Monday, September 16, 2019

Pedro Regis 4848 - 4850


Pedro Regis 4848 - 4850

4848 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 31 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku memintamu untuk menjadi milik dari Putraku Yesus. Kamu berada di dunia, tetapi bukan berasal dari dunia. Hormatilah harta dari Allah yang ada dalam dirimu. Dalam segala hal, jadilah seperti Yesus. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Kembalilah segera. Allah sudah tergesa-gesa dan inilah kesempatan yang tepat bagimu untuk kembali. Aku memintamu untuk menjalankan Injil dari Yesusku dengan sukacita. Jangan biarkan pembaharuan-pembaharuan duniawi menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Jika kamu terjatuh, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Ingatlah selalu: segala sesuatu di dunia ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat selamanya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Perbuatan musuh akan menuntun banyak anak-anakku yang malang menjauh dari kebenaran. Orang-orang beriman dan para pembela kebenaran akan dianiaya dan dicampakkan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4849 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Itaberaba, Bahia, 1 September 2019

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Saat-saat yang sulit akan sampai kepada Gereja Yesusku. Hal-hal yang kudus akan dicemoohkan dan akan terjadi penistaan besar di Rumah Allah. Janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Janganlah takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kasihilah dan belalah kebenaran. Wartakanlah Injil dan belalah Ajaran-ajaran dari Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Jadilah pria dan wanita pemberani. Yesusku membutuhkan kamu masing-masing. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya oleh gereja palsu dan penderitaannya sangatlah besar bagi orang benar. Apapun yang terjadi tetaplah bersama Yesus. Hanya Dialah yang menjadi Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Sesuatu yang menakjubkan akan terjadi di bumi ini dan banyak orang akan terguncang imannya. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan memperoleh ganjaran yang berlimpah. Majulah terus dengan berani dan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4850 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 3 September 2019

Anak-anak yang terkasih, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Yesusku mengasihi kamu dan selalu menunggumu dengan tangan terbuka. Jangan biarkan terang iman dalam dirimu menjadi padam. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar dan banyak orang akan menjauh dari kebenaran. Akan terjadi penganiayaan terhadap umat beriman. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah yang tekun bagi Gereja Yesusku. Di dalam perpecahan besar mendatang, hanya sedikit saja yang tetap tinggal di dalam kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.