Sunday, June 20, 2021

Pedro Regis 5136 - 5140

Pedro Regis 5136 - 5140


5,136 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Juni 2021 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Jangan biarkan setan mencuri damaimu dan menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Orang-orang jahat akan bersatu dan banyak bangsa akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Pria dan wanita beriman akan dianiaya dan kesengsaraan akan sangat besar bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Ketika kamu merasakan beban pencobaan yang berat, panggilah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu. Kuatkanlah dirimu dengan mendengarkan dan menjalankan ajaran Injil, dengan berdoa dan dengan Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu meskipun kamu tak bisa melihat aku. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,137 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Juni 2021

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Bukalah hatimu dan dengarkanlah Suara Allah. Biarlah Dia merubah hidupmu. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Iblis berusaha untuk menjauhkan kamu dari kebenaran, tetapi jangan biarkan kegelapan dari musuh menjauhkan kamu dari kebenaran. Kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dia saja yang patut kau ikuti dan kau layani. Carilah kekuatan di dalam doa. Berilah dirimu makan dengan makanan berharga Ekaristi maka kamu akan kuat di dalam iman. Kamu hidup di sebuah saat kebingungan besar, namun mereka yang mengasihi kebenaran tak akan pernah tertipu. Pilihlah siapa yang akan kau layani. Ingatlah: dalam segala hal taruhlah Allah di tempat yang pertama. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,138 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Juni 2021 

Anak-anak yang terkasih, beranilah, milikilah iman dan pengharapan. Percayalah kepada Putraku Yesus. Dia berada tidak jauh darimu. Berpalinglah kepada Dia yang sangat mengasihi dan kamu dan yang mengenal namamu masing-masing. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan bahwa saat dari kedatangan yang agung sudah tiba. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh penghalang. Banyak orang yang akan berjalan di tengah kebingungan besar. Babel akan menyebar kemana-mana dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Kasihilah dan belalah kebenaran. Barangsipa ada bersama Allah akan memahami dan menjalankan Pesan-pesan-Nya. Aku menderita oleh mereka yang berada jauh dari Allah. Carilah Terang Allah maka kamu akan diselamatkan. Apa pun yang terjadi, tetaplah bersama kebenaran yang diajarkan oleh Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,139 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Juni 2021 

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Janganlah kamu hidup di dalam dosa. Perhatikanlah saat rahmat yang ada dalam hidupmu. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga. Bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah dan tolonglah mereka yang berada jauh dari Allah. Allah mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah spiritual yang dalam. Kembalilah segera. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah bagi Gereja Yesusku. Berbagai kesepakatan sedang dilakukan, tetapi janganlah lupa: kebenaran Allah tak bisa dikompromikan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,140 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Juni 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku tahu apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Gereja palsu bersama Tata Dunia Baru sedang mencekik kebenaran. Rencana dari musuh adalah mendorong sebagian besar anak-anakku yang malang untuk menjauhi pengetahuan akan kebenaran. Berhati-hatilah selalu. Wartakanlah Kebenaran Yesusku kepada semua anak-anakku yang malang. Ketika tidak ada pengetahuan akan kebenaran maka datanglah kebutaan spirituil yang amat menyedihkan. Umat manusia akan dikendalikan. Namun mereka yang menjadi milik Allah akan dilindungi. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Tak ada kemenangan tanpa salib. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 12 Juni 2021

Film Explosive Yang Menyulut Kembali Perdebatan Soal Dua Paus

Enoch, 14 Juni 2021

Mengapa Francis Menolak Pengunduran Diri Card.Marx

The Francis Effect: Para Uskup Pendukung LGBT Muncul Secara Leluasa Dan Terang-Terangan

Kompleks Bangunan Tempat Ibadah Antar Agama Yang Didukung Oleh Vatikan

LDM, 18 Juni 2021