Sunday, September 8, 2019

LDM, 5 September 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
5 SEPTEMBER 2019

  


Umat Allah,

RAJA DAN TUHAN KAMI DAN TUHANMU, SERTA RATU DAN IBU KAMI DAN IBUMU, SELALU MEMANDANG KEPADAMU DENGAN PENUH KASIH.

Setiap perbuatan kasih yang kau lakukan, janganlah hanya demi kepentinganmu sendiri, melainkan demi kepentingan seluruh umat manusia.  

Kasih Ilahi tidaklah bersifat pasiv, tetapi hendaknya ia dibagikan ke tempat mana ia diperlukan, dengan melalui segala tindakan dan perbuatamu serta melalui doa-doamu, dengan segenap hati dan kekuatanmu. Karena Roh Kudus-lah yang bertindak dan berbuat ketika kamu bertindak dan berbuat seperti yang dilakukan oleh Yesus Kristus, Tuhan dan Raja kita.

HENDAKNYA KAMU SELALU MEMBAGIKAN KASIH ILAHI TANPA MENUNDA-NUNDA, DI SAAT YANG SANGAT PENTING INI DIMANA UMAT MANUSIA SEDANG BERADA, ‘ZAMAN FIAT KETIGA, ZAMAN ROH KUDUS.’ (lht.Yoh.16:13) 

Di zaman ini, setan berkelana kesana kemari untuk mencari kesempatan yang terkecil sekali pun untuk bisa memerintah dan menang dengan cara memecah belah umat manusia, yang menjadi penyebab utama dari kegagalan setiap niat baik manusia.  

Umat Allah, hendaknya kamu menyadari bahwa seluruh umat manusia sedang berjalan melewati jalan mendaki yang terjal, dimana manusia berenang melawan arus deras dari dunia ini, yang mereka ciptakan sendiri. Seharusnya manusia berjalan melewati JALAN SEJATI, dimana di situ kamu harus berlutut dan berdoa, berpuasa dan berkurban, agar kamu bisa memiliki kebijaksanaan dalam bertindak. Manusia harus sadar bahwa jika mereka ingin bertumbuh di dalam roh, mereka harus bersedia menyerahkan segalanya, agar kamu memiliki sesuatu yang baru untuk dipelajari.  

DI ZAMAN FIAT KETIGA INI, UMAT MANUSIA TAK BISA MELEWATINYA DENGAN SEGALA KEKUATAN DAN KEBERANIAN, KARENA UNTUK MENANGGAPI PANGGILAN DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS KAMU HARUS BERSIKAP RENDAH HATI. APA YANG DICARI OLEH SETAN ADALAH AGAR KESOMBONGAN BERKUASA DI DALAM HATI MANUSIA DAN MENGALAHKANNYA.

Karena itu, umat Allah, persiapkanlah dirimu dengan baik, bertumbuhlah dengan selalu memanfaatkan karunia-karunia Roh Kudus (lht.Yes.11:1-4)

KARUNIA KEBIJAKSANAAN: dimana kemurahan hati memancar keluar, dan manusia menyadari bahwa Rencana Allah hendaklah ditinggikan di atas segala sesuatu lainnya, bukannya dihambat.

KARUNIA PENGERTIAN: menerangi hati dan pikiran manusia agar bisa melihat dengan jelas segala kebenaran yang dinyatakan oleh Allah.

KARUNIA NASIHAT: dengan karunia ini manusia bisa membedakan dan mengenali segala sesuatu yang dihadirkan kepadanya. Dengan karunia ini manusia memiliki kemampuan untuk mendengarkan dan menolong sesamanya. “Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang. Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri, dengan kejujuran.” (lht.Yes. 11:3-4)

KARUNIA PENGETAHUAN: pengetahuan ini bukanlah apa yang dipercaya oleh dunia, tetapi percaya akan apa yang dinyatakan Allah di dalam hati manusia, karena Dia mengenal kamu masing-masing.

KARUNIA KESALEHAN: karunia ini memungkinkan manusia bertindak demi kepentingan sesamanya. Dengan melaksanakan Kehendak Ilahi, manusia, tanpa mengenal bosan, akan bertindak menyerupai Yesus.
KARUNIA KEKUATAN: manusia akan dikuatkan di dalam iman mereka, menjalani segala sesuatu sebagai anak-anak Allah, dengan penuh semangat kemartiran. Karunia ini meningkatkan ketabahan dan keteguhan hati, percaya penuh bahwa Allah tidak pernah meninggalkan manusia.

KARUNIA TAKUT AKAN ALLAH: memberi keinginan kepada manusia untuk selalu menjauhi apa yang bisa membuatnya jatuh kedalam dosa, untuk hidup dan berbuat segala sesuatu di dalam Kehendak Ilahi. 

Aku memintamu untuk memperhatikan nasihatku ini dengan sungguh, demi Kehendak Ilahi, demi kebaikanmu dan demi keselamatan jiwa-jiwa.

Setan membuat perjanjian dengan manusia untuk mendapatkan kekuasaan atas seluruh umat manusia dan dengan demikian setan akan mendominasi dunia. Karena itu waspadalah selalu agar kekuatan setiap orang bisa menyatu hingga setan tak bisa menguasai anak-anak dari Yang Mahatinggi.

Saat ini hendaknya kamu selalu berpegang pada tangan Ratu dan Ibu kami, Ratu dan Ibumu, agar kamu memiliki kekuatan dan tidak sampai kalah. Dunia dan segala intriknya telah meningkatkan perjuangan mereka untuk menyesatkan umat Allah, karena saat ini setan telah berkerumun di seluruh bumi dan manusia menyukai mereka.

Umat Allah, pertahankanlah Kasih Ilahi, janganlah mengedepankan sifat manusia yang cenderung egois, dengan banyak sekali beban yang dipanggul manusia secara salah; tetapi bentuklah dirimu sesuai dengan Jalan Kristus. Kamu tahu bahwa setan senang dengan kelemahan manusia dan gemetar di hadapan kekuatan manusia; kekuatan setan mendorong manusia untuk menjauh dari jalan yang benar dari Raja dan Tuhan kita, Raja dan Tuhanmu, Yesus Kristus.
  
Manusia sering bersikap materialistis, membayangkan masa depan yang pasti di dalam kenyamanan dan kelimpahan, namun manusia telah lupa dan bertindak melawan Kehendak Ilahi hingga mengundang berbagai bencana atas dirinya. Hal ini juga membuat unsur-unsur alam bertindak melawan manusia karena mereka tidak lagi mengenal manusia.

Umat Allah, perang telah ada di hadapanmu. Ia bergantung pada pikiran yang ada pada beberapa pemimpin yang berkuasa, yang tidak ingin dirinya merasa dikalahkan, hingga keinginan untuk berperang itu dilaksanakan. Dan perang ini akan membawa seluruh manusia kepada Perang Dunia III.

Kekacuan saat ini di bidang spirituil, politik, moral dan materil, sangatlah membingungkan umat manusia. Hanya membutuhkan satu langkah saja maka manusia akan terjatuh kedalam lembah setan. Karena itu, manusia harus segera membuat keputusan yang tegas untuk menyelamatkan jiwanya, sebuah keputusan yang berdasarkan kepada IMAN.

MESKIPUN NAMPAKNYA SETAN TELAH BERKUASA, TETAPI SETAN TIDAKLAH MENANG. KARENA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS BERADA DI ATAS SEGALANYA, SELAMANYA. AMIN.  

Tindakan pengrusakan dan penganiayaan semakin meluas terhadap segala sesuatu yang mewakili Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, terhadap segala sesuatu yang mewakili Ratu dan Bunda seluruh ciptaan dan terhadap umat yang setia dari Allah.  Hal ini segera akan bersifat menyeluruh. Tetapi janganlah kamu takut. Karena kamu harus tetap berusaha menyelamatkan jiwa, dan untuk itulah aku diutus.  

Kekuatan dari Freemason dan Illuminati sangat membahayakan bagi umat manusia, karena mereka merasuki segala sendi kehidupan manusia, kamu tahu hal ini. Kelompok-kelompok elit dunia telah mengetahui hal ini, dan mereka memang berkontribusi dengan hal itu, meski mereka berpura-pura tidak tahu dan tidak berkompromi dengannya. Mereka memang tidak tertarik dengan keselamatan jiwa.

Umat Allah, pertempuran antara yang baik dengan yang jahat diawali dengan rasa iri hati dan perpecahan. Karena itu tetaplah kamu teguh di dalam iman, jangan biarkan sikap suam-suam kuku menguasai kamu.

Bertekunlah kamu, tetaplah waspada, perhatikanlah bahwa alam sedang membara dan penuh dengan amarah kepada manusia. Namun manusia tetap acuh dan mencemoohkan Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dan manusia ingin mengusir Dia dari Pusat Gereja-Nya.  

Berdoalah anak-anak, berdoalah agar Sabda dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, tidak diselewengkan. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Hawaii. Alam akan membuat gunung Kilauea meletus dengan kuat; alam mengguncang gunung Mauna Loa and Kilauea.

Berdoalah anak-anak, orang-orang yang menjadi penonton bagi kesengsaraan sesamanya, tidak akan menjadi penonton lagi, karena merekalah yang menjadi aktor dari sejarah umat manusia. Bersiaplah menghadapi Peringatan. 

Umat Allah, kamu akan sangat menderita. Karena itu Kerahiman Ilahi yang besar akan mengutus Malaikat Damai-Nya. Mereka yang menantikan Malaikat Damai akan mengenali kehadirannya.

Jadilah bagian dari Persekutuan Para Kudus.

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

Santo Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA

Saudara-saudari,

Malaikat Agung kita yang terkasih, St.Michael, memberi makan kita secara spirituil, mengingatkan kita untuk memohon karunia-karunia Roh Kudus dan agar kita terus berjuang demi pertobatan. Umat manusia, jika bertindak sendiri, tidak siap menghadapi apa yang sedang tiba kepadanya. Hanya melalui pertumbuhan secara spirituil, melalui Jalan Kristus, dan mengasihi sesama seperti Kristus mengasihi kita, maka kekuatan dan keteguhan akan kita miliki.

Dikatakan bahwa kita saat ini berada dalam saat Fiat Ketiga, zaman Roh Kudus, dan agar Fiat ‘menjadi seperti Bunda Maria’ bisa berkembang kepada seluruh generasi, melalui Roh Kudus yang membawa Terang-Nya yang tak terhingga yang datang di setiap tahap dari setiap generasi untuk memberikan Napas-Nya, untuk memberi ‘napas buatan’ kepada setiap anak-anak Allah, agar kita semua bisa melaksanakan Kehendak Ilahi.

Allah Bapa kita juga meminta agar kita menjadi utusan Kasih-Nya. Janganlah kita terlalu banyak memikirkan tentang jawaban kita, katakanlah saja YA kepada Tritunggal Kudus, maka segalanya akan terkandung dalam jawaban YA itu, dan itu adalah KASIH.

Zaman ini, seperti yang dikatakan oleh St. Michael, Malaikat Agung, kepada kita, adalah zaman dari Roh Kudus, karena pada saat-saat yang menentukan ini Dia mencurahkan segala kebaikan kepada jiwa dengan cara yang istimewa. Dan Tuhan tidak membiarkan diri-Nya dikalahkan dalam hal kemurahan hati-Nya. Dan generasi sekarang inilah yang dipanggil untuk berani mengucapkan sebagaimana Bunda kita memberikan jawaban itu "YA", dan "LAKUKANLAH dalam diriku seturut Kehendak-Mu,” dan jawaban seperti itu harus keluar dari kedalaman diri kita dan diucapkan dengan mulut kita, meskipun jawaban YA kita tidaklah sama seperti Bunda Maria, tetapi penting bahwa kita telah memberikan jawaban YA bagi keselamatan jiwa, karena kita hidup dalam komunitas dan dapat membantu saudara-saudari kita agar mereka tidak jatuh ke dalam cengkeraman setan.


Amin.