Saturday, January 5, 2019

Ned Dougherty - 1 Januari 2019


Pesan kepada Ned Dougherty
1 Januari 2019 @ 1:30pm
NEW YEAR'S DAY
At "The Rock", Shrine of Our Lady of the Island, Eastport, New York
Dari Yesus, Sang Penebus


Putera-Ku,

Aku datang kepadamu pada hari pertama Tahun Baru ini untuk mempersiapkan umat manusia guna menyambut peristiwa-peristiwa akhir zaman yang akan segera terjadi di duniamu. Janganlah kamu hidup di dalam ketakutan akan masa depan umat manusia, karena Aku ada bersamamu untuk selamanya. Mereka yang tahu bahwa Aku adalah AKU tahu bahwa kamu tidak perlu merasa takut karena Bapa di Surga telah menaungi Aku dengan Roh Kudus untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa-dosa dunia.

Kamu yang mengikuti Aku dan mengakui bahwa Akulah satu-satunya Penebus yang diperintahkan oleh Bapa di Surga untuk menyelamatkan semua anak-anak Allah di dunia ini, kamu tahu bahwa masa depanmu adalah aman dan bahwa kamu tidak perlu takut di dunia ini atau di dunia sesudahnya, karena kamu adalah anak-anak Allah yang juga adalah para pejuang Doa yang amat kuat yang akan membantu Aku, sebagai Penebusmu, di saat-saat akhir zaman ini.

Kamu harus menyadari bahwa kamu sedang berada di akhir jaman sekarang ini, dari peristiwa-peristiwa yang terjadi di duniamu saat ini dengan berbagai cara. Peristiwa-peristiwa dari akhir jaman ini telah dinubuatkan kepadamu oleh para nabi jaman dulu dan jaman modern yang telah mendengarkan bisikan lembut dari Alam Surgawi dan yang telah mewartakan kepada saudara dan saudarimu perkataan dari Bapa di Surga sebagaimana diungkapkan melalui Roh Kudus melalui perantaraan diri-Ku sebagai Penebusmu dan juga melalui Ibu Surgawimu, dan juga melalui banyak Malaikat dan Orang-orang Kudus yang telah berkomunikasi dengan anak-anak Allah di dunia ini.

Sebagai seorang anak dari Bapa di Surga, kamu masing-masing dan setiap orang datang ke dunia ini diilhami oleh Kasih yang kekal dari Bapa di Surga dengan kemampuan melalui Kasih-Nya untuk membuat perubahan bagi umat manusia dengan cara yang positif, karena itu adalah misimu dalam kehidupan ini untuk membuat sebuah perbedaan di dunia ini demi kemajuan dan kebaikan umat manusia.

Dengan mengetahui hal ini sekarang, Aku memintamu untuk merenungkan kerusakan yang telah ditimbulkan pada manusia oleh pembantaian yang tidak perlu atas begitu banyak anak-anak Allah di dalam rahim ibu mereka selama berabad-abad, tetapi bahkan lebih banyak lagi di zaman sekarang ketika ada begitu banyak anak-anak Allah yang ditakdirkan untuk hidup di dunia ini dengan memiliki perjalanan hidup mereka sendiri, ternyata diakhiri oleh tangan manusia yang secara langsung melanggar perintah Bapa, bahwa semua kehidupan adalah kudus dan bahwa setiap anak yang terbentuk di dalam rahim memiliki misi dan perjalanan yang sangat penting yang tidak boleh diakhiri oleh tanganmu. Akibatnya, ada begitu banyak kegelapan dan keputusasaan di duniamu saat ini yang disebabkan oleh akumulasi dari begitu banyak hutang yang harus dibayar oleh manusia kepada Bapa di Surga, karena dosa-dosa aborsi.

Lihatlah ke sekelilingmu sekarang, masing-masing dari kamu, dan katakanlah kepada-Ku bahwa dirimu tidak sadar bahwa kemarahan dan kekerasan umat manusia tidak meningkat di seluruh dunia. Sebagai umat, kamu telah terpecah belah di antara dirimu sendiri oleh kekuatan-kekuatan gelap dari si jahat yang adalah musuh-Ku yang abadi. Melalui kejahatan, maka pembunuhan terhadap anak-anak kecil telah menjadi norma yang diterima dalam masyarakat modern dan masalah ini bersifat endemik secara global karena tindakan mereka yang berusaha melembagakan tatanan dunia baru adalah bertentangan dengan rencana dari Bapa di Surga. Aborsi adalah penting bagi rencana jahat mereka.

Sebagai Pejuang Doa yang gagah perkasa, kamu harus menolak dan melawan genosida internasional terhadap banyak sekali anak-anak Allah ini dan hendaknya kamu menyadari bahwa tatanan dunia baru global ini adalah karya dari si jahat, setan, yang sangat ingin menghancurkan umat manusia melalui rancangannya untuk membentuk sebuah tatanan dunia baru. Antek-anteknya di bumi ini melakukan segala perintahnya. Aborsi adalah salah satu alat terbesar mereka untuk menghancurkan umat manusia, dan meludahi wajah Bapa di Surga, dan untuk menghancurkan rencana kasih-Nya bagi umat manusia.

Di saat-saat akhir jaman ini, ada begitu banyak panggilan untuk berdoa, untuk mengubah umat manusia menjadi lebih baik, tetapi tidak satu pun dari panggilan doa ini yang sama pentingnya dengan panggilan terhadapmu untuk berdoa guna mengakhiri genosida dari begitu banyak anak-anak Allah yang dimaksudkan sejak semula untuk menjadi bagian dari duniamu di saat-saat akhir jaman ini, untuk menggagalkan si jahat beserta antek-anteknya dan melemparkan mereka ke dalam perut bumi untuk selamanya, guna membawa Perubahan Besar atas umat manusia dan untuk mengantar masuk Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

Maka Aku memintamu untuk melaksanakan permintaan-Ku di duniamu untuk membendung gelombang genosida ini pada umat manusia, untuk berdoa dengan tekun, dan untuk melakukan perbuatan baik yang diperlukan guna melawan dan menolak gelombang pembunuhan melalui aborsi. Karena pada saat-saat akhir zaman ini, Bapa di Surga membutuhkan semua anak-anak-Nya yang dikehendaki untuk dilahirkan ke dunia ini untuk membantu dalam penghancuran si jahat beserta rencana mereka untuk melawan Bapa di Surga.

Yakinlah di dalam pikiran dan hatimu bahwa pada akhirnya, Bapa di Surga dan rencana surgawi-Nya bagi umat manusia akan menang, sebagian karena doa-doamu yang tekun dan perbuatan baikmu di dunia ini. Biarlah Aku meninggalkan kamu sekarang dengan pesan terakhir ini – sadarilah bahwa Kasih Yang Kekal dari Bapa di Surga ada bersamamu dan melalui kuasa Kasih maka Tuhanmu akan menang melawan kejahatan dunia.

Panggillah Kasih Yang Kekal dari Allah sekarang agar memenuhi pikiran, tubuh, roh, dan jiwamu dengan kuasa Roh Kudus dan persiapkanlah dirimu bagi saat-saat akhir zaman ini. Jika kamu melakukannya, maka Aku akan ada bersamamu dan membimbingmu melewati saat-saat akhir zaman ini. Dan dengan mengetahui hal ini, apa yang harus kau takutkan? Tidak ada ... karena Aku ada bersamamu!

Yesus, Sang Penebus

Message ended 2:19pm