Tuesday, May 31, 2022

Pedro Regis, 5286 - 5290

Pedro Regis, 5286 - 5290

5,286 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Jangan biarkan setan menarikmu menuju lembah. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu melayani dan mengikuti Dia saja. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Janganlah mundur. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berada di jalan kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kebenaran hanya ada pada sedikit tempat saja. Peliharalah kehidupan rohanimu. Janganlah lupa: Surga hendaknya menjadi tujuan hidupmu. Allah telah mempersiapkan bagi orang pilihan-Nya sesuatu yang tak bisa dilihat oleh mata manusia. Aku mengasihi kamu dan aku ingin melihat kamu bahagia di dunia ini dan nanti di Surga bersama aku. Terimalah Injil Yesusku. Carilah Kerahiman-Nya melalui Sakramen Tobat dan terimalah kemenanganmu di dalam Ekaristi. Beranilah. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,287 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Perhatikanlah adanya saat-saat yang paling sulit bagi pria dan wanita beriman. Waspadalah selalu. Sebuah iman yang palsu menyebar dan bannyak orang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tanpa terang kebenaran umat manusia akan berjalan menuju sebuah jurang yang dalam. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku tahu apa yang sedang tiba kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntumu di jalan kesucian. Kamu berada di dunn namun hal-hal di dunia ini bukanlah bagi kamu. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku mengasihi kamu dan Dia selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,288 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, kemenanganmu ada di dalam Yesus. Carilah Dia selalu maka akan besarlah imanmu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah spirituil yang dalam dan hanya mereka yang mau berdoa tekun yang akan mampu bertahan di tengah beban pencobaan yang  ada. Aku meminta kamu semua untuk menjadi milik Kristus. Biarlah kasih Yesusku memasuki hatimu, karena dengan begitu kamu bisa menjadi tanda dari Kehadiran-Nya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan berat yang panjang. Tetapi janganlah kamu mundur. Janganlah kamu takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,289 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Yesusku berharap banyak darimu. Kamu hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu, dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Kunci yang palsu tak akan bisa membuka pintu yang sejati. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan mendatang, kamu harus bersaksi atas imanmu. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Bertobatlah dan carilah belas kasih Putraku Yesus melalui Sakramen Tobat. Janganlah lupa: kemenangamu ada di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,290 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihimu. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Putraku Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Janganlah kamu mencari kemuliaan dunia ini. Carilah kemuliaan Surgawi karena ia bersifat kekal. Bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah milik Yesusku. Kamu sedang hidup di saat-saat penderitaan, namun kamu tidaklah sendirian. Aku selalu berada di sampinngmu meskipun kamu tak bisa melihat aku. Para musuh sedang bersatu dan hal-hal yang suci akan dicemarkan. Waspadalah selalu. Terimalah Injil dan dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati Gereja Yesusku. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan hari ini, janganlah kau tunda hingga besok. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

----------------------------

Siakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 21 Mei 2022

Pesan Bunda Maria Akita Semakin Digenapi ...

Pejabat Vatikan Di Davos: Gereja Katolik Sedang Melaksanakan Agenda Forum Ekonomi Dunia

LDM, 27 Mei 2022

Gereja Jerman Membuat Langkah Selanjutnya...

Perjanjian WHO Terkait dengan Paspor Digital Global dan Sistem ID

Soros Mengakui COVID Membantu 'Melegitimasi Instrumen Kontrol'