Wednesday, February 3, 2021

Pedro Regis 5076 – 5080

 

Pedro Regis 5076 - 5080


5,076 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 23 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh dengan penghalang. Aku ingin berjalan bersamamu. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Kamu adalah milik Allah dan Dia menantikan kamu dengan Kasih Bapa yang sangat besar. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Janganlah kamu menjauh dari doa. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Umat manusia membutuhkan damai dan dengan kuasa doa kamu bisa meraihnya. Doa mendekatkan kamu kepada Putraku Yesus dan Dia adalah damaimu. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku memintamu untuk menjadi seperti Yesus dalam segala hal. Aku tidak ingin memaksa kamu, namun apa yang kukatakan ini perhatikanlah dengan sungguh. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,077 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 25 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, jadilah tulus dan rendah hati, karena dengan begitu kamu akan bertumbuh dalam kehidupan spirituil. Berilah jawaban YA-mu kepada panggilan Allah. Tetaplah kamu menjauh dari dunia ini. Kamu adalah milik Allah dan hanya kepada Dialah kamu harus mengikuti dan melayani. Umat manusia telah dicemari oleh berbagai pembaharuan dunia ini dan manusia berjalan buta secara spirituil. Menyingkirlah kamu dari segala sesuatu yang bisa menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Berhati-hatilah selalu. Aku ingin kamu berbicara dan bertindak seturut Kehendak Allah. Sebuah badai besar akan datang dan bahtera besar itu (Gereja) akan menderita kerusakan besar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah kamu di dalam doa. Carilah Yesus di dalam Ekaristi dan terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,078 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 26 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Mendekatlah kepada Dia yang selalu mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Dalam segala hal tempatkan Allah sebagai yang pertama. Umat manusia berjalan di jalan penghancuran diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang dahsyat. Carilah Allah dan janganlah hidup di dalam dosa. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolong kamu. Patuhlah kepada panggilanku. Janganlah kamu menjauh dari doa. Kapal iman yang besar sedang karam dan ia akan menimpa mereka yang berada jauh dari doa dan iman. Bertobatlah dan laksanakan perananmu sebagai umat Kristiani yang baik. Majulah terus di sepanjang jalan kebenaran. Sambutlah Injil Yesusku dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,079 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 30 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, Allah telah mempercayakan sebuah misi yang mulia kepadamu. Hendaknya kamu selalu setia. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi Allah maka kamu akan mendapat ganjaran yang berlimpah. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Perjalananmu akan menghadapi banyak penghalang, namun Allah berada di sampingmu. Berlututlah kamu di dalam doa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan dan pencobaan besar yang panjang. Perjalanan yang harus kau lalui masih panjang. Kamu hidup di saat-saat kesedihan. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Beranilah. Kamu akan dianiaya karena imanmu, namun aku memintamu janganlah mundur. Setelah salib, datanglah kemenangan. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,080 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 2 Februari 2021 

Anak-anak yang terkasih, dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu menuju Dia yang merupakan Segalanya bagimu. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah sebagai yang pertama. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini mencemari kamu. Menjauhlah dari segala sesuatu yang bisa memisahkan kamu dari Putraku Yesus. Terimalah permintaan-permintaanku ini dan laksanakan ajaran dari Injil Yesusku. Kasihilah dan belalah kebenaran. Umat manusia berjalan dalam keadaan buta secara spirituil dan anak-anakku yang malang berjalan menuju lembah yang dalam. Kebenaran sedang dicampakkan dan apa yang palsu diterima sebagai kebenaran. Waspadalah. Bukalah hatimu bagi Terang Allah maka segalanya akan berakhir dengan baik bagimu. Majulah terus tanpa takut.Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Enoch, 27 Januari 2021

Video Baru Tentang Great Reset Mendapatkan Reaksi Keras Dari Publik

Percayalah Kepada Rencana Maria

Eksekutif Puncak Mengungkapkan Rincian Perangkat Pembaca Otak

Putin Memperingatkan Bahwa...

Menlu Antony Blinken Memerintahkan Bendera LGBT Dikibarkan Di Kantor-Kantor Kedubes AS

LDM, 1 Februari 2021