Thursday, May 27, 2021

Pedro Regis 5126 - 5130

Pedro Regis 5126 - 5130


5,126 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Mei 2021

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah perang besar. Senjata yang akan memberimu kemenangan adalah kebenaran. Percayalah kepada Yesus. Janganlah takut. Di dalam perang besar ini, Yesus akan berperang bersama kamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Aku telah mengatakan kepadamu rencana-rencana dari musuh. Berjalanlah dengan penuh percaya, karena aku telah menunjukkan kamu senjata yang berguna bagi kemenanganmu yang besar. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: dalam segala hal jadikanlah Tuhan sebagai yang pertama. Peliharalah kehidupan rohanimu. Aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,127 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Jalan yang akan menuntunmu ke Surga. Janganlah kamu mencari jalan pintas, agar kamu tidak jatuh ke dalam lumpur doktrin-doktrin palsu. Jangan biarkan setan menipu kamu. Pintu-pintu yang lebar akan terbuka dan banyak orang akan tertarik menuju jurang. Berhati-hatilah selalu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Carilah Yesus selalu dan Dia akan mengurusi kebutuhanmu. Peluklah ajaran-ajaran yang sejati melalui para utusan yang setia dari Allah, karena dengan begitu kamu tidak akan ditipu oleh serigala berbulu domba. Para musuh terus bergerak maju karena kematian spirituil dari banyak sekali anak-anakku yang malang. Kemenanganmu ada di dalam kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,128 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Patuhlah pada panggilan-panggilanku dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Bukalah hatimu bagi Karya Roh Kudus maka kamu akan menjadi kaya di dalam iman. Kamu sedang hidup di zaman kesedihan dan penderitaan, dan inilah saatnya bagimu untuk kembali. Janganlah kamu hidup di dalam dosa. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Yesusku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Beranilah. Ketika semua nampaknya telah habis, sukacita yang besar akan datang kepadamu. Tetaplah kamu berada di sampingku, dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Kamu hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Manusia telah menentang Pencipta dan manusia berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Jangan sampai api imanmu padam dalam dirimu. Sebuah kegelapan besar sedang mendekat dan banyak orang-orang yang dikonsekrasikan (imam-imam dan religius) akan terjatuh. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,129 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menyangkal imanmu. Kamu berasal dari Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Musuh-musuh Allah berusaha menjauhkan kamu dari Gereja Yesusku yang sejati. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: satu-satunya Gereja Yesusku yang sejati adalah Gereja Katolik. Babel yang dipromosikan oleh para gembala palsu akan menimbulkan kebingungan serta perpecahan. Namun mereka yang tetap setia kepada Gereja yang sejati akan dinyatakan sebagai kaum yang terberkati dari Bapa. Peluklah Injil dari Yesusku. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,130 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, tongkat gembala akan dipatahkan dan domba akan tercerai-berai. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang terjadi padamu. Tetaplah kamu setia kepada Yesusku. Dia adalah Gembala Yang Baik, yang akan memelihara kawanan-Nya. Beranilah. Tetaplah kamu bersama Tuhan maka kamu akan menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------------

 

Enoch, 16 Mei 2021

Enoch, 19 Mei 2021

Berkat Yang Tidak Berasal Dari Agama Manapun

LDM, 22 Mei 2021

Membedah Tujuh Dosa Pokok

Si Pembohong Besar

Perang Dilancarkan Setan Terhadap Profesi Imamat

Misa Dan Turunnya Tujuh Karunia Roh Kudus