hingga Aku tidak merasakan sukacita yang sama dengan saat ketika Aku berada di antara orang-orang yang lain. Lihatlah, Aku berkata kepada mereka yang berada dalam keadaan berdosa: jangan abaikan panggilan kasih ini. Jika tidak, Aku tidak akan bisa memasuki hatimu. Aku ingin kamu menjauhkan dirimu dari dosa. Aku melihat kamu, namun kamu tidak tahu bahwa Aku berada di sini dan Aku memanggilmu dengan sukacita yang besar. Aku ingin selalu berada di sampingmu dengan harapan suatu hari nanti kamu akan kembali kepada Bapamu. Itu akan menjadi tindakan kasih yang sangat indah.

Aku adalah Sumber Kehidupan. Aku ingin menjadi sukacita tanpa akhir bagimu, Putraku Yesus ada di dalam Diri-Ku dan Aku di dalam Dia, dan Kasih Kami, yang adalah Roh Kudus, mempersatukan Kami. Datanglah dan minumlah dari sumber ini maka sukacitamu akan begitu besar hingga sampai keabadian. Janganlah kamu bersikap acuh terhadap kasih ini. Hanya dengan cara ini kamu akan diberkati. Percayalah akan kebenaran ini.

Manfaatkan masa-masa sulit ini. Ikutilah ajaran Kitab Suci dan terutama Sepuluh Perintah Allah. Anak-anak, panggillah Aku dengan menyebut Bapa, meski hanya sekali saja namun kamu akan mendapatkan kepastian hidup yang kekal. Aku memberi tahu kamu, anak-anak, yang berusaha demi Kemuliaan-Ku dan berkomitmen untuk membuat Diri-Ku dikenal dan dikasihi, bahwa upahmu akan besar dan kamu akan memiliki lebih banyak lagi di dalam keabadian.

Kepadamu, putra-putra imam-Ku, Aku mendorongmu untuk mewartakan Kasih Kebapaan yang Kumiliki bagi kamu semua, khususnya, dan hendaknya kamu berusaha agar keinginan-Ku dilaksanakan. Janganlah membuang-buang waktu dengan hal-hal duniawi, dan janganlah kamu bersikap pasiv, tetapi nyatakanlah kuasa-Ku. Aku hanya ingin dikasihi. Dan kepada kamu yang tidak melakukan kehendak-Ku saat ini, Aku berkata: Celakalah! Aku berkata kepada anak-anak-Ku: bicaralah tentang Aku. Janganlah menolak Aku. Aku tidak ingin berbagai macam kurban. Aku hanya menginginkan kasih dan rasa hormat.

Lihatlah kepada salib, Sakramen Mahakudus, Kitab Suci, agar kamu dapat memahami sejauh mana Aku telah mengasihi kamu. Dan jika keluarga-keluarga lebih mencintai Aku, lebih mengenal Aku, lebih sering memanggil Aku, maka Aku akan memberi mereka damai-Ku, Rahmat-Ku, dan Aku akan menjadi segalanya bagimu, yang akan cukup bagi segala kebutuhanmu. Janganlah menolak sukacita ini. Aku ingin kamu menikmati cahaya ini, yang akan menerangi hidupmu.

Sekarang Aku memberkati kamu, anak-anak-Ku, dalam nama Tritunggal Yang Mahakudus.

 

Trevignano Romano, 3 Juli 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih dan amat berharga di Hatiku dan Hati Yesus, terima kasih kamu telah berada di sini dan berlutut di dalam doa. Aku melihat anak-anak kecil ini di dalam doa dan betapa aku ingin kamu juga menjadi seperti mereka, dengan hati yang murni! Ingatlah apa yang dikatakan Yesus: anak-anak kecil akan masuk ke dalam Kerajaan-Ku. Anak-anakku, aku meminta kepadamu, karena akan lebih buruk daripada banjir universal jika kamu tidak juga mau bertobat. Aku tidak ingin menakuti kamu tetapi untuk memperingatkan kamu: kembalilah kepada Tuhan dengan tangan terlipat, bertekuk lutut dan dengan hati dan jiwamu berbalik kepada satu-satunya Juruselamat, untuk kemudian hidup di dalam keabadian di surga. Anak-anak, akan ada gempa bumi, kekeringan dan badai; di dalam Gereja kejahatan dan si jahat telah masuk dan Putraku tidak ada lagi di sana. Lihatlah ke sekelilingmu, karena kamu tidak akan lagi mengenali saudara-saudarimu.

Aku meminta darimu doa, puasa dan kasih persaudaraan. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Hari ini rahmat yang berlimpah turun ke atasmu. Bersaksilah.

 

Trevignano Romano, 5 Juli 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa, dan karena kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, hendaknya kamu selalu bersatu. Lakukanlah penebusan demi semua kengerian yang ada di seluruh bumi. Daraskanlah doa mahkota darah Yesus yang amat berharga. Anak-anakku, lihatlah perubahan yang terjadi di dunia fisik dan rohani yang terus semakin besar. Biasakan dirimu dengan hal ini, dengan perubahan-perubahan ini, karena tidak ada yang akan kembali seperti semula. Anak-anak, berdoalah, karena kepala negara Amerika akan diserang dengan keras. Aku datang lagi untuk memberikan belaianku kepadamu. Aku ingin menghibur kamu di dunia yang tidak sehat dan sesat ini. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 9 Juli 2022

Pesan dari Bunda Maria

Last Supper in Francavilla Fontana Br

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, milikilah keberanian untuk membuat pilihanmu sekarang, karena hidupmu akan bergantung pada pilihanmu ini. Semakin dekat kamu dengan terang, semakin besar kamu akan tercerahkan. Semakin dekat kamu dengan kejahatan maka semakin banyak iblis akan menelanmu dengan mudahnya. Anak-anakku, pilihlah Tuhan selamanya. Tolong, anak-anakku, teruslah berdoa, bukalah hatimu dan rumahmu dan aku akan memberkatimu dan aku akan selalu ada bersamamu untuk membimbingmu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

---------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Perjanjian Pandemi WHO: Apa Itu? Mengapa Penting dan Bagaimana Menghentikannya?

Seorang Imam Afrika Menanggapi paus Francis

Misa Francis Yang Sarat Dengan Sakrilegi

ViganĂ² Membela Imam Yang Dikenai Sanksi Karena Mengkritik Paus Francis

LDM, 9 Juli 2022

Kekurangan Makanan Yang Mengancam Dunia Saat Ini Bukanlah Suatu Kebetulan

Pastor Skotlandia Menulis Surat Terbuka Mengenai Keadaan Gereja