Monday, June 25, 2018

LDM, 16 Juni 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
16 JUNI 2018



Umat-Ku yang terkasih,

BETAPA BESAR AKU MENGASIHI KAMU. BETAPA BESAR AKU MENGASIHI KAMU HINGGA KETIKA AKU MEMANDANG KEPADAMU, TANGAN DAN KAKI-KU SERASA TERTUSUK OLEH PAKU-PAKU YANG BARU.


Umat-Ku,

SEANDAINYA SAJA MASING-MASING DARI ANAK-ANAK-KU MAU BERHENTI SEJENAK DAN MERENUNG, BERBICARA KEPADA-KU DENGAN PENUH PERCAYA, SETIAP HARI, DAN MENCARI AKU, MAKA DIA AKAN TAHU BAHWA AKU SELALU BERADA BERSAMA MEREKA DAN MEREKA AKAN SELALU BISA MENEMUKAN AKU DALAM SEGALA SESUATU YANG KULAKUKAN. Namun mereka tak bisa merasakan Kehadiran-Ku karena keheningan membuat mereka merasa takut, karena keheningan tidak dikenal oleh sebagian besar dari anak-anak-Ku.

Mereka takut dengan keheningan dan kasih, karena keduanya merupakan suara yang memekakkan telinga mereka…
Mereka justru tertegun dan menikmati melodi-melodi yang menjijikkan yang biasa didengar oleh orang-orang muda ...
Mereka merasakan kenikmatan dengan apa yang Kusebut sebagai ‘tehnologi kematian’, yang bisa menuntun kepada kemusnahan dan kutukan atas jiwa-jiwa…

Mereka telah dipengaruhi oleh media, diantaranya yang selalu mereka terima adalah bioskop, dimana disitu belalai-belalai pengkhianat dari Antikris diwariskan, seperti misalnya melalui televisi, video game, musik dengan segala macam pesan-pesan bawah sadar yang bisa merubah manusia menjadi zombie pengikut setan.

ANAK-ANAK, KEJAHATAN SETAN TERBESAR ATAS MANUSIA ADALAH BERUPA TELEVISI!

Apakah modernisme itu, anak-anak-Ku?

Ia tidak lain adalah rencana yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan multinasional besar dengan tujuan membangkitkan naluri rendah manusia sehingga manusia memberontak melawan segala sesuatu yang merupakan tatanan, kepatuhan, perdamaian, persaudaraan, pemenuhan, iman, dan memberontak melawan segala sesuatu yang mewakili Aku, karena Aku memanggil mereka kepada pemenuhan, ketaatan dan kasih yang sejati ...

Umat-Ku, betapa kamu telah mengabaikan Ibu-Ku! Betapa seringnya dia memanggilmu untuk membuang ular komunisme yang menipu kamu! KAMU MENDERITA KARENA KETIDAK-TAATAN DENGAN CARA MENERIMA IDEOLOGI-IDEOLOGI PALSU DAN KAMU MENGABAIKAN PERINGATAN-PERINGATAN DARI IBU-KU.

Orang-orang tak berdosa menderita kekejaman di berbagai negara yang tidak dapat kau bayangkan. Ibu-Ku menyampaikan kepada mereka tentang kengerian dari komunisme namun kamu tidak mau mendengarkan. ANAK-ANAK, KOMUNISME SEDANG MENYEBAR KE SELURUH BUMI SECARA DIAM-DIAM DAN UMAT-KU TIDAK MENYADARI RACUN YANG DISEBARKAN KEPADA MEREKA.

Umat-Ku tenggelam dalam permainan sepakbola - PIALA DUNIA - sementara kejahatan melanjutkan kemajuannya tanpa ada yang menyadarinya, ia menyebarkan ketidaksopanan dan segala trik jahat lainnya.

ANAK-ANAK, KESEDIHAN MENYELIMUTI HATI-KU KETIKA AKU MEMIKIRKAN BESARNYA PENGABDIAN, KECINTAAN, DAN ENERGI MANUSIA UNTUK MENONTON ATAU BERPARTISIPASI DALAM PIALA DUNIA INI, SEMENTARA KAMU MENGABAIKAN PERKATAAN YANG KUSAMPAIKAN KEPADA KAMU MASING-MASING AGAR KAMU SEGERA MENGETAHUI KEHENDAK-KU DAN PERJALANAN UMAT MANUSIA KE DEPAN.

Umat ​​manusia tidak percaya akan masa depan, justru mereka berpartisipasi dalam kejahatan dan membantu menyebarkannya ke seluruh bumi hingga berhasil memenangkan jiwa-jiwa, dan menuntun mereka untuk melakukan dosa-dosa berat tanpa ada pertobatan.

Kebaikan akan tumbuh ketika anak-anak-Ku meningkatkan upaya mereka dan bekerja demi kebaikan; kejahatan akan tumbuh ketika anak-anak-Ku bertindak demi kejahatan. Janganlah kamu buta terhadap kenyataan bahwa umat manusia terbakar di dalam dosa! Aku memanggil anak-anak-Ku untuk melipatgandakan perbuatan baik mereka sehingga ketika dunia ini ditelan oleh semangat keduniawian, umat-Ku dengan doa-doa mereka, akan dapat mendatangkan segala berkat bagi umat manusia.


Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Nicaragua, warganya menderita karena penindasan oleh komunisme.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Rusia; umat manusia tercerai berai sebagai sebuah contoh dari apa yang akan terjadi atas manusia karena ulah bangsa ini.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Ecuador, getaran karena gunung-gunung berapi akan membakar.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Mexico, gunung-gunung berapi akan menakutkan bagi warganya.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, air laut akan memberikan tanda bahaya

Berdoalah anak-anak-Ku, Argentina menempuh jalan yang salah dan akan menderita.


Anak-anak, Aku memanggilmu dan berbicara kepadamu tentang perkataan-Ku saat ini (pesan-pesan ini), agar kamu mengerti. Aku tidak berbicara kepadamu seperti pada waktu yang lalu, tetapi Aku berbicara dengan bahasa yang mudah kau mengerti. Kamu telah menyalah-gunakan kebebasan yang kau miliki sebagai anak-anak-Ku dan kamu bertindak melawan Aku, tanpa menyadari bahwa kamu sedang bertindak melawan dirimu sendiri.

DENGARKANLAH TERIAKAN-TERIAKAN-KU, ANAK-ANAK-KU!

Aku tidak ingin kamu menyerah kepada rasa sakit, rubahlah tingkah lakumu, janganlah mendorong satu sama lain dengan perbuatan dosa dan penolakan terhadap Peringatan-peringatan dari-Ku dan dari Ibu-Ku.

UMAT-KU TIDAK TIDAK AKAN HIDUP SELAMANYA DALAM PERBUDAKAN DOSA, KARENA ITU PARA MALAIKAT-KU AKAN MEMISAHKAN GANDUM DARI ILALANG, SEKARANG!
(Mat 13: 24-30).

Aku menolongmu, anak-anak-Ku, pertahankanlah Iman dan Pengharapan. UmatKu akan dibebaskan dari belenggu dosa.

Aku memberkati kamu, anak-anak-Ku, BANGUNLAH SEGERA!


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER
Saudara-saudari,

Allah tidak memaksa anak-anak-Nya untuk bertobat. Itu adalah keputusan pribadi dari masing-masing orang untuk mencari keselamatan dirinya. Itulah sebabnya kita harus menerapkan penglihatan spirituil demi keselamatan Iman kita, agar kita tidak ditipu ketika umat manusia dihadirkan kepada keadaan-keadaan palsu yang seolah tanpa penderitaan, tanpa penyakit-penyakit spirituil, karena hal itu memungkinkan masuknya kejahatan dan kebejatan dalam hidup kita, hal itu membuat manusia percaya bahwa dirinya telah bertindak benar dan telah taat kepada Allah…  

Siapakah yang merekayasa penyamaran ini terhadap manusia? Kalau bukan setan itu sendiri! 

Adalah penting agar kita memperhatikan sesama kita apa adanya, termasuk ketika dia tak memiliki Allah dalam kehidupannya. Manusia jika tanpa Allah adalah budak bagi dirinya sendiri, dan dia adalah orang yang paling miskin di antara kaum miskin, karena secara spirituil, atas kehendaknya sendiri, dia terpapar kepada segala pengaruh dari setan hingga dia menjadi budak dan alat bagi setan.

Saudara-saudara, marilah kita bersatu dengan satu suara, untuk mengalahkan segala kejahatan setan. Marilah kita berdoa dan bertindak di dalam kesatuan agar setan tidak mendapati kita dalam keadaan tertidur.

Amin.