Wednesday, May 5, 2021

Pedro Regis 5116 - 5120

 

Pedro Regis 5116 - 5120


5,116 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah berasal dari Allah. Janganlah takut. Janganlah mundur. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah kamu diam. Carilah kesempatan untuk mewartakan Injil. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada di sampingmu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Umat manusia telah menjadi buta secara rohani, karena manusia telah berpaling menjauhi Penciptanya. Bertobatlah dan kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang, tetapi janganlah takut, karena aku selalu berjalan bersamamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan yang panjang. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,117 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, tak ada kemenangan tanpa Salib. Bukalah hatimu terhadap panggilan dari Allah dan biarlah Dia mengarahkan hidupmu. Janganlah takut dengan berbagai kesulitanmu. Tetaplah setia kepada Allah maka Dia akan menjagamu. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia mengenal namamu masing-masing. Dengarkanlah Dia saja. Kamu berada di dunia namun kamu bukan milik dunia.  Janganlah kamu tetap tinggal di dalam dosa. Allah memanggilmu. Berjalanlah untuk berjumpa dengan-Nya dan terimalah Kehendak-Nya atas hidupmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kebingungan spirituil yang besar di Rumah Allah akan menjauhkan banyak dari anak-anakku yang malang dari kebenaran. Terimalah Injil dari Yesusku dan peluklah ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja-Nya. janganlah lupa: di dalam Ekaristi ada kemenanganmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,118 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju Putraku Yesus. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Janganlah kamu takut. Tidak ada yang sia-sia. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Allahku akan menghapus air matamu dan kamu akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak. Bersikaplah patuh dan rendah hati. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di bumi. Namun orang-orang beriman akan dilindungi. Terimalah panggilan-panggilanku karena aku ingin membuatmu besar di dalam iman. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada dekat denganmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


5,119 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, pesta St. Joseph Pekerja, 1 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, peliharalah kehidupan rohanimu, karena dengan begitu kamu akan dinyatakan sebagai anak-anak terberkati dari Bapa pada akhir perjalananmu di dunia ini. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah penurut dan rendah hati. Kamu memiiki kebebasan, namun jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan dirimu dari jalan kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan dari rencana-rencanaku. Waspadalah selalu. Berhati-hatilah. Sebuah badai besar segera datang ke dalam Gereja Yesusku. Tetaplah kamu setia kepada Yesusku agar kamu tidak tersesat di dalam lumpur doktrin-doktrin palsu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Majulah terus tanpa takut! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,120 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah menolak berkat yang diberikan Allah melalui pengantaraanku. Jangan biarkan setan menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tetaplah kamu berada di sampingku. Berjuanglah bersamaku untuk melawan musuh. Kamu hidup di sebuah saat pertempuran spirituil yang besar. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Musuh Allah menabur kebingungan di antara para utusan Allah dan penderitaan akan sangat besar bagi anak-anakku yang malang. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

--------------------------------------

 

LDM, 27 April 2021

Pertempuran Terakhir Setan – Bab 1

Chrislam, Francis Dan Sebuah Agama Tunggal Dunia

Pertempuran Terakhir Setan – Bab 2

Lihatlah Mesias Baru Dari Vatikan...

Apa Yang Bisa Dipelajari Dari Kritikan Terhadap Amoris Laetitia

Enoch, 1 Mei 2021