Friday, June 4, 2021

Enoch, 3 Juni 2021

 Pesan Kepada Pastor Enoch, Colombia

3 JUNI 2021 -- 8:45 AM

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

BANGUNLAH, BANGUNLAH, PENDUDUK KOLOMBIA YANG TERKASIH, KARENA AKU MEMBUTUHKAN PERTOBATANMU SEGERA! 

 

Panggilan Mendesaak Yang Kedua Dari Hati Kudus Yesus Kepada Colombia 

Anak-anak-Ku yang terkasih di Colombia, damai-Ku ada bersamamu. 

Bangsa Colombia, Aku menunggu pertobatanmu yang tulus. Komitmenmu kepada Hati Kudus-Ku diperlukan untuk melaksanakan rencana keselamatan-Ku bagi saat-saat akhir zaman ini. Sekali lagi Aku katakan kepadamu, penduduk dari negara yang Kukasihi: Aku membutuhkan pemerintahmu untuk memperbarui konsekrasi Colombia kepada Hati Kudus-Ku. Semoga semua anak-anak dari bangsa yang Kukasihi ini, bulan ini dipersembahkan untuk menghormati Hati Kudus-Ku, mengkonsekrasikan diri mereka siang dan malam dengan doa yang Kukirimkan kepadamu. Aku sangat membutuhkan pertobatanmu, Colombia yang Kukasihi. Bawalah dirimu ke dalam Kerahiman-Ku agar kamu tidak perlu mengalami kerasnya Pengadilan-Ku! Jika kamu terus mengabaikan panggilan-Ku, maka Aku akan menyerahkan kamu kepada musuhmu untuk dimurnikan. 

Bangunlah, bangunlah, penduduk Kolombia yang terkasih, karena Aku sangat membutuhkan pertobatanmu! Janganlah kamu terus begitu santai. Ingatlah bahwa waktu sekarang ini bukanlah waktu yang biasa, dan musuhmu berkeliaran mencari cara untuk membuatmu kalah, untuk merusak karya-Ku. Karena itu Aku menasihati kamu untuk segera kembali kepada-Ku dengan hati yang tulus. Aku tidak ingin melihat kamu menderita dan Aku juga tidak ingin melihat kehancuran atas bangsa yang Kukasihi ini. Pertimbangkan kembali perbuatanmu sesegera mungkin. Berkumpulah dalam doa, puasa dan penebusan dosa, seperti yang dilakukan orang Niniwe dengan melalui pemberitaan dari Yunus. (Yunus 3. 1 sampai 10) 

Aku tidak ingin melihatmu berkabung, Colombia-Ku yang terkasih, melainkan Aku ingin mendandani dirimu sebagai pengantin. Kekasih-Ku, Aku ingin kamu memberi jawaban ‘YA’-mu untuk menikah dengan-Ku, karena kamu tahu betul bahwa Aku mengasihi kamu. Aku menunggumu, janganlah menunda lagi, yang terbaik bagimu masih belum datang. 

Kekasih-Ku, tetaplah di dalam damai dan kasih-Ku. 

Kekasihmu, Hati Kudus Yesus. 

Wartakanlah pesan ini ke seluruh Colombia dan ke seluruh ujung-ujung bumi.

------------------------------------ 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kardinal Pell: Kita Tidak Harus Setuju Dengan Semua Yang Dilakukan Francis.

Persatuan Palsu

Francis Mempromosikan Lagi Seorang Wali Gereja Yang Anti-Katolik

Prospek Dari Sebuah Agama Baru

Waspadalah Ketika Para Pemimpin Gereja Memanipulasi Kata

Penelitian Menunjukkan Bahwa Komuni Di Lidah Adalah Cara Paling Aman Selama Krisis Covid

Hindari Pencemaran Terhadap Ekaristi Kudus