Monday, June 25, 2018

Valentina Papagna, 17 Juni 2018


PESAN KEPADA  VALENTINA PAPAGNA
Gempa Bumi
17 Juni 2018

Ia akan menjadi gempa bumi yang terbesar dan ia akan terjadi di Cina.
Peristiwa-peristiwa akan segera terjadi di dunia.

Ketika aku sedang berdoa pagi, malaikat muncul di hadapanku dan menyapaku dengan berkata, “Aku adalah Malaikat Tuhan. Dia mengutus aku untuk mengungkapkan kepadamu peristiwa-peristiwa yang akan segera terjadi di dunia.”

Dia melanjutkan, “Aku harus mengatakan kepadamu bahwa akan terjadi gempa bumi yang sangat besar. Ini akan menjadi gempa terbesar yang pernah terjadi dan akan terjadi di Cina. Ini akan terjadi sangat, sangat cepat, dan mulai sekarang hingga September tahun ini akan ada banyak malapetaka di dunia.”

“Tuhan terlalu banyak ditentang oleh manusia di dunia. Berdoalah, agar Tuhan akan berbelas kasih kepada banyak jiwa yang akan mati dalam semua malapetaka dan bencana ini.”

Aku berkata kepada malaikat itu: “Oh, orang-orang yang malang. Aku sangat menyesal atas mereka.”

Malaikat itu menjawab, “Janganlah meratapi orang-orang itu. Hendaklah kamu selalu mengatakan, ‘Biarlah Kehendak Tuhan yang akan terjadi. Tuhan sudah terlalu banyak ditentang. Dia harus membangunkan umat manusia.”

Kemudian pagi itu aku mengikuti Misa Kudus di Katedral St Patrick di Parramatta.

Setelah menerima Komuni Kudus, aku berlutut di bangku, dan tiba-tiba Tuhan Yesus muncul dan berdiri tepat di depanku.

Dia berkata, “Anakku, damailah kamu. Apa yang kau dengar dari malaikat pada pagi ini pasti akan terjadi. Jangan biarkan ada apa pun yang bisa mengganggumu, apa pun juga yang terjadi. Kamu dipersatukan dengan-Ku. Itu adalah hal yang paling penting, bahwa kamu dipersatukan dengan-Ku. Teruslah menyebarkan pesan-pesan-Ku dan beranilah kamu.”

Pesan ini adalah bagi kita semua untuk dibaca dan agar kita tidak memiliki rasa takut apa pun,  tetapi agar kita memiliki iman kepada Tuhan Yesus dan dipersatukan dengan-Nya. Dia akan mengurusi kita semua.

Kami mengasihi Engkau dan kami berterima kasih kepada-Mu, Tuhan Yesus, lindungilah umat-Mu.