Sunday, May 9, 2021

Enoch, 7 MEI 2021 - Pesan Khusus Bagi Colombia

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

7 MEI 2021 -- 10:30 AM

Pesan khusus bagi Colombia

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

AKU INGIN, COLOMBIA YANG TERKASIH, AGAR PADA BULAN JUNI, NEGARAMU SECARA KHUSUS MELAKUKAN PENGHORMATAN KEPADA HATI KUDUS-KU. SELURUH BANGSA COLOMBIA HENDAKNYA DIKONSEKRASIKAN KEPADA-KU, SIANG DAN MALAM. SEMOGA PEMERINTAHMU MAU MEMPERBARUI KONSEKRASI KOLOMBIA KEPADA HATI-KU YANG PENUH KASIH DAN MEMOHON  PENGHENTIAN KEKERASAN, PERDAMAIAN DAN PERLINDUNGAN BAGI BANGSA MILIK-KU YANG TERKASIH! 

 

Panggilan Mendesak Dari Hati Kudus Yesus Kepada Colombia. 

 

Damai sejahtera bersamamu, Colombia yang terkasih

 

Bangsa-Ku yang terkasih, Aku merasa sangat sedih melihat bahwa kamu tidak mau menerima Kerahiman dan panggilan-panggilan-Ku untuk bertobat. Dengan penuh kasih Aku telah menasihati kamu agar berubah, tetapi kamu tidak mau mendengar. Kamu masih mengalami mati rasa secara rohani oleh kejahatan dan dosa, yang membuat Hati-Ku yang penuh kasih menjadi sangat sedih. Anak-anakmu telah meninggalkan Aku dan mengabaikan panggilan-panggilan-Ku. Sadarilah kekasih-Ku, bahwa sebelum kamu ada sebagai sebuah bangsa, Aku telah memilih kamu menjadi terang bagi dunia! Aku tidak ingin mencurahkan pengadilan-Ku atas dirimu dan atas anak-anakmu; karena kamu tahu betul bahwa Aku mengasihimu dan Aku menaruhmu tersembunyi di dalam Bola Mata-Ku dan namamu terukir di Telapak Tangan-Ku.

 

Aku sangat membutuhkan bangsa-Ku yang terkasih ini, agar kamu segera bangun dari kelesuan spiritualmu, sehingga kamu dapat melaksanakan, bersama dengan bangsa-bangsa pilihan-Ku yang lain, rencana keselamatan-Ku bagi saat-saat yang terakhir ini! Ingatlah, kekasih-Ku, bahwa dari kamu, Seruan Kebebasan akan muncul, yang akan membangunkan seluruh dunia. Aku meminta penyebaran atas pesan-pesan keselamatan-Ku yang disertai dengan pencurahan Roh-Ku kepada anak-anakmu. Bangunlah, bangunlah, kekasih-Ku, agar kamu dapat menerangi kegelapan yang telah menggantung rendah di atas bumi!

 

Dengarkan, bangsa milik-Ku yang terkasih: pertobatanmu yang tulus telah mendesak Aku. Aku tidak ingin melampiaskan murka Lengan Pengadilan-Ku kepada tanahmu dan anak-anakmu, karena kamu tidak akan bisa menahannya! Sambutlah lonceng Kerahiman-Ku yang terakhir dan kembalilah kepada Hati-Ku yang penuh kasih, sehingga kamu tidak perlu mengalami Pengadilan-Ku. Pertobatanmu sangatlah mendesak. Aku menunggumu dengan tangan terbuka, penuh kasih dan pengampunan, serta penuh dengan Kerahiman.

 

Kekuatan-kekuatan jahat mengelilingi kamu, kekasih-Ku, dan mereka ingin menghancurkan karya-Ku. Itulah mengapa Aku membutuhkan pertobatanmu yang tulus untuk menghancurkan rencana musuh yang telah mengelilingi kamu. Waktunya sangat mendesak, bangsa milik-Ku yang terkasih, Aku membutuhkan ‘Fiat’mu, untuk melaksanakan rencana keselamatan-Ku bagi saat-saat yang terakhir ini. Aku mengulangi: Aku tidak menginginkan kehancuranmu, Aku juga tidak ingin melihat darah anak-anakmu mengalir. Terimalah Aku secepatnya, sehingga Kerahiman-Ku menyelimuti kamu dan menghancurkan awan hitam komunisme atheis yang mulai menutupi bangsamu.

 

Aku ingin, Colombia yang terkasih, agar pada bulan Juni, negaramu secara khusus melakukan penghormatan kepada Hati Kudus-Ku. Seluruh bangsa Colombia hendaknya dikonsekrasikan kepada-Ku, siang dan malam. Semoga pemerintahmu mau memperbarui konsekrasi Colombia kepada Hati-Ku yang penuh kasih dan memohon penghentian kekerasan, perdamaian dan perlindungan bagi bangsa milik-Ku yang terkasih! Aku memberimu doa konsekrasi kepada Hati Kudus-Ku berikut ini agar kamu mendaraskannya siang dan malam. 

 

 

DOA KONSEKRASI KEPADA HATI KUDUS YESUS

Oh, Hati Yesus yang penuh kasih, aku datang ke hadapan-Mu, dengan membawa beban dosa-dosaku, untuk memohon kepada-Mu agar Engkau sudi melimpahkan kasih dan Kerahiman-Mu bagi diriku, keluargaku, bagi Colombia dan seluruh dunia. Dengan tulus dan sukarela aku mengkonsekrasikan diriku, keluargaku, bangsaku, dan semua bangsa di dunia kepada Hati-Mu yang penuh kasih. Lindungilah kami, O Hati Yesus yang terkasih, dan lindungilah bangsaku dan seluruh dunia dari serangan, jebakan dan jerat si jahat serta semua pengikutnya.

Hati Kudus Yesus, aku percaya kepada-Mu. Amin. 

 

 

Tetaplah dalam Damai-Ku, Bangsa Colombia yang Kukasihi.

 

Hati Kudus Yesus yang penuh kasih.

 

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan-Ku sampai ke ujung-ujung bumi.  

 

-----------------------------------

 

Lihatlah Mesias Baru Dari Vatikan...

Apa Yang Bisa Dipelajari Dari Kritikan Terhadap Amoris Laetitia

Enoch, 1 Mei 2021

Pedro Regis 5116 - 5120

Seorang Paus Yang Layak Menjadi Contoh

Pertempuran Terakhir Setan – Bab 3

Pengunduran Diri Paus Benedict XVI Membuka Pintu...