Monday, January 7, 2019

Holy Love, 1 - 6 Januari 2019


Holy Love, 1 Januari 2019
Solemnity of Blessed Virgin Mary, Mother of God

Perawan Maria Terberkati: Terpujilah Yesus.

"Anak-anak terkasih, hari ini, aku mengajakmu untuk menjalani Tahun Baru ini dengan menyatu dengan Kehendak Allah, dengan cara hidup di dalam Holy Love. Jangan biarkan berlalunya waktu menjadi musuhmu. Gunakanlah saat ini sebagai mimbar bagimu untuk menyebarkan pesan Holy Love."

"Tahun yang akan datang akan berisi kemenangan dan kekalahan. Perang melawan moral yang benar akan terus berlanjut. Perkawinan akan terus diserang. Masalah gender akan terus menjadi titik pusat pertikaian. Semakin banyak masalah moral akan menjadi medan pertempuran yang dipilih oleh setan. Harapkanlah hal yang tak terduga di dalam Gereja dan politik dunia, ketika pengaruh setan menyebar luas dalam tipu daya terhadap hati banyak orang. Rasa tidak hormat terhadap kehidupan mulai dari pembuahan hingga kematian alami akan terus menyebabkan kekerasan dan menipisnya ciptaan-ciptaan pilihan Tuhan, dimana sebenarnya mereka menyimpan rahasia-rahasia dari banyak penyelesaian bagi kesengsaraan umat manusia."

"Rosarioku adalah senjata pilihan untuk melawan semua kejahatan. Dengan karunia rosario, banyak hal yang tersembunyi di dalam hati akan dibawa kepada terang."

"Kamu dapat mengharapkan bencana-bencana alam yang belum pernah terjadi sebelumnya di tempat-tempat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Manusia akan terus mengabaikan Rahmat Tuhan sebagai sebuah solusi dan mereka akan terus percaya hanya kepada upaya manusia."

"Di tengah-tengah semua yang kusampaikan kepadamu, ada Panggilan keibuan-Ku agar kamu datang kepada Hatiku yang Tak Bernoda, untuk mendapatkan bimbingan dan perlindungan yang telah menunggumu di sini. Kamu akan mendapati bahwa Hatiku mudah untuk didekati berdasarkan Holy Love yang ada di dalam hatimu sendiri."

"Aku akan membela yang baik dan menghancurkan agenda setan jika kamu tetap dekat denganku melalui rosario. Anak-anak yang terkasih, berhati-hatilah bagaimana kamu berjalan. Berdoalah memohon kebijaksanaan."

Read Ephesians 5:15-17+

Holy Love, 1 Januari 2019
Solemnity of Blessed Virgin Mary, Mother of God

Perawan Maria Terberkati: Terpujilah Yesus.

"Segala macam kekuatanku sekarang sedang dicurahkan kepada jiwa-jiwa yang tidak mau mendengarkan. Ketika kamu berdoa, ingatlah akan urgensi yang ada di dalam Hatiku untuk mengembalikan jiwa-jiwa kepada Tuhan. Sama seperti kamu membutuhkan pertolonganku – maka aku juga membutuhkan pertolonganmu."

Holy Love, 2 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, marilah kita mulai Tahun Baru ini dengan memiliki keyakinan yang tulus bahwa doa dapat mengubah banyak hal. Karena itu, janganlah terlalu khawatir dengan hal-hal di masa kini. Pusatkanlah perhatianmu pada kebaikan yang dapat dilakukan oleh kekuatan doamu. Keputusasaan bisa melemahkan doa-doamu."

"Di dalam Yerusalem Baru, Kemenangan-Ku akan lengkap - maka jiwa-jiwa akan melihat manfaat dari doa-doa mereka. Mereka akan memahami sepenuhnya kekuatan dari kehendak bebas mereka. Aku merangkul upaya terbaikmu maupun upaya terlemahmu. Aku memberikan kekuatan untuk memperindah doa-doamu yang paling lemah. Milikilah kepercayaan seukuran biji sesawi."

Read Matthew 17:20b+

Holy Love, 3 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, marilah kita memulai Tahun Baru ini dengan sebuah komitmen baru untuk bersatu di dalam Kebenaran dari Perintah-perintah-Ku. Komitmen ini adalah fondasi dari Umat-Ku yang Setia. Persatuan dari sisa Umat-Ku yang setia adalah kesatuan hati – yaitu hati yang dibimbing oleh Kebenaran Perintah-perintah-Ku."

"Sisa umat-Ku yang setia tidak akan berusaha untuk mendefinisikan kembali Kebenaran atau untuk menyusun doktrin baru yang mendukung perbuatan dosa. Sisa umat-Ku yang setia mendukung pernikahan tradisional dan tidak menerima kompromi dalam identifikasi gender.  Ini adalah standar Kebenaran menurut Perintah-perintah-Ku. Setiap upaya untuk menentang Kebenaran, berarti mencobai Murka-Ku. Jadi, kamu dapat membayangkan betapa dekatnya dunia saat ini dengan Murka-Ku. Sesungguhnya, masyarakat saat ini sedang berjalan di ambang murka Pengadilan-Ku."

"Adalah penting agar Sisa umat-Ku yang setia terus membela Kebenaran. Kamu, Sisa umat-Ku yang terkasih, berusahalah untuk menahan murka Pengadilan-Ku."

Read Philippians 2:1-2+

Read Ephesians 2:19-22+

Holy Love, 4 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, sangat sulit bagi-Ku ketika jiwa mengabaikan Aku pada tahun ini. Aku memberikan begitu banyak rahmat dan begitu banyak dari Kasih-Ku, namun sebagian besar jiwa tidak mengakui Keberadaan-ku atau tindakan Rahmat-Ku dalam hidup mereka. Jiwa-jiwa telah menyerah kepada dewa palsu materialisme dan roh cinta-diri yang kacau."

"Aku datang, sekali lagi, untuk memanggil setiap jiwa ke dalam penyatuan dengan Kebenaran. Perintah-perintah-Ku diberikan bukan hanya bagi abad-abad yang lalu, tetapi juga untuk zaman sekarang ini. Karena itu Aku memanggilmu  agar kamu menjauh dari perilaku berdosa dan dari sikap tidak peduli akan keselamatanmu sendiri. Biarkan Holy Love menjadi faktor pendorongmu setiap saat. Ketika kamu membuat rencana untuk mencapai sesuatu, masukkanlah Diri-Ku dalam rencana itu sebagai insinyur utama dari berbagai peristiwa dan keadaan. Setiap saat sekarang ini membangun tahun-tahun di depanmu. Aku rindu untuk menjadi bagian dari setiap saat sekarang ini yang Kuberikan kepadamu dengan begitu banyak kasih."

"Carilah Tangan Ciptaan-Ku di masa kini. Percayalah pada Tangan Ciptaan-Ku di setiap saat di masa depan. Aku tidak akan pernah meninggalkan kamu. Aku selalu menjadi Penyedia, Pelindung, dan Penuntunmu. Orang-orang mungkin mengecewakan kamu, tetapi Aku adalah selalu sebagai sumber kekuatan Kebapaan bagimu."

Read Psalm 5:11-12+

Holy Love, 5 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, Aku datang kepadamu, sekali lagi, untuk mengubah hati orang-orang yang tidak percaya. Aku tidak datang untuk berbicara kepadamu karena kamu layak menerima Pesan-Pesan ini. (1) Jika hati dunia tidak berubah, kamu akan melanjutkan berpacu menuju kematianmu sendiri. Hati dunia ini tersusun atas setiap jiwa yang ada di dunia, orang-orang yang beriman maupun tidak beriman.

"Aku memperhatikan orang yang percaya, yang mau menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Dia adalah orang yang tidak menentang Pesan-pesan ini, tetapi menganggapnya sebagai rahmat - karena semua orang dapat menerima manfaat dari nasihat Surgawi yang diberikan di sini. (2) Jangan sombong dengan berkata bahwa setiap pertobatan adalah merupakan proses yang berkelanjutan. Pertobatanmu akan ditingkatkan dan diperkuat oleh Pesan-pesan ini. Aku berharap setiap jiwa bisa mencapai tempat tertinggi di Surga (3).

"Jika Aku berbicara tentang orang-orang yang tidak percaya, Aku merujuk kepada mereka yang tidak memiliki Putera-Ku di dalam hati mereka. Mereka bukan hanya tidak mengizinkan Aku memiliki tempat yang selayaknya dimana Aku berkuasa atas dunia, mereka membuat keputusan dari hati yang penuh dengan egoisme dan sekularisme. Sebagai Bapa yang sangat peduli, Aku berbicara di sini untuk mengubah semua itu. Aku terus memanggil setiap jiwa untuk taat kepada Perintah-perintah-Ku, karena ini adalah jalan kepercayaan dan keselamatan."

"Pilihlah keselamatanmu dengan bijak, karena itu bukanlah keputusan yang hanya sekali saja, tetapi ditentukan oleh penerimaanmu akan Ketuhanan-Ku dari waktu ke waktu. Kamu tidak boleh memilih Aku dalam satu saat dan kemudian memisahkan dirimu dari-Ku, melalui dosa, pada saat berikutnya."

"Aku adalah Pencipta, Pelindung, dan Penuntunmu selamanya."
* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
*** The Sixth Chamber of the United Hearts - ref. 4/1/03 Message from Jesus.

Read 2 Thessalonians 3:1-5+

Holy Love, 5 Januari 2019

St.Yoesf hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Aku akan berada di antara orang-orang pada malam ini, memberkati mereka dan keluarga mereka.

Holy Love, 5 Januari 2019

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

"Kamu bertanya kepada-Ku apa itu relativisme moral. Dalam istilah yang sederhana itu ada alasan untuk mendefinisikan kembali moral. Ini hanya istilah murahan yang digunakan untuk membingungkan dan mempersulit pilihan-pilihan moral."

"Ia ada di dunia dengan cara yang lazim sebagai salah satu alat dari setan untuk mendorong kemerosotan moral."

Holy Love, 6 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Aku adalah Pencipta Alam Semesta, Pencipta dari setiap hati dan jiwa. Kemarin kamu bertanya tentang relativisme moral dan kamu diberitahu bahwa hal itu dipakai sebagai alasan untuk membenarkan dosa. Aku mengingatkan umat manusia bahwa dosa adalah dosa dan tidak pernah berubah karena keadaan yang meringankan. Relativisme moral adalah jalan yang digunakan setan untuk menyerang kehidupan, pernikahan, dan moral yang benar."

"Semakin besar jiwa dapat mempengaruhi jiwa-jiwa lainnya, semakin banyak ia diserang. Masalah gender juga diserang karena jiwa-jiwa saat ini merasa memiliki 'hak' untuk memilih jenis kelamin yang mereka inginkan. Kehidupan, dari sejak saat konsepsi hingga kematian alami, bahkan tidak dianggap sakral atau merupakan hadiah dari-Ku lagi. Dengan demikian, kamu melakukan aborsi, segala jenis pembunuhan dengan kekerasan atau dengan alasan ‘belas kasihan’ - yang kesemuanya itu merebut kuasa yang menentukan dari-Ku dan meletakkannya di tangan orang berdosa. Siapakah manusia yang fana ini hingga dia berhak memutuskan siapa yang harus hidup dan siapa yang harus mati? Ada jutaan orang yang hidup bersama di luar nikah dengan mengabaikan kebenaran moral. Sekali lagi, itulah yang diinginkan oleh manusia – bukannya apa yang Kuperintahkan."

"Relativisme moral telah menjadi tuhannya sendiri untuk menggantikan kasih kepada-Ku dengan dengan rasa cinta diri. Aku berkata kepadamu, dosa tidak bisa dibenarkan oleh apa yang diinginkan oleh manusia. Kembali mengasihi Aku di atas segalanya, dan biarkan kehidupanmu mencerminkan hal ini. Aku menunggu setiap jiwa dengan tangan terbuka. Kembalilah kepada-Ku dengan hati yang menyesal."

Read 1 Thessalonians 5:16-22+
  
Read Leviticus 5:17+