Sunday, September 29, 2019

LDM, 25 September 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
25 SEPTEMBER 2019





Umat-Ku yang terkasih,

UMAT-KU SELALU TERSIMPAN DI DALAM HATI-KU. KARENA ITU AKU MEMANGGIL MEREKA UNTUK MEMPERHATIKAN SUARA HATI MEREKA DAN LINGKUNGAN SEKITAR MEREKA AGAR KAMU TIDAK BERJALAN SESAT.

Kemanakah anak-anak-Ku sedang menuju? Kamu tahu jalan yang aman menuju kepada-Ku. Mereka yang mengambil jalan pintas, sedang berjalan menjauhi Aku.

Apakah kamu ingin menyelamatkan jiwa? Bertindaklah selaras PERINTAH-PERINTAH, kasihilah PERINTAH-PERINTAH itu dan lakukanlah hal itu dalam kehidupanmu sehari-hari.

Jadilah pelaksana dari Kehendak-Ku. Itulah yang selalu Kukatakan kepadamu setiap saat. Namun kamu tidak menghiraukannya, hingga kamu terus berjalan menyimpang dan tidak memungkinkan kamu untuk mendekati Aku.

KAMU HARUS TETAP TENANG. TETAPLAH TINGGAL DI DALAM KEHENDAK-KU DENGAN SEGENAP KEKUATAN DAN KEMAMPUANMU, DAN BERPEGANGLAH PADA TANGAN IBU-KU, AGAR KAMU BISA SAMPAI KEPADA-KU, MENGENAL AKU SEPENUHNYA, DAN KAMU AKAN DIKASIHI.

Anak-anak-Ku, perangkap setan selalu mengundangmu untuk berjalan menjauhi Aku, menempatkan kamu di hadapan segala hal yang tidak wajar, berdosa, sesat, perbuatan cemar, untuk membingungkan kamu. Dengan begitu kamu akan melihat hal yang buruk sebagai sesuatu yang baik, dan melihat hal yang baik sebagai sesuatu yang buruk.

Di tengah segala kebingungan yang kini sedang diderita oleh Gereja-Ku, Aku telah berkata kepadamu: “Imam akan bangkit melawan imam, uskup melawan uskup, kardinal melawan kardinal.” Gereja-Ku kini hidup di dalam kebingungan, disesatkan oleh setan yang telah masuk kedalamnya, menguasainya dan menuntunnya kepada penderitaan.

Anak-anak-Ku hendaknya tetap teguh berpegang kepada Iman dan didukung oleh pengetahuan akan Sabda-Ku dan dengan selalu mengasihi Tritunggal Kudus Kami. Sabda-Ku adalah tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya. (Ibr.13:8). Karena itu dalam keadaan saat ini, ini adalah sebuah bahaya yang tidak boleh diinovasi oleh manusia, tetapi hendaknya Sabda-Ku diterima dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dalam perjalanan mereka akan melepaskan pakaian kotor yang lama dan mengenakan pakaian yang baru dan bersih. 

Saat ini umat manusia telah dikendalikan oleh orang-orang yang telah memasuki institusi-institusi besar yang mewakili bangsa-bangsa, yang nampaknya mau menolong orang-orang yang membutuhkan dan mengusahakan kebaikan bagi seluruh umat manusia.

BANGUNLAH ANAK-ANAK-KU, JANGANLAH BERJALAN DALAM KEADAAN BUTA. MASONERIA YANG TELAH DIPASANG DI DALAM GEREJA-KU SANGAT MENENTANG AKU DAN MENUNTUN GEREJA-KU MENJAUHI AKU, SEHINGGA MEREKA MERASA BANGGA BISA MENJADI HERODES-HERODES BARU, DENGAN CARA MENYAMBUT BAIK  PERBUATAN ABORSI, YANG MEMBUAT HATI-KU BERDARAH.

SECARA TIDAK ADIL MEREKA MENDORONG UMAT-KU UNTUK TERJERAT KEDALAM IDEOLOGI BERBAHAYA YANG MENDEWAKAN ALAM DAN YANG BERTENTANGAN DENGAN AJARAN-KU. JANGANLAH KAMU TERKEJUT OLEH KEKUATAN MURKA ALAM DALAM BERBAGAI FENOMENANYA YANG AKAN TERUS MENINGKAT DAN MENGHANCURKAN ORANG-ORANG YANG TIDAK MENYUKAINYA.

AKU ADALAH ALLAHMU, TAK ADA DI LUAR AKU YANG LAYAK DISEMBAH. AKU ADALAH KEBANGKITAN DAN KEHIDUPAN. BARANGSIAPA PERCAYA KEPADA-KU, IA AKAN HIDUP WALAUPUN IA SUDAH MATI. (Yoh 11, 25).

Angkatan ini berdiri di hadapan Kerahiman-Ku, namun mereka mengabaikannya; di hadapan Pengadilan-Ku, namun mereka mengabaikannya. Karena itu, dengan ditarik oleh magnet setan, manusia bergerak dari satu dosa kepada dosa yang lainnya, dari penentangan yang satu kepada penentangan lainnya. Selera daging adalah berlipat ganda, kebahagiaan duniawi berlangsung sesaat, tidak selamanya, akibat dari dosa tanpa pertobatan yang layak, adalah kutukan kekal.

BANGUNLAH ANAK-ANAK-KU, JANGANLAH TIDUR. GEREJA-KU DIKUASAI OLEH IDEOLOGI-IDEOLOGI PALSU. AKU MENGINGINKAN KESELAMATAN BAGI SEMUA ANAK-ANAK-KU.

Umat-Ku, bumi terus berusaha membuatmu terbangun melalui pergerakannya yang semakin kuat, melalui gempa bumi, yang bukan saja terjadi pada lempeng-lempeng tektonik yang sudah dikenal sebelumnya, tetapi juga pada tempat-tempat yang baru yang belum pernah diketahui sebelumnya. Bersama dengan hal ini, gunung-gunung berapi juga terus terbangun, kebutuhan umat manusia semakin banyak di hadapan berbagai peristiwa dan bencana yang tak terduga, di hadapan perubahan-perubahan cuaca yang disebabkan oleh ulah manusia sendiri, melalui pemberontakan mereka, ketidakpatuhan dan kesombongan mereka.

Umat manusia tidak boleh tetap bersikap acuh terhadap perang yang sedang dimulai. Kamu harus terus memperhatikan perkembangan dari peperangan itu.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Gereja-Ku, agar pembaharuan-pembaharuan itu tidak sampai menjauhkannya dari Kehendak Tritunggal Kami.

Lakukanlah puasa atau pantang, sejauh hal itu tidak sampai mengganggu kesehatanmu. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Finlandia. Aktivitas tak terduga dari gunung-gunung berapi akan menyerang bangsa-bangsa besar.

 Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah. Eropa akan menderita karena kelelahan.

Berdoalah anak-anak-Ku, Jerman menderita dan Amerika Serikat terus didera oleh alam. Mereka akan gemetar.

 ANAK-ANAK-KU, AKU BUKANLAH PENDENDAM, TETAPI PENUH BELAS KASIH. AKU MENGIJINKAN MANUSIA BERJALAN SETURUT KEINGINANNYA. NAMUN NANTI MEREKA AKAN MENERIMA AKIBAT DARI PERBUATANNYA SENDIRI.

Aku adalah Kasih. Aku memanggilmu untuk menjadi Kasih-Ku agar kamu selalu hidup dengan kasih. Persaudaraan sangat diperlukan oleh umat-Ku.

KASIH-KU MEMANGGILMU UNTUK MEMASUKI HATI KUDUS-KU.

UMAT-KU, AKU ADALAH TUHANMUU!

Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Sebagai umat Allah, kita memiliki kewajiban untuk dilakukan.

Kita tak bisa mengabaikan Kristus atau Bunda Maria. Kita melaksanakan dengan bebas semua Hukum Allah. Janganlah kita menerima panggilan yang lain.

Tuhan kita, Yesus Kristus, memanggil kita untuk membangunkan kita dari sikap acuh, dari sikap yang tidak konsisten, dari sikap egois, agar kita menjauhi perintah-perintah yang menolak kehidupan, karena kehidupan adalah Karunia dari Allah.

Pada zaman sebelumnya, disebut sebagai pengikut setan akan menimbulkan rasa takut dan malu. Namun saat ini, menyatakan diri sebagai pengikut setan merupakan kebanggaan dan kekuatan, dan inilah yang dicari-cari oleh banyak orang saat ini untuk menganggap iblis sebagai allah mereka.

Kemerosotan moral bukan hanya terjadi saat ini, karena hal itu telah diidorong oleh setan selama beberapa saat sebelunya dan mencapai puncaknya pada generasi sekarang ini, bersamaan dan saling terkait dengan peristiwa kebingungan yang dialami oleh banyak orang yang disebabkan oleh perdebatan terus menerus serta pernyataan-pernyataan menyimpang yang terjadi di dalam Gereja.

Pemandangan seperti ini membawa kita ke satu titik, yaitu apa yang diharapkan umat Allah dan yang sedang mendekat: ini adalah tanda-tanda zaman ini.

Marilah kita menyerahkan diri kepada Bunda Maria Yang Terkudus agar berkenan menerangi jalan dari umat Allah agar tidak sampai mengecewakan Juruselamat kita.

Di dalam persekutuan dengan Kedua Hati Kudus.


Luz de María