Tuesday, December 11, 2012

Api Roh Kudus akan dirasakan....



Api Roh Kudus akan dirasakan didalam hati setiap orang
Minggu, 9 Desember 2012, jam 19.00

PuteriKu yang terkasih, adalah menjadi keinginanKu untuk tidak menakuti para pengikutKu, tetapi untuk menunjukkan Kasih dan rasa iba yang besar yang ada didalam HatiKu kepada setiap orang, pria, wanita, dan anak-anak.

Adalah karena KasihKu kepada setiap anak-anak Allah, termasuk mereka yang menolak Sabda Allah, maka Aku ingin menyelimuti mereka dengan kobaran Api KerahimanKu.

Bersiaplah kamu semua, karena segera kamu akan menyaksikan Kuasa Allah serta campur tangan IlahiNya di dunia, ketika Dia akan menghentikan semuanya, selama kurun waktu  lima belas menit.

Api Roh Kudus akan dirasakan didalam hati setiap orang.

Bagi mereka yang berada dalam keadaan rahmat, peristiwa itu akan berupa sebuah perasaan sukacita, kasih dan iba kepadaKu, Yesusmu.

Bagi mereka yang berada dalam keadaan dosa ringan, kamu akan merasakan sakitnya Api Penyucian, namun kamu akan segera dimurnikan dan kemudian kamu akan merasakan sebuah damai dan kasih yang besar didalam hatimu kepadaKu.

Bagi kamu yang berada dalam keadaan dosa berat, kamu akan mengalami keadaan kemalangan serta nyeri seakan dirimu telah tercebur kedalam api neraka.

Beberapa dari kamu, dalam keadaan dosa seperti ini, akan memohon pengampunan dan karunia dariKu untuk menghentikan penderitaan batinmu itu. Hal itu akan Kuberikan kepadamu jika kamu menyesal dengan sungguh didalam hatimu dan menerima kenyataan bahwa dosa-dosamu itu telah membuatKu sangat menderita dan sakit karena hal itu menghinakan Allah.

Kemudian ada juga jiwa-jiwa malang dan tak beruntung yang akan meludahi Aku, memerangi Aku dan membelakangi Aku. Kengerian yang mereka rasakan adalah karena jiwa mereka dirasuki oleh setan.

Mereka tak akan bisa tahan menghadapi rasa sakit ketika mereka menyaksikan TerangKu dan mereka akan berlari menuju pelukan setan karena kegelapannya bisa membuat mereka merasa nyaman.  

Akhirnya akan ada mereka yang mati saat itu juga karena kejutan yang mereka alami. Berdoalah bagi jiwa-jiwa itu setiap hari karena doa-doamu akan mendatangkan jalan masuk menuju KerajaanKu bagi mereka.

Ini adalah salah satu dari keajaiban-keajaiban terbesar yang pernah diberikan kepada anak-anak Allah.

PewahyuanKu kepadamu selama peristiwa ini, akan membangunkan kamu kepada kenyataan bahwa JanjiKu untuk datang kembali untuk menyelamatkan umat manusia, agar mereka bisa mewarisi Kehidupan Kemuliaan didepan, akan segera digenapi.

Yesusmu