Saturday, May 7, 2022

Gisella Cardia, 23, 26, 30 April 2022, 3 & 6 Mei 2022

Gisella Cardia, 23, 26, 30 April 2022, 3 & 6 Mei 2022

Trevignano Romano 23 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, betapa besar kasih yang kurasakan bagimu! Anak-anak terkasih, besok adalah hari Kerahiman Ilahi, dan segera kamu akan melihat Yesus dengan cahaya-Nya menerangi dunia. Sambutlah Dia dengan segala rahmat-Nya dan berlututlah. Anak-anak, aku, Ibumu, hanya meminta satu hal: bertobatlah, berserulah kepada dunia sebelum terlambat. Anak-anak, janganlah kamu mencemooh nubuatan dengan menolaknya, tetapi terimalah, ia berguna untuk memperingatkan kamu tentang apa yang mungkin terjadi. Karena itulah aku meminta kamu untuk banyak berdoa. Anak-anakku, Tuhan akan membersihkan dunia ini dari semua musuh dan bau busuk, dan Dia akan menuai semua buah yang baik, melindungi mereka yang memiliki kasih yang besar kepada-Nya. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 26 April 2022

Pesan dari Yesus

Anak-anak-Ku, mengapa kamu tidak menjaga Karya-Ku dengan baik? Aku telah memberikan tempat untuk dimanfaatkan dan diberkati. Aku telah mengatakan kepadamu bahwa suatu hari nanti tempat itu akan menjadi seperti Eden, namun kamu hanya memperhatikan dan merawat tamanmu sendiri. Saudara-saudari-Ku, kamu bertindak seperti Rasul-Ku, ketika Aku meminta mereka untuk berjaga, namun mereka tertidur. Janganlah lengah dengan urusan dari Tuhan dan hormatilah dengan rasa kasih tempat-tempat yang diberkati oleh Bapa-Ku, di mana Aku menginjakkan kaki-Ku dan di mana Ibu-Ku yang Terkudus menasihati kamu bagi saat-saat yang akan datang. Suatu hari nanti tempat itu akan menjadi tempat perlindunganmu. Jangan lupakan itu. Berdoalah untuk Paus dan Gereja-Ku, karena mereka dalam keadaan goyah. Bumi akan terus berguncang. Sekarang Aku meninggalkan kamu dengan berkat-Ku, dalam nama Bapa, nama Kudus-Ku dan dalam nama Roh Kudus.

 

Trevignano Romano 30 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku yang terkasih, aku tahu isi hatimu dan aku berkata kepadamu: datanglah ke sini, ke Tempat yang diberkati ini (Hati Maria Yang Tak Bernoda), di mana aku akan menggandeng tanganmu agar kamu segera bangun ketika kamu jatuh, aku akan menghapus air matamu ketika kamu bersedih, dan aku akan menghiburmu ketika kamu putus asa. Aku berada di sini, Ibumu yang paling lembut, untuk menolongmu, dan aku masih berada di sini untuk menjadi guru dalam perjalananmu. Ikutilah perintah-perintah yang telah diberikan kepadamu dan terimalah Sakramen-sakramen. Anak-anakku, perang akan terus meluas. Berdoalah karena kekeringan akan terjadi dengan hebat karena kekurangan air. Berdoalah bagi para imam dan bagi jiwa-jiwa yang tersesat, karena, sayang sekali, kejahatan telah memasuki rumah Tuhan. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat Keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 3 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku yang terkasih, betapa lembutnya Hatiku sebagai seorang Ibu ketika melihat anak-anakku bertekuk lutut di dalam doa dengan penuh keyakinan. Anak-anak, kamu akan segera menyaksikan Peringatan itu, sebuah perjumpaan dengan Yesusku yang sangat mencintaimu. Nantikanlah isyarat belas kasihan ini, tetapi tidak dengan ketakutan, tetapi dengan sukacita. Anak-anak yang  terkasih, lakukanlah pengakuan dosa dengan baik agar kamu siap bagi saat ketika Dia datang. Berjagalah selalu anak-anakku. Aku mengasihimu dan aku ingin membimbingmu sebagai seorang Ibu. Sungguh besarlah penderitaan mereka yang tidak mau mengakui Tuhan. Anak-anakku, berdoalah bagi Gereja dan terutama bagi para uskup, kardinal, dan imam, agar mereka meninggalkan semua kesombongan dan mulai mewartakan Sabda Allah, sehingga mereka tidak lagi berurusan dengan masalah politik, tetapi seperti Petrus, menjadi penjala jiwa-jiwa.

 

Trevignano Romano 6 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putri yang terkasih, terima kasih kamu telah menyambut aku di dalam hatimu. Jangan pernah takut, karena ketika kamu mewartakan Sabda Kudus, aku akan menyertai kamu. Gereja saat ini telah membangun tembok-tembok antara Putraku dan doktrin yang benar, dan hal itu menimbulkan penderitaan besar kepada Hati Kudus dan Terberkati dari Yesus, namun Dia tetap ada di sana untuk melindunginya. Gereja, bukannya memberi makan kepada anak-anakku dengan Tubuh dan Darah Yesus, tetapi Gereja telah mengasingkan kehadiran-Nya. Namun meski demikian, Dia selalu siap untuk menawarkan pertolongan-Nya. Bertobatlah! Putriku, Freemasonry dan kekuatan jahat mereka yang luar biasa telah mengasingkan para wakil Gereja (imam-imam) dari iman Kristiani yang sejati, menghina Tubuh Yesus, membagikan Tubuh itu (Hosti Kudus) secara tidak benar dan memaksa anak-anakku untuk tidak berlutut dan menerima-Nya di tangan mereka, sambil menyebarkan kebohongan yang besar. Aku meminta kepadamu: kembalilah kepada iman yang benar dan izinkan aku untuk menolongmu di masa-masa kelam yang segera tiba. Aku memberi tahu kamu: Gereja yang benar akan dilahirkan kembali dan akan menjadi lebih besar dan lebih megah. Sekarang, aku menyarankan kamu untuk berdoa, karena waktu yang tersedia hampir habis. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 



------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Dorongan Untuk Menerima Tanda Dari Binatang

LDM, 27 April 2022

Ned Dougherty, 27 April 2022

Mereka Sedang Mendatangi Anak-Anak Anda...

Tuhan Menghendaki Untuk Menjadikan Maria Dikenal Luas ...

LDM, 1 Mei 2022

Paus Francis kembali memuji pelaku aborsi terkenal...