Tuesday, December 25, 2012

Aku melimpahi kamu....



Aku melimpahi kamu dengan Berkat Istimewa hari ini
Sabtu, 22 Desember 2012, jam 20.36

PuteriKu yang terkasih, Hari Natal adalah merupakan HadiahKu bagi umat manusia. Karena pada hari itu kehidupan kekal menjadi dimungkinkan bagi manusia yang dapat mati ini.

Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat dunia, menyambut kamu semua, anak-anak Allah, kedalam Kerajaan yang dijanjikan kepadaKu oleh BapaKu.

Aku datang ke dunia tanpa diketahui, kecuali oleh sedikit sekali orang. KelahiranKu merubah masa depan. JanjiKu diterima oleh para pengikutKu. Mereka tahu bahwa Aku akan datang kembali namun mereka tidak tahu kapan. Mereka mendengarkan ajaran-ajaranKu meski banyak dari mereka bukanlah orang yang pandai. Mereka itu miskin dan hidup sederhana. Namun mereka adalah orang-orang yang mau menyambut Aku.

Hal yang sama juga terjadi saat ini ketika Aku mempersiapkan kamu bagi KedatanganKu Yang Kedua. Adalah jiwa-jiwa yang memiliki kasih yang sederhana kepadaKu yang mau membuka hati mereka terhadap PanggilanKu. Adalah mereka diantara kamu yang memiliki hati yang sederhana serta jiwa yang murni yang akan menjadi para muridKu saat ini. Adalah melalui kamu, sama seperti ketika Aku berjalan di dunia dulu, maka SabdaKu akan didengarkan dan dipercaya.

Aku melimpahi kamu dengan Berkat Istimewa hari ini. Aku ingin agar kamu mau menerima Berkat PerlindunganKu melalui doa Perjuangan (90) ini untuk menyambut Aku, Mesias, ketika Aku akan menyatakan KerajaanKu Yang Baru.

Doa Perjuangan (90) : Ucapan syukur atas KedatanganMu Kedua yang amat mulia

Oh Yesusku, aku mempersembahkan kepadaMu puji dan syukur atas KedatanganMu Yang Kedua yang amat mulia itu.
Engkau adalah Juru Selamatku yang lahir untuk memberiku Kehidupan Kekal dan membebaskan aku dari dosa.
Aku mempersembahkan kepadaMu rasa kasihku, syukurku, serta sembah sujudku sementara aku mempersiapkan jiwaku bagi kedatanganMu yang agung itu.
Amin.

Pergilah sekarang dan bersiaplah. Karena saatnya sudah dekat dan banyaklah yang harus dilakukan untuk menyelamatkan setiap jiwa.

Aku membawa Damai, Kasih dan Sukacita bagimu pada hari yang istimewa ini.


Yesusmu