Monday, December 3, 2012

Tidak peduli betapapun pentingnya hartamu....



Tidak peduli betapapun pentingnya hartamu di dunia ini bagimu, namun semua itu tak ada artinya apa-apa
Rabu, 28 Nopember 2012, jam 19.40


PuteriKu yang terkasih, selama terjadinya berbagai perubahan yang akan segera muncul di dunia ini, janganlah sampai ada yang lupa bahwa adalah Allah yang menciptakan dunia ini dan bahwa dengan TanganNya dan melalui KuasaNya saja ia akan berakhir, dengan cara seperti yang telah kau ketahui.

Tidak ada pemerintahan, pemimpin ataupun manusia yang bisa mengendalikan keberadaan umat manusia ataupun kematian, dimana hanya Allah saja yang bisa memutuskan, kapan jiwa-jiwa bisa meninggalkan tubuhnya.

Tidak peduli betapapun pentingnya hartamu di dunia ini bagimu, namun semua itu tak ada artinya apa-apa. Tetapi ada banyak orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengejar impian akan popularitas, kekayaan dan mengumpulkan harta benda, dimana semua itu bisa diambil darinya setiap saat.

Inilah sebabnya jiwa-jiwa itu, bagi siapa Aku merasa sangat terharu, akan menderita hilangnya kekayaan mereka. Aku mengijinkan mereka untuk dilepaskan dari semuanya itu agar Aku bisa memurnikan mereka.

Banyak orang di dunia yang kehilangan banyak miliknya karena kebusukan dan keserakahan berbagai organisasi. Namun disamping mereka perlu makan dan tempat tinggal, Aku mengijinkan penderitaan itu untuk terjadi.

Karena hanya dengan begitu maka jiwa-jiwa itu akan berpaling kepadaKu meminta tolong. Hal ini adalah sebuah bentuk pemurnian hingga seseorang bisa datang kepadaKu dengan kerendahan hati, sebuah sifat yang sangat penting untuk dimiliki, agar bisa memasuki KerajaanKu.

Janganlah takut jika kamu mendapati dirimu berada dalam keadaan seperti ini. Hal itu akan berlangsung sebentar saja dan ia merupakan akibat dari perbuatanmu sendiri. Pada saatnya nanti semuanya akan berakhir dengan baik. Hendaknya saat ini menjadi saat untuk merenungkan masa depanmu serta tempat yang Kupersiapkan bagimu didalam FirdausKu Yang Baru.

Kamu harus mendapatkan hak untuk bisa datang kepadaKu. Waktumu di dunia ini sementara saja. Banyak jiwa yang memandang dunia ini sebagai tempat bagi keajaiban-keajaiban materi, hendaknya mereka sadar bahwa semua itu hanya sekilas saja dari hadiah-hadiah yang kemilau serta menyegarkan, yang telah menantikan kamu yang akan hidup didalam Zaman Kemuliaan Yang Baru itu.

Waktumu di dunia ini dirasuki oleh berbagai penderitaan, ketidak-puasan, kebencian serta keputus-asaan karena kehadiran setan.

Kamu tak bisa melihat dia tetapi dia berserta para malaikatnya yang durhaka berada dimana-mana untuk mendorong, menjerumuskan serta menggodai umat manusia sepanjang hari.

Banyak orang yang tak mau menerima kenyataan akan keberadaannya dan hal ini amat mengkhawatirkan. Banyak juga yang tak akan menyangkal adanya kebencian yang bisa mereka rasakan ketika mereka menjadi kurban dari kemarahan orang lain. Kebencian hanya bisa berasal dari satu sumber. Ia bukanlah sesuatu yang ada dengan sendirinya. Ia tercurah keluar dari mulut binatang itu.

Bagi jiwa-jiwa yang membiarkan dirinya terbuka, karena mereka tidak mau menerima kenyataan bahwa dosa itu ada, maka mereka akan menjadi sasaran yang empuk dari setan. Mereka akan ditarik menuju berbagai godaan yang dipasang oleh setan dihadapan mereka, biasanya melalui dosa daging. Jiwa-jiwa ini menjadi mangsa yang empuk dan tidak akan menderita seperti yang dialami oleh jiwa-jiwa yang bertahan menolak setan. Jiwa-jiwa yang mengasihi Aku, Yesus mereka, dan yang mengikuti Ajaran-ajaranKu dengan kerendahan hati, adalah jiwa-jiwa yang paling besar menjadi sasaran dari setan.

Mereka adalah jiwa-jiwa yang paling sulit ditaklukkan oleh setan. Mereka adalah jiwa-jiwa yang sama yang melalui doa-doa dan penderitaan mereka bagiKu, bisa membuat setan merasa ngeri dan melolong kesakitan.

Bagi kamu yang mengasihi Aku, hanya melalui keteguhanmu dan daya tahanmu kamu bisa mengalahkan cengkeramannya, yang menjadi lemah dalam sekejap saja karena adanya Misi ini.

Jika kamu diserang secara verbal, tanpa alasan yang jelas, atau jika kamu difitnah dalam NamaKu, maka ketahuilah bahwa doa-doamu sedang menyelamatkan jiwa-jiwa.

Tetaplah kamu diam selama serangan-serangan itu, karena jika kamu menanggapi para penyerangmu, maka kamu memberi kekuatan kepada setan.

Tetaplah kuat, para muridKu yang terkasih, demi Aku. Aku akan mengangkatmu dan segera penderitaanmu akan berakhir.

Yesusmu yang mengasihi



 
Perawan Maria : Allah Kasih tidak akan menimbulkan konflik atau menyebabkan perpecahan
Kamis, 29 Nopember 2012, jam 15.20

Anak-anakku yang terkasih, hendaknya kamu berdoa bagi semua visiuner Allah di dunia saat ini. Mereka banyak menderita dan perselisihan telah diciptakan didalam maupun diluar tugas-tugas mereka.

Banyak orang yang menolak mereka. Dan terlebih lagi menolak para visiuner dan para nabi yang memperkenalkan tugas-tugas mereka kepada dunia.

Kamu harus bersatu jika kamu sungguh mengasihi Puteraku. Tak boleh ada tempat bagi kecemburuan, fitnah maupun kebencian diantara kamu. Jika hal itu terjadi maka setan telah menggodai kamu untuk mengabaikan, bukan nabi itu, tetapi Sabda Kudus dari Puteraku.

Ini adalah saat dimana tak boleh ada perpecahan yang bisa menciptakan penghalang diantara mereka yang mengikuti Ajaran-ajaran Puteraku.

Dimana ada perpecahan disitu ada penyimpangan. Hal ini akan bisa menghentikan aliran doa dan memperlambat dirimu menyelamatkan jiwa-jiwa.

Allah Kasih tidak akan menimbulkan konflik atau menyebabkan perpecahan. Memfitnah orang lain dalam Nama Allah adalah sebuah dosa di Mata Bapaku.

Jika kamu melakukan hal itu maka kamu menentang Puteraku yang selalu bersabda agar kamu saling mengasihi satu sama lain sebagai saudara laki-laki dan perempuan.

Jika kamu menggunakan Nama Puteraku untuk menjatuhkan nama baik orang lain, maka kamu harus memohon kepada Puteraku agar mengampuni kamu.

Anak-anak, inilah saatnya untuk menjadi kuat dan menghormati Puteraku dengan mengingat semua yang diajarkanNya kepadamu.

Berbagai peristiwa yang dinubuatkan akan segera terlihat di dunia.

Tak ada waktu bagi perpecahan diantara mereka yang menghormati Puteraku.

Segera perpecahan itu akan dipaksakan kepada umat Kristiani. Inilah sebabnya dengan bersatu kamu akan menjadi sebuah pasukan yang kuat dan layak untuk mewartakan Sabda Allah.

Dengan terpecah-belah maka kamu akan tersungkur kedalam kekosongan dimana hukum-hukum berhala akan dipaksakan kepada Gerejamu.

Jika kamu menimbulkan perpecahan maka tak akan ada persatuan.

Hanya mereka yang memiliki iman yang kuat, bersatu didalam Hati Puteraku, yang bisa berjalan maju didalam pasukan Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan