Wednesday, February 3, 2021

Giselle Cardia 19, 20, 21, 26, 30 Januari 2021

 

Giselle Cardia 19, 20, 21, 26, 30 Januari 2021 

Trevignano Romano, 19 Januari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Aku merasa terhibur melihat kamu berlutut di dalam doa. Anak-anakku, Tuhan telah mengizinkan aku datang kepadamu untuk menggenggam tanganmu, mendekatkan kamu kepada doa. Oh! Anak-anakku yang berkelana, yang tidak menemukan terang, masih banyak yang tidak mau mendengarkan perkataanku, tidak menghargai pertolonganku. Banyak orang yang mengejek pesan-pesan ini yang bertujuan untuk menyelamatkan umat manusia. Anak-anak, kamu memiliki waktu untuk menentukan pilihanmu. Namun ketika aku melihat hati dari banyak anak-anakku, aku menangis dengan rasa sedih dan Hati Putraku berdarah. Anak-anak, sekarang kamu menyaksikan apa yang tidak kuinginkan untuk dilihat oleh matamu: gempa bumi yang sangat kuat dan segala macam bencana seperti badai, tsunami dan perang, karena kamu tidak mau mendengarkan perkataanku! Kamu diperbudak, kamu dianiaya karena imanmu, namun semuanya berlalu seolah-olah hal itu normal. Anak-anakku, perang yang kau saksikan bukanlah dengan bom, tapi ini adalah perang internal yang sangat seru. Berdoalah bagi Gereja yang akan menderita kehancurannya dihadapan zaman pembaharuan. Anak-anakku, kamu meninggalkan Yesusku namun Kami selalu dekat denganmu. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 


Trevignano Romano, 20 Januari 2021

Pesan dari Yesus 

Anak-anak-Ku, berlututlah kamu di dalam doa. Aku ingin menghibur kamu dengan berkata bahwa setiap kata, isyarat, pandangan, yang diarahkan kepada-Ku, Raja Surga dan Bumi, akan diberkati lebih banyak lagi saat ini. Aku memandang kepadamu dan Aku melihat kedalam hatimu, dan Aku memberimu Damai-Ku yang akan kau bawa kedalam rumahmu. Aku mengasihi kamu dan Aku selalu berada disini. Setiap hari Aku menunggumu seperti seorang pengemis. Aku hanya meminta kasih. Yesusmu. 

 

Trevignano Romano, 21 Januari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa dan telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, aku mendorong kamu untuk memutuskan, di sisi mana kamu akan berdiri. Aku, Ibumu, berada di sini. Aku menunggu tanda syukur darimu. Aku berbicara, di atas segalanya, kepada umat manusia yang telah menyerahkan dirinya kepada dunia.

Panggillah aku, berserulah kepadaku, dan aku akan selalu siap menolong kamu. Anak-anak, saat Peringatan sudah dekat. Aku meminta kepada sisa anak-anakku: nyalakan pelitamu dan kenakan baju zirahmu yang paling indah, dan aku akan menempatkan kamu di barisan depan. Kini aku membutuhkan kamu. Kamu akan dilindungi oleh para malaikatku dan dibuat tidak terlihat bagi para musuhku. Setan terus mencuri jiwa-jiwa dan membawa mereka ke neraka; dan saat ini kamu harus mewartakan kebenaran dengan keberanian dan iman yang besar. Jadilah pemberani dan berserulah tentang kebenaran. Janganlah takut. Anak-anak, kasihilah sesamamu, jadilah orang yang terberkati. Taruhlah semua rasa sakitmu pada Luka-luka yang amat berharga dari Putraku. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat Keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 26 Januari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Putriku, katakanlah kepada dunia bahwa iman adalah satu-satunya harapan yang dimiliki umat manusia. Hanya doa, kemurahan hati, dan kasih, yang akan menjadi keselamatan mereka. Waktu yang dinubuatkan di Fatima dan sesudahnya, kini telah tiba. Tak seorangpun yang bisa mengatakan bahwa aku belum memperingatkan kamu. Banyak nabi dan penglihat yang telah dipanggil untuk mengumumkan kebenaran dan bahaya-bahaya di dunia ini. Namun banyak yang tidak mau mendengarkan dan masih terus tidak mau mendengarkan. Aku menangis atas anak-anak yang tersesat ini. Kemurtadan di dalam Gereja semakin jelas. Anak-anak kesayanganku (para imam) telah menolak perlindunganku. Putriku, katakanlah kepada dunia agar berdoa bagi orang-orang yang berkuasa, karena mereka akan melancarkan perang yang hebat. Berdoalah bagi Gereja, karena ia sedang dalam kehancuran. Berdoalah bagi Italia, karena ia akan meratapi kematiannya. Kelaparan sudah dekat dan kamu tidak siap. Virus yang lain menyerang kamu dan akan lebih buruk dari yang sebelumnya. Anak-anak, mengapa kamu masih tidak juga mengerti? Lindungilah dirimu. Berdoalah, berdoalah yang banyak. Baptislah anak-anakmu dan berdoalah bagi mereka. Karena setan ingin merebut keadaan tak berdosa mereka. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat Tritunggal Mahakudus, Bapa, Putra dan Roh Kudus. 

Kemudian Bunda Maria menambahkan: “Bacalah Kitab Wahyu maka kamu akan menemukan kebenaran dari keadaan saat ini.” 

 

Trevignano Romano, 30 Januari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Sungguh menghibur aku demi melihat kamu di dalam doa dengan iman di dalam hatimu. Anak-anak, lihatlah apa yang terjadi di sekitarmu. Bencana-bencana alam tidak lama lagi akan datang di dunia dan akan terus berlanjut. Anak-anak, ini adalah waktunya. Tangan Tuhan tidak bisa lagi ditahan. Pengadilan-Nya akan sangat besar. Bahkan amat kejam terhadap mereka yang menghujat Nama-Nya yang Kudus, bagi anak-anak yang telah dikonsekrasikan (para religius) yang mencemarkan Gereja dan tidak memiliki belas kasihan atas kenyataan betapa dahsyat penderitaan yang mereka timpakan kepada  Putraku.

Anak-anak, janganlah kamu percaya kepada dunia ini, yang ingin merusak kamu dengan cara yang terbesar, membuat semua kejahatan menjadi sesuatu yang dibenarkan secara hukum. Perhatikanlah ocehan iblis yang pada saat-saat ini dan dengan begitu banyak dosa, telah mendapatkan kekuatan yang besar. Anak-anakku, imanmu akan menyelamatkan kamu. Mintalah dengan iman dalam dirimu, maka hal itu akan diberikan kepadamu. Ketuklah dan pintu akan dibukakan bagimu. Panggillah namaku dan Nama Yesus dan Kami tidak akan meninggalkan kamu sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku berada dekat denganmu. Berdoalah untuk Amerika, untuk para imam dan Paus. Berdoalah bagi mereka yang berkuasa di dunia, agar hati mereka diterangi dan damai memerintah di bumi. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan Berkat Keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

*****

 

Video Baru Tentang Great Reset Mendapatkan Reaksi Keras Dari Publik

Percayalah Kepada Rencana Maria

Eksekutif Puncak Mengungkapkan Rincian Perangkat Pembaca Otak

Putin Memperingatkan Bahwa...

Menlu Antony Blinken Memerintahkan Bendera LGBT Dikibarkan Di Kantor-Kantor Kedubes AS

LDM, 1 Februari 2021

Pedro Regis 5076 – 5080