Sunday, February 14, 2021

Pedro Regis 5081 - 5085

 

Pedro Regis 5081 - 5085


5,081 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 4 Februari 2021 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Putraku Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penuh cobaan-cobaan besar dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam iman. Waspadalah selalu. Banyak orang-orang yang dipilih untuk mempertahankan kebenaran akan mundur. Mereka akan menjauh dari doktrin yang benar. Dan anak-anakku yang malang akan menangis dan meratap. Kamu sedang hidup di tengah pertempuran spirituil yang dahsyat. Perang Besar akan semakin sengit, namun kebenaran akan tetap ada di dalam kehidupan orang-orang yang berbakti kepadaku. Mereka ini adalah orang-orang yang akan ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus untuk membela kebenaran. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,082 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 6 Februari 2021 

Anak-anak yang terkasih, jadilah patuh dan rendah hati. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah. Carilah Kerahiman-Nya melalui Sakramen Tobat. Allah selalu menantikan kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Jangan biarkan iblis memperbudak dirimu. Kamu adalah milik Allah dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Terimalah permintaan-permintaanku ini. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Peliharalah kehidupan rohanimu. Laksanakan ajaran Injil Yesusku dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Saat-saat yang sulit sedang tiba dan hanya mereka yang tekun berdoa yang akan mampu menanggung beban salib ini. Janganlah kamu berpangku tangan. Para musuh berusaha membingungkan kamu dan menjauhkan kamu dari kebenaran. Tetaplah kamu bersama Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,083 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 9 Februari 2021 

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Allah maka kamu akan menemukan Kehendak-Nya atas kehidupanmu. Berdoalah yang tekun di depan salib. Kamu sedang hidup di tengah kebingungan spirituil yang besar dan ketahuilah bahwa kamu masih akan menghadapi banyak lagi cobaan yang besar. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Janganlah kamu hidup tersesat. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Tetaplah kamu bersama Yesus. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Mereka yang tetap setia hingga akhir, akan menerima ganjaran yang berlimpah. Janganlah takut. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Beranilah. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,084 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 11 Februari 2021 

Anak-anak yang terkasih, para musuh berusaha untuk memadamkan Terang Kebenaran yang ada di dalam Sabda Allah. Namun di dalam hati umat beriman kebenaran itu tetap ada selamanya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan besar. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berpegang pada kebenaran Injil dan ajaran-ajaran dari Magisterium sejati Gereja Yesusku. Gereja Yesusku akan minum dari cawan penderitaan yang amat pahit. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku selalu ada bersamamu. Janganlah takut. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu, maka kamu akan menang.Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,085 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 13 Februari 2021 

Anak-anak yang terkasih, berbahagialah, karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Sambutlah Injil dari Yesusku. Janganlah menjauh dari kebenaran. Kamu sedang hidup di saat kebingungan besar namun Yesusku selalu ada bersamamu. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Yesusku berharap banyak darimu. Jadilah pria dan wanita beriman. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menyeretmu menuju lembah. Kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di dunia. Para musuh terus bergerak maju dan ingin menghancurkan segala sesuatu yang kudus. Namun senjata pertahananmu adalah kasih akan kebenaran. Beranilah. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Majulah terus. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Kardinal Müller Mencela Great Reset

Devosi Kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda Akan Menyelamatkan Dunia

Beradaptasi Dengan Dunia Baru Kita Yang Keras

LDM, 9 Februari 2021

Tanda-Tanda Datangnya Penganiayaan Yang Menakutkan

Pemerintahan Antikris

Bung Besar Terus Memata-Matai Anda Dengan Ribuan Cara