Saturday, June 16, 2018

LDM, 30 Mei 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
30 MEI 2018



BERKAT-KU MELIMPAH KEPADA KAMU MASING-MASING. 

Aku selalu memanggilmu agar tetap berdoa, karena umat-Ku hanya mengulang-ulang kata-kata doa yang mereka hafal tanpa memahami maknanya, seolah mereka mengulang-ulang sesuatu di dunia ini.

Anak-anak-Ku, umat-Ku, saat ini adalah penting sekali; Aku memanggilmu agar kamu bangun dan berdoa (lht Mat. 26:41). Aku memanggilmu agar kamu memperhatikan setiap kata yang kau ucapkan ketika kamu berbicara kepada-Ku. Aku memintamu untuk hidup menyatu dengan-Ku agar kamu dengan sadar menjaga inderamu selalu berada di dalam Kehendak-Ku, dan dengan begitu, kamu bisa hidup seperti yang diminta oleh Ibu-Ku kepadamu: melembutkan hatimu dan menjaga segala sesuatu yang terjadi di dalam hatimu. Arahkanlah pikiran dan penalaranmu kepada hatimu sehingga setiap kata yang kau ucapkan di dalam doa, dijalankan di dalam Kebenaran-Ku.

AKU INGIN AGAR UMAT-KU MENGHAYATI DOA MEREKA. AKU TIDAK INGIN DOA-DOA YANG HAMBAR. SAAT INI AKU INGIN UMAT-KU BERDOA DENGAN HATI MEREKA, AGAR KAMU TIDAK MENJADI SEPERTI MEREKA YANG HANYA MENGULANG-ULANG KATA TANPA MEMAHAMI MAKNANYA.

Umat-Ku harus tetap berjaga dan waspada, karena singa yang mengaum sedang mondar mandir mencari mangsa dengan mencuri jiwa-jiwa… dan untuk mendapatkan banyak rampasan dengan melalui berbagai bentuk modernisme spiritual.

Ibu-Ku, Ibu-Ku yang terkasih, Murid pertama-Ku yang menemani Aku dalam segala kesempatan, dia mengulurkan tangannya kepadamu agar kamu menerimanya dan siap untuk mengikuti langkahnya, dan dengan begitu kamu akan selalu setia, tetap hening, untuk mendengarkan Sabda-Ku dan melaksanakannya.

Umat-Ku, betapa banyaknya penolakan itu! Betapa banyak orang yang mengaku sebagai murid tetapi mengkhianati Aku dengan melalui perbuatan dan tindakan mereka! Betapa banyak yang mengkhianati Aku dengan meninggalkan Aku! Betapa banyak Imam-Ku yang tidak percaya akan Keajaiban Transubstansiasi! Semangat-Ku tetap berkobar, Semangat-Ku tetap ada di dalam dirimu masing-masing, meski kamu bertindak bertingkah laku bertentangan dengan apa yang Kuminta darimu. 
Umat-Ku yang terkasih, Aku memanggilmu untuk tidak menyerah, tetapi agar kamu tidak menyerah kepada dosa, kamu harus menjadi makhluk yang asing bagi apa yang bersifat duniawi, kamu harus mengabdikan hidupmu untuk mengikuti langkah-langkah-Ku dan menjadi orang yang melaksanakan Kehendak Bapa.

Umat-Ku yang terkasih, janganlah lupa bahwa Aku mempersembahkan kepada Bapa-Ku segala kesengsaraan dari dosa-dosamu, karena Aku mengalaminya; dan itulah sebabnya, dalam masa yang begitu sulit bagi angkatan ini, Aku, Yesusmu, memintamu untuk menjadikan penderitaanmu menjadi penderitaan-Ku demi dosa-dosa umat manusia. Doa-doa yang kosong tidaklah cukup, anak-anak-Ku. Aku ingin kamu menjadi makhluk yang hidup secara spirituil dan benar-benar menghayati segala sesuatu yang Kuderita, dan dengan cara ini kamu mempersembahkan dosa-dosa dunia dan dosa-dosa orang-orang yang kau kasihi.

Anak-anak-Ku, umat-Ku, Aku mengasihi kamu, Aku memberkati kamu.

DATANGLAH KEPADA-KU, ANAK-ANAK-KU, JANGANLAH KAMU BERJALAN SENDIRI. AGAR SETAN TIDAK BISA MENANG ATAS DIRIMU, KAMU HARUS MENJADI PELAKSANA DARI KEHENDAK ILAHI KAMI, SECARA BEBAS.

Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Tuhan meminta kita untuk bertumbuh sebagai anak-anak-Nya agar kita tidak terikat kepada hal-hal duniawi ataupun menerima sesuatu yang bertentangan dengan Hukum Allah.

Gereja-Nya, Tubuh Mistik-Nya, harus mengenal bahwa Hukum Ilahi itu satu, dan bertekad untuk menjadi anak-anak yang lebih baik, lebih taat, dan pengasih dari Sabda Ilahi.

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/