Tuesday, May 31, 2022

Gisella Cardia, 10, 13, 17, 21, 24, 28, 31 Mei 2022

Gisella Cardia, 10, 13, 17, 21, 24, 28, 31 Mei 2022

Trevignano Romano, 10 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Aku melihat ada banyak dari kamu yang merasa khawatir tentang saat-saat yang akan datang, tetapi aku berada di sini untuk menghibur kamu. Ingatlah bahwa semua setan akan dikalahkan dan kamu adalah para prajuritku yang sedang berperang, kamu akan memiliki rahmat dan belas kasih. Kamu akan melihat dengan matamu, kamu akan menyentuh semua rahmat yang akan turun, dengan tanganmu. Anak-anak yang terkasih, banyaklah berdoa dan dengan demikian bersama-sama dengan aku, kamu akan menjadi saksi dari kemenangan Hatiku yang Tak Bernoda. Berdoalah bagi Gereja, berdoalah untuk Jepang dan Cina, agar rasa sakit yang mereka timbulkan dapat diringankan. Anak-anak, lihatlah ke langit, di sana kamu akan melihat tanda-tanda zaman. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 13 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah berada di sini dan telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, berdoalah, berdoalah, berdoalah. Hari ini seperti saat itu (saat penampakan di Fatima) aku terus meminta doa dan pertobatan darimu. Jika saja semuanya telah dilakukan seperti yang kuminta saat itu, kamu akan mengalami kedamaian, namun sebaliknya, gerbang neraka telah dibuka dan kamu anak-anakku, jika kamu tidak memperkuat dirimu di dalam iman, kamu akan berjalan menuju kebinasaan. Aku berada di sini, dengan hati yang hancur, atas segala sesuatu yang sedang kau ijinkan untuk terjadi. Anak-anakku, lihatlah kepada Gereja, ia tidak mau mengakui aku sebagai Co-redemptrix. Aku adalah Ratu surga dan bumi, aku adalah yang membawamu kepada Putraku Yesus, aku adalah Ibu-Nya dan kamu semua, terimalah kebenaran ini. Anak-anak, doakanlah anak-anakku di Ukraina, yang terlempar ke dua lubang sementara mereka masih hidup. Anak-anakku, bumi akan bergetar lebih besar dan lebih kuat, tetapi kamu tidak usah takut, karena aku berada di sini untuk melindungi kamu. Tidak ada waktu lebih banyak lagi. Bertindaklah lebih spiritual lagi dan lihatlah tanda-tanda di langit dan di bumi. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 17 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa. Anak-anak terkasih, hari ini aku juga berterima kasih karena kamu telah menanggapi panggilanku. Hatiku merasa hancur atas semua hal yang akan terjadi. Aku melihat banyak hati yang tertutup, banyak anak-anakku yang tersesat dan tidak mau mendengarkan panggilan kasihku. Anak-anakku, aku memintamu untuk menjadi saksi yang berani. Tidak ada waktu lagi. Dengarkanlah perkataan Ibumu ini: persediaan air, makanan dan obat-obatan, semuanya akan segera berakhir. Tolong anak-anakku, bantulah aku. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 21 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa dan karena kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, kamu sedang hidup di masa-masa yang gelap dan ke depan hal itu akan menjadi kegelapan yang lebih besar. Tetapi kamu masih selalu bisa melihat cahaya terang. Berapa kali Yesus menjanjikan perlindungan kepadamu, apakah Dia pernah mengecewakan kamu? Berapa kali kamu berada dalam masalah, namun Dia tidak pernah meninggalkan kamu. Anak-anak, anak-anakku, jangan pernah takut, apa pun yang akan terjadi, berdoalah, berdoalah, banyaklah berdoa. Selimutilah bumi ini dengan doa-doamu. Berdoalah bagi para imam yang menentang Tuhan. Berdoalah bagi mereka yang berkuasa karena mereka sedang berkomplot untuk menguasai anak-anakku. Mereka ingin merebut kebebasanmu. Milikilah iman dan kebenaran, karena hanya itu yang akan membebaskan kamu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 24 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, bahkan ketika kamu mengira bahwa dirimu sendirian, tetapi aku, ibumu, ada di sini. Anak-anak, perang dan kelaparan akan menjadi semakin besar, tetapi iman kepada Tuhan akan melindungi kamu. Janganlah takut. Tetaplah dirimu bersatu dan jangan menjadi sarana perselisihan. Anak-anak, berdoalah bagi para uskup yang munafik dan sesat, Berdoalah bagi Gereja serta Putraku yang sedang berdarah. Berdoalah bagi Paus. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 28 Mei 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, hanya doa yang kuat dan tak henti-hentinya yang akan menghibur Hatiku yang terberkati dan sedang bersedih, serta Hati Putraku. Anak-anakku, berdoalah karena kamu tidak tahu apa yang akan datang. Malam yang gelap sudah sangat dekat. Nyalakan lilin yang telah diberkati di rumahmu. Anak-anakku, para malaikat bertarung dengan pedang, tetapi kamu berjuang dengan Rosario Suci di tanganmu, Lanjutkan doa Rosario ini yang sangat kusayangi. Anak-anakku, bukalah hatimu agar sukacita dan pengharapan bisa masuk ke dalamnya karena aku datang untuk mempersiapkan kamu. Janganlah takut dengan apa yang akan kau lihat dan kau alami, karena Mantelku yang terberkati selalu menyelimuti kamu. Angkatlah tanganmu dan pujilah Tuhan. Anak-anakku yang terkasih, ingatlah selalu akan kasihku yang tak terhingga sebagai seorang Ibu, kepadamu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Tritunggal Mahakudus, Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 31 Mei 2022

Pesan dari Yesus

Anak-anak dan saudara-saudari-Ku, terima kasih kamu telah berlutut di bawah salib-Ku. Saudara-saudari-Ku, makanlah apa yang telah Kutinggalkan bagimu, kehadiran-Ku yang hidup, di dalam Tubuh dan Darah-Ku. Hormatilah Sakramen Mahakudus maka akan ada banyak rahmat yang kau terima. Anak-anak, manfaatkan saat-saat ini ketika kamu masih dapat memiliki Tubuh-Ku dengan bebas, karena mereka akan segera menipu kamu dengan mengatakan bahwa itu hanya kenangan. Aku, secara pribadi, memberimu peringatan ini. Seringlah membaca Injil, karena semua ini akan dihapus dan kamu akan terpaksa membacanya secara diam-diam. Aku mengatakan hal ini karena Injil adalah kebenaran yang suci. Saudara-saudari-Ku, mintalah kepada-Ku penghiburan dan persatuan di antara saudara-saudarimu. Bukalah hatimu bagi kuasa Roh Kudus, yang akan menjadikan kamu sebagai manusia baru. Layanilah mereka yang paling lemah, bersikaplah rendah hati dan tinggalkan kesombongan serta keangkuhan, terutama mereka yang sering membaca pesan-pesan-Ku dan Ibu-Ku. Jika saja mereka mau membaca, merenungkan dan berdoa, maka Aku sendiri akan menjawab di dalam hati mereka. Sekarang Aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, dalam Nama-Ku dan dalam nama Roh Kudus. Amin.

Yesusmu

 

----------------------------

Pejabat Vatikan Di Davos: Gereja Katolik Sedang Melaksanakan Agenda Forum Ekonomi Dunia

LDM, 27 Mei 2022

Gereja Jerman Membuat Langkah Selanjutnya...

Perjanjian WHO Terkait dengan Paspor Digital Global dan Sistem ID

Soros Mengakui COVID Membantu 'Melegitimasi Instrumen Kontrol'

Pedro Regis, 5286 - 5290

Uskup Kepala di Jerman Memberikan Komuni Kudus Seorang Protestan