Tuesday, June 8, 2021

Giselle Cardia – 18, 22, 25, 29 Mei, 1 & 3 Juni 2021

Giselle Cardia – 18, 22, 25, 29 Mei, 1 & 3 Juni 2021

 

Trevignano Romano, 18 Mei 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah hadir di sini, di dalam doa, dan telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, janganlah menunggu hingga saat yang terakhir, tetapi peganglah tanganku dan biarkan dirimu dibimbing ke tempat di mana tidak ada kelaliman, kesombongan dan kesewenang-wenangan. Anak-anak, bumi akan segera mengalami pemurnian terbesar, air akan menyerbu ke daratan dan api akan turun dari langit. Milikilah keberanian di dalam iman dan tunduklah kepada Yesus, Tuhanmu. Keselamatan adalah bagi anak-anakku. Janganlah takut, tetapi bersiaplah. Berdoalah bagi Gereja. Perpecahan telah datang dan karena itu aku berkata kepadamu: BERTOBATLAH sebelum terlambat, dan itulah sebabnya Yesus menderita. Berdoalah anak-anakku, karena para gerilya semakin kuat. Berdoalah bagi para imam karena mereka sangat membutuhkan doamu. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat kudusku dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. 

 

Trevignano Romano, 22 Mei 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah berada di sini di dalam doa dan telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, betapa aku sangat menderita jika melihat anak-anak kesayanganku memeluk hukum-hukum dari setan. Kadang-kadang bahkan orang beriman sekalipun telah terlibat dalam pertarungan melawan Tuhan ini, tetapi apakah kamu pikir kamu tahu banyak tentang Tuhan? Apakah kamu mengira bahwa kamu dapat menerima semua rahmat hanya karena kamu telah berdoa, meski tanpa membuka hatimu? Anak-anak yang terkasih, dalam penampakan-penampakan yang telah kupersiapkan bagi kamu untuk saat ini, ternyata suaraku masih belum didengarkan, malah aku diejek dan dituduh mau menyaingi Putraku Yesus. Tetapi bukankah Yesus, ketika Dia disalib, berkata bahwa aku akan menjadi Ibumu? Mengapa kamu menyangkal semua yang telah terjadi? Apa yang terjadi padamu anak-anakku, anak-anak kecilku? Tuhan lebih kuat dari Setan, tetapi kamu lebih suka hidup di dunia tanpa mau berkorban apa pun. Anak-anakku, berdoalah untuk Gereja dan untuk para imam, karena mereka harus menghadapi setan. Besok, selama Misa Kudus, jika kamu memiliki hati yang terbuka, Roh Kudus akan turun ke atasmu. Berdoalah bagi Venezuela. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 25 Mei 2021

Pesan dari Yesus 

Saudara-saudari-Ku, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa. Hari ini Aku ingin mengingatkan kamu: Aku sungguh hadir dalam semua Misa Kudus, dan Aku merasakan sakit sekali ketika kamu terus menerus menyakiti Aku, ketika Aku melihat banyak dari anak-anak-Ku, terutama mereka yang sangat Kukasihi, mencemarkan Tubuh-Ku dengan melalui sikap tidak hormat, memegang Tubuh-Ku dengan tanganmu yang tercemar. Pada saat itu Aku menatap kepadamu dan Aku menangis, Aku banyak menangis. Kelaparan dan virus-virus lain yang lebih buruk akan segera datang. Jika kamu tidak mempercayai Aku, dan jika kamu tidak memegang tangan dari Ibu-Ku yang Tersuci, ke mana kamu akan pergi sendirian? Semuanya telah diungkapkan kepadamu, tetapi kamu buta dan tuli. Angin kencang akan membawa virus ini. Aku memintamu untuk berdoa memohon Kerahiman Ilahi. Jika tidak, virus lain yang mengerikan akan menyerang kamu dan tidak akan ada obatnya. Berdoalah agar Ekaristi tidak dijauhkan darimu. Dengarkan kebenaran yang diteriakkan dari mimbar Bukit Terberkati Bapa-Ku maka hidupmu bersama dengan tubuhmu akan bersinar dengan cahaya yang luar biasa. 

Yesus mengajakku untuk membaca surat kedua dari Yohanes. 

”Sekarang Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, dalam nama-Ku dan dalam Roh Kudus. Amin. Yesusmu. 

 

Trevignano Romano, 29 Mei 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, kamu telah menerima pengetahuan sebagai keselamatanmu, tetapi hanya sedikit saja yang percaya pada satu-satunya obat yang benar, yaitu Tuhan dan Iman. Setan akan membuatmu merasakan buah kebinasaan, membuatmu percaya bahwa ia adalah satu-satunya keselamatanmu. Sama seperti dulu, kamu telah jatuh ke dalam godaan dan perangkap neraka. Ingatlah anak-anakku: Salib itu menyelamatkan. Anak-anak, doakanlah Gereja karena firman Tuhan telah disembunyikan, karena banyak dari anak-anakku yang terkasih, yang dengan kesombongan dan kecongkakannya, tidak percaya pada berbagai penampakan dan nasihatku, tetapi percaya pada satu-satunya tuhan mereka, yaitu diri mereka sendiri, dan tidak lagi bisa mengenali kehadiranku. Anak-anak yang terkasih, berdoalah karena bumi akan segera memberontak. Anak-anak, hari ini para malaikat mengawasi kamu dari surga. Saat ini kebingungan berkuasa di antara para politisi dan di antara kamu semua. Hanya doa yang dapat membebaskan kamu dari belenggu ini. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 1 Juni 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang dikasihi oleh surga, terima kasih kamu telah berada di sini, di dalam doa, dan terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, aku meminta kamu untuk mengikuti Tuhan yang adalah Kasih, satu-satunya kasih sejati dan tak terbatas. Bersatulah kamu di dalam kasih-Nya. Hanya dengan cara ini maka semua orang dapat dilepaskan dari jebakan setan. Anak-anakku, milikilah hati yang murni maka kamu akan dapat masuk ke dalam Kerajaan Surga. Sesungguhnya aku telah dipercayakan kepada Yohanes, seorang anak laki-laki dengan hati seperti kanak-kanak. Hanya dia yang bisa menjaga Rahmat yang diberikan kepadanya. Anak-anak, percayalah kepada Tuhan dan ikutilah perintah-perintah-Nya. Jangan biarkan dirimu disesatkan oleh hal-hal duniawi, tetapi selalu arahkan matamu ke Surga. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Tritunggal Yang Mahakudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 3 Juni 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terberkati, terima kasih kamu telah berada di sini dalam doa dan telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, seandainya kamu tahu betapa besar kasih keibuanku kepadamu! Anak-anak, aku berada di sini untuk meminta kembali pertobatan hatimu. Anak-anak yang terkasih, dekatlah dengan Hatiku dan Hati Puteraku Yesus, sebab hanya dengan cara ini kamu akan memperoleh keselamatan. Anak-anakku, penganiayaan sedang berlangsung, tetapi kamu tidak perlu takut jika kamu tetap berada di dalam Kristus, karena kamu tidak akan kekurangan apa pun. Kelaparan akan segera datang, namun siapa pun yang tinggal bersama Yesus akan dicukupi. Anak-anakku, berdoalah agar gereja-gereja tidak ditutup dan Makanan kehidupan kekal tidak diambil darimu. Berdoalah untuk anak-anakku yang terkasih (imam-imam) dan bagi mereka yang telah kupanggil demi keselamatan umat manusia. Kamu akan mengenali mereka dari wajah kasih mereka. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin 

Bunda Maria nampak berpakaian putih dengan memegang Hati Yesus di satu tangannya. 

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Waspadalah Ketika Para Pemimpin Gereja Memanipulasi Kata

Penelitian Menunjukkan Bahwa Komuni Di Lidah Adalah Cara Paling Aman Selama Krisis Covid

Hindari Pencemaran Terhadap Ekaristi Kudus

Enoch, 3 Juni 2021

Pencerahan Suara Hati Sudah Dekat

LDM, 5 Juni 2021

Bencana Muncul Jika Paus Francis Membatasi Misa Latin Tradisional